Skip to main content

Mudiknya Naya

Long Time No See, Rasanya sang waktu begitu cepat berlalu, sepertinya baru kemarin menikmati jadi anak kecil bermain kesana kemari di lapangan, kebun, di rumah main mobil2an. Kemarin pas mudik di rumah bongkar2 kardus dan masih menumkan mainanku yang masih bagus dan terawat langsung aq kasih ke naya, yahhh naya sudah besar ternyata. sudah lari2an kesana kemari, sudah bisa pilih2 makanan, kosakatanya mulai terbangun.

Lebaran ini memang kami putuskan kembali mudik ke purworejo, kampung halaman yang senantiasa sejuk segar (ahhh sebuah kosakata yang mengingatkan sesuatu di jaman kelas 1-2 SD). Kami berangkat tanggal 15 agustus hari rabu lebih cepat dari jadwal cuti bersama dengan kereta yang telah dipesan 3 beulan sebelumnya. Mengingat perjalanan tahun lalu yg super duper miris karena sepanjang jalan naya nangis terus hingga terpaksa tukeran bangku ama orang (untungnya mau, makasih banget lah waktu itu), dengan langkah deg deg ser apakah akan terulang lagi.

Untungnya selama di kereta naya ceria banget, liatin pemandangan luar, ada tipi di kereta, mau maem dan cemil2 juga, tapi ya gitu lah tetep aja minta jalan2, untungnya dapet gerbong di belakng restorasi jadi bisa lebih leluasa, alhamdulillah lancar sampai tujuan, bahkan bisa tidur nyenyak juga naya nya.



Selama di rumah naya juga ceria bermain2 kesana kemari, meskipun biasanya gak mau klo ama orang baru, tapi sama akung uti nya udah akrab udah mau peluk2. Awal2 di rumah juga menyenangkan karena doyan maem, mungkin karna suasananya baru kali yah? trus bobonya juga nyenyak karena udaranya lebih dingin dibandingkan bandung.

Tanpa terasa liburan pun usai sudah, sesuai skenario awal saya duluan yang balik ke bandung tgl 26 juli, naya ama ibunya tinggal dulu. Tapi menjelang ke-ber-perantau-an saya malah naya nya sakit, batuk pilek badan anget, arghhh bener2 bikin cemas dan mewek, ntr klo malem naya gimana? suka nangis2 karena hidung mampet.

Tapi mau bagaimana lagi, udah nambah 4 hari mbolos, tiket balik udah dipesan, gak mungkin libur lagi, mana kantor karyawan sisa 3 orang (dan yg 1 libur) makin ngenes aja kan klo libur lagi. Hanya bisa nitip ke ibunya ama akung, uti dan mbah uyut semoga naya baik2 saja dan segera sembuh hingga nanti direncanakan 2 minggu dirumah, tanggal 8 agustus mau ke bandung dianter uti dan tante esa, semoga lancar...

baik baik ya nakk.. ntr kita bermain2 lagi...

Comments

  1. Carters wildlife bouncer instructions sangat hal yang paling penting Anda mungkin harus meng-upgrade pada anak Anda setelah melahirkan Anda. Tentu saja menyusui disarankan seperti suatu keharusan bagi setiap bayi tetapi cepat atau lambat dari waktu Anda harus membuat hubungannya dengan makan melalui botol. Hal ini juga akan memberikan suami Anda dan anggota lain dengan keluarga Anda kesempatan untuk ikatan dengan jual baby bouncer harga murah lady bug lucu bayi di makan dia dengan semua bantuan botol. Botol bayi di pasar tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk tergantung pada pilihan karena setiap bayi berbeda dan memiliki preferensi yang unik. Ada gaya yang berbeda dari botol tergantung pada puting dan ibu dapat memilih untuk membeli satu menggunakan aliran yang berbeda atau kecil di dalam awal kelahirannya. Juga pilihan untuk memilih botol bayi plastik daripada satu gelas dapat membuktikan berbahaya dan berisiko untuk bayi. Oleh karena itu perlu untuk membeli untuk memberi makan bayi Anda dalam tahap awal nya / kelahirannya.

    Artis akan pergi untuk bekerja dengan tubuh seluruh boneka menggunakan cat serta jenis khusus dempul untuk mendesain ulang aspek yang berbeda dari boneka. Mereka mungkin membusungkan dalam pipi, tambahkan keriput dan jual baby bouncer harga murah blossom farm garis yang tidak sudah ada. Mereka melukis vena realistis dan pucat warna kulit hampir transparan dari bayi yang baru lahir di seluruh boneka. Hidup seperti rambut sebenarnya berakar ke kepala boneka itu seringkali render terlihat menjadi bayi yang baru lahir. Beberapa seniman melukis rambut di sekitar boneka yang sangat realistis Anda akan tidak tahu bahwa itu bukan rambut asli.

    Ini adalah salah satu boks yang paling populer saat ini dan dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini dibangun untuk menyesuaikan diri dengan bayi sejak bayi tumbuh dalam ruang dan akan hanya berubah datang dari tempat tidur ke tempat tidur Anda untuk balita. Karena pentingnya keselamatan bayi Anda kita akan melihat beberapa ulasan, opini dan umpan balik dari Lauren Klasik Crib kami juga mendorong Anda untuk pasti menilai ulasan jual baby bouncer murah fold up infant seat pelanggan di website merchant.

    Monyet Mat adalah portabel, kompak, dan bisa dicuci dengan mesin. Kantong penyimpanan untuk 5 'X 5' Monyet Mat dipasang di atasnya. Ini memiliki tali gesper mudah yang dapat diamankan ke dompet atau tas popok. Seluruh tikar beratnya hanya 10 ons. Monyet Mat dapat ditemukan dalam beberapa warna dan dibuat dari lembut, kain anti air.


    Salah satu hadiah bayi baru sangat klasik bisa menjadi secangkir timah dan sendok. Sebuah piala perak terukir saat menggunakan nama bayi baru ditakdirkan untuk berubah menjadi pusaka keluarga, namun Anda membuatnya jauh lebih istimewa dengan bantuan sejumlah sentuhan pribadi. Memiliki cangkir diukir dengan nama lengkap bayi dan usia, dan menyelipkan beberapa jenis kenang-kenangan khusus di cangkir ketika Anda memberikan. Mengumpulkan jumlah kristal yang mewakili keinginan Anda untuk kehidupan anak Anda (kuning untuk intelijen, citrine untuk kekayaan dan kebahagiaan, kuarsa untuk perlindungan dan kejelasan) dan mengumpulkan mereka di dalam lingkaran tulle diikat menggunakan pita. Sertakan kartu handprinted menjelaskan kelayakan dan tetap meyakinkan hadiah Anda tidak boleh dilupakan.

    ReplyDelete
  2. Tanpa terasa liburan pun usai sudah, sesuai skenario awal saya duluan yang balik ke bandung tgl 26 juli, naya ama ibunya tinggal dulu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2