Skip to main content

Mie Jowo DU67

Kuliner kali ini terinspirasi dari postingan instagram salah seorang temen. Maka kita pun gak mau kalah (lebih tepatnya ngiler) untuk mencoba merasakannya, maka diputuskanlah untuk segera menuju TKP. Lokasinya di jalan dipatiukur bandung, kalo dari arah unpad (bawah) naek ke atas, perhatikan kiri jalan, setelah ithb klo gak salah, pokoknya ada jalan ke kiri (jadi bukan di jalan dipatiukurnya persis, karena belok kiri dikit dulu. Dari luar terlihat angklo2nya.
mie godog

Begitu parkir dan melewati angklo tempat masaknya, baunya aduhai. Tempat duduknya oke juga, khas jowo, dengan serba kayu warna plitur coklat dengan tembok dipenuhi beragam foto jadul. Kali ini kita pesen mie godog dan mie nyemek (mie godog dengan kuah yg lbh sedikit). Dan minumannya teh poci gula batu nasgitel - panas legi kentel.

Rasanya lumayan oke juga, dengan kuah panas, dan irisan cabe rawit makin maknyus. Tak lupa mienya yg gepeng2 tebel gitu, dan cukup banyak isian nya, yang awalnya kelaparan akut, ternyata jadi kekenyangan super. Apalagi pesen tehnya yang 2 cangkir diminum sendiri, makin kembung perut. Tapi bagi saya yg tidak terlalu freak dengan telur, agak kurang oke, karena rasa telurnya terlalu berasa, jadi gmana gitu (tapi tetep aja sepiring abis bis :D )
teh poci gula batu

Untuk tehnya maknyus, dengan teh poci yg diseduh yg masih model analog eh manual eh ya pokoke yg masih tradisional, menambah citarasa teh. Udah lama gak ngeteh beginian, biasanya dulu jaman masih kecil di tempat mbah pasti tehnya kayak gitu, teh sindhen yang terkenal. Rasanya teh banget lah, bau2 dan aromanya woke.

Suasana tempat makan nya enak juga, mau keluarga, pacaran juga asik aja sih. Tapi harga ya gitulah standar makan di bandung. Oh ya gak jauh dari situ ada lagi sebenernya tempat makan mie yg persis. Namanya mie jogja, lebih deket gasibu, arahnya dari bawah fly over dago arah ke gasibu, ada belokan ke kiri di dekat turunan fly over, jalan dikit ntr keliatan di pengkolan gitu, mie jogja. Dari segi rasa lebih pas disana, aroma telurnya wajar gak bikin eneg.

Comments

  1. Bagi pengusaha warung makan yang punya makanan mie nyemek bisa menggunakan take away box kita untuk tujuan branding warung makanan Anda. Selengkapnya dapat Anda lihat di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete
  2. Jual clodi kota malang kereta adalah suatu keharusan bagi banyak orang tua yang sudah dua anak atau mungkin sepasang kembar dengan perbedaan usia minimal. Hidup tanpa stroller bisa sangat sulit, karena keduanya ayah dan ibu harus membawa bayi serta barang-barang mereka yang lain setelah mereka berusaha untuk pergi tamasya jual clodi murah pempem snap insert litty bersama-sama. Pengalaman ini bisa sangat melelahkan setelah pagi hari, jadi disarankan untuk menggunakan kereta dorong tandem untuk mencapai ini melakukan pekerjaan.

    Ketika datang ke bayi belanja, itu juga penting bahwa Anda menentukan merek yang Anda membeli. Ofcourse mempertimbangkan beberapa ibu-ibu yang akan memiliki anak pertama mereka, mereka akan ingin memilih yang tepat mungkin pakaian bermerek dan aksesoris karena anak mereka tidak hanya untuk mendapatkan mereka untuk mengenakan pakaian kualitas terbaik tetapi juga membuat iri sedikit untuk sesama teman. Tapi jujur, saat jual clodi murah babyland motif sun flower membeli produk untuk anak Anda, Anda harus ingat untuk memperoleh apa yang aman dan tersedia dengan harga yang tak tertahankan sebagai lawan terang-terangan memilih untuk membeli nama produsen produk. Juga untuk ibu-ibu yang merasa menantang untuk mengambil beberapa waktu untuk berbelanja sebagai akibat dari pengaturan kerja sibuk, itu mungkin untuk memutuskan untuk mendapatkan terdekat mungkin toko / lokasi untuk mendapatkan pakaian dan pakaian untuk individu anak Anda. Selain pilihan untuk mendapatkan produk secara online tampaknya pilihan yang sangat disukai apakah atau tidak itu belanja untuk produk prinsip pada anak Anda atau hanya sekedar mencari barang murah, itu benar-benar kurang rumit dan nyaman untuk melakukan hal-hal ini secara online dari kenyamanan kenyamanan Anda sangat rumah sendiri terutama ketika Anda memiliki anak atau mengharapkan bayi.

    Sekarang muncul pertanyaan dari memilih sempurna e siap untuk memilih Wickers dengan edibles tepat untuk teman. Anda akan senang untuk melihat varietas yang luas untuk memilih dari seperti makan siang, teh gourmet, kopi dan makanan ringan pedas untuk mengunyah, madu, saus dan menyebar, untuk memilih dari aneka sepotong benar-benar sulit, Italia item gourmet, kerupuk dan jeli. Kemudian Anda selain memiliki jual clodi murah babyland motif colorfull car pilihan untuk mengirim keranjang hadiah di Inggris kemacetan, selai, teh aromatik, acar bawang, apakah Anda harus memilih makanan ringan di pagi hari, atau siang, makan siang atau makan malam, sementara yang lain termasuk barang-barang bayi, item spa , hanya keranjang buah. Pilih kesempatan Anda ingin mengirim rotan untuk, apakah itu untuk ulang tahun, lebih baik segera, rumah pemanasan menghambat, bayi yang baru lahir kedatangan bayi menghambat atau bahkan anyaman rapi rapi besar untuk pernikahan, Natal, dan kemudian setiap libur khusus.

    Ini adalah menyenangkan dan bekerja DIY memuaskan untuk perajin mulai, atau seseorang yang tidak akan memiliki banyak waktu luang. Hal ini dapat diselesaikan dengan cepat hanya dengan jahitan dasar beberapa. Plus, Anda akan memiliki tidak hanya abstain dari membeli sesuatu yang dibuat dari bahan-bahan baru, tetapi, Anda akan terus bahan tua dari aliran limbah untuk sedikit lebih lama lagi.

    4. Menggunakan kursi mobil anak, banyak ahli telah mengamati bagaimana bayi dicegah dari cedera yang keras atau ringan. Harness meliputi mereka di samping tubuh kecil mereka, tidak berusaha apapun dari itu. Struktur kecil mereka cocok tepat ke kursi mobil yang baik yang juga memungkinkan mereka meluncur dan memiliki tidur siang setelah mereka inginkan sementara mendapatkan sekitar. Kursi mobil telah berubah menjadi mengurangi kematian anak dengan 71%.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2