Skip to main content

Puasa Pertama Status Double

Akhirnya penantian 25 tahun untuk bisa puasa bersama istri terjawab sudah (lebay dikit). Alhamdulillah hari ini akhirnya masuk ke bulan ramadhan, dan alhamdulillah nya lagi udah gak single lagi,, horeeee,, tiuppp trompettt,, teott tek dung.

Udah gitu aja ah updatenya, *kelaperan broooohhh..

Comments

  1. Istrimu dan dedek bayi di dalem perutJuly 11, 2013 at 7:13 PM

    Status dobel maksute apa broooh?

    ReplyDelete
  2. doble ya bukan single... single ya single tau kan?
    doble ya doble,, ya pokoke doble bukan single lagi
    ahh sudahlahhh

    ReplyDelete
  3. Istrimu dan dedek bayi di dalem perutJuly 11, 2013 at 8:10 PM

    Owalah. Tahun depan status triple klo gitu. *bukan nambah istri loh yaaaa

    ReplyDelete
  4. asikkk nambahhh,,, huahhahaa,,

    ReplyDelete
  5. ehmm permisi, numpang tanya, alamat pak RT sebelah mana ya???
    kyaaa.. kabooorr ahh,, #gangguinOrangPacaran

    ReplyDelete
  6. (alibi pgn minta polbek wakakakaaa)

    ReplyDelete
  7. jiahahhaaa,,, mo dipajang juga po blog mu.,, boleh22,, mbayarr... :P

    ReplyDelete
  8. Jual mainan anak Lerado satu kegiatan yang paling favorit yang mayoritas keluarga menikmati selama musim panas atau kapan mereka mungkin bebas bepergian. Akan suatu tempat yang Anda serta seluruh keluarga Anda dapat memanfaatkan merupakan waktu yang sangat baik, bukan hanya karena Anda memiliki kebebasan dari bekerja jual mainan bayi murah celengan robot anjing semua banyak pekerjaan kantor, juga menghasilkan kesempatan yang sempurna untuk membuat ikatan bersama-sama dengan keluarga lainnya anggota.

    Baby shower sudah kesempatan yang kebetulan biasanya dirayakan untuk menyambut bayi yang akan datang. Festival ini menyenangkan dan penuh dengan hadiah dan kejutan untuk itu ibu-to-be serta bayi. Namun demikian, untuk merencanakan mandi bayi tidak selalu sesederhana sudah ada beberapa masalah Anda memerlukan mempertimbangkan. Menjadi tuan rumah, Anda ingin memastikan bahwa seluruh banyak akan merasa lebih baik, sehingga Anda memerlukan perencanaan itu sebelum waktu.

    Di pasar, Anda mungkin akan menemukan banyak kereta dorong, yang masing-masing dibedakan melalui lain berdasarkan ukuran jual mainan bayi murah celengan pencuri koin dan berbagai. Namun, semua dikatakan dan dilakukan, ada kemungkinan tebal dari satu atau lebih stroller seperti yang dirilis di pasar yang kebetulan terbaik sesuai dengan kebutuhan individu bayi Anda serta.

    Di sini kita mengawasi di beberapa item eco-bayi yang dibawa oleh BabyEarth, dari botol kaca memanfaatkan warna-warni selimut mereka sampai furnitur bayi hijau. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai cara untuk hijau dengan bayi, kita lihat Favorit Non Toxic Green Bayi Mainan dan Memilih Non Toxic Co-Sleepers untuk Bayi.

    Toko-toko ritel online akan menjadi pilihan yang paling layak karena Anda tidak harus hop sekitar dari toko untuk terus mencoba untuk menemukan setelan yang tepat dan ukuran yang benar. Toko memiliki trouible dengan kekurangan kapasitas penyimpanan demikian, Anda jarang akan menghadapi masalah saham kering keluar saat membeli secara online. Lain kemudian pakaian mereka dilengkapi dengan aksesoris bayi yang cantik seperti sandal jepit, kaus kaki, bayi mainan kerincingan, bantal gigi, mainan mewah dan bahkan lebih. Secara keseluruhan, toko-toko ini benar-benar adalah one stop yang Anda bisa mendapatkan segala sesuatu yang anak-anak 0 sampai 12 tahun akan memerlukan tujuan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st