Skip to main content

Un-root / Un-install XPeria Neo

Entah kenapa si neo saya akhir-akhir ini makin hari makin lemot, buka sms aja luama pisan. Alhasil curiga donk, maka diputuskan lah untuk melakukan reset/install ulang sekaligus coba un-root.

Setelah melakukan googling nemu artikel di http://talk.sonymobile.com/thread/124844 tentang panduan untuk un-root. Kalo menurut penjelasannya kan dia un-root nya dengan semacam instal ulang dengan PC Companion, hmmm berarti sekaligus un-install nih,, cucok lah.
Step2nya :
Backup everything as it will erase all data on phone (sms, contacts,apps)

Lakukan backup segala hal yang ingin dibackup, untuk image, audio, video biasanya tersimpan di SDcard bisa copy aja ke laptop, tapi sebenernya klo yang di SDcard gak akan terhapus. Untuk contact, udah saya setting agar bisa tersinkron dengan akun gmail, jadi tinggal sinkronisasi dan pastikan newest update. Untuk sms saya pake aplikasi myphone explorer (instal di laptop) tapi ternyata gak semua sms ter-backup (bisa backup contact juga)
Update/Repair your phone via PCC or SUS

lakukan repair dengan PC Companion, pastikan PC Companion telah terinstal di laptop, dan update terbaru (segala hal yang akan kita lakukan selalu terhubung dengan internet). Pastikan koneksi anda bisa diandalkan, kalo pas lemot bisa dari pagi sampe sore, cuma kemaren lagi dapet koneksi bagus, sekitar 2-3 jam udah beres semua (lama nunggunya)
PCC (PC COMPANION) – Repair your software with this .First do the setup without connecting your mobile to pc.(only connect when you are asked to).

Do it as follow >> PCC > SUPPORT ZONE> SOFTWARE UPDATE> REPAIR SOFTWARE (written with blue)

langkah yang harus dilakukan

  • jangan koneksikan dulu hape dan laptopnya, biarkan sendiri2

  • open pc companion : biasanya dia akan update awal kalo ada update

  • masuk menu repair software : >> PCC > SUPPORT ZONE > SOFTWARE UPDATE > REPAIR SOFTWARE

  • pastikan pilih yang repair software, karena ada beberapa pilihan

  • pilih ponselnya : xperia neo

  • ikuti saja petunjuknya

  • pertama dia akan download kelengkapan data dulu

  • kalo udah ada perintah colokin hape, baru dilakukan (tapi lihat petunjuknya, pastikan batre lebih dari 50%, kemudian turn off, lalu saat mencolok kabelnya sambil tahan dan pencet (hold) tombol back, kalo udah terlihat prosesnya ya lepas aja)

  • akan mendownload lagi dari internet

  • wait and wait until finish

  • restart ulang ponsel

  • tadaaaaaaa... ponsel kita kembali baru,, feel like new but old dan kusam,,wahhaaa..

  • kembali restore data2 yang udah dibackup dan tentunya kembali download ulang segala macam aplikasi serta update yang udah ada

Comments

  1. Jual bantal menyusui big hug memiliki pilihan yang sangat dalam kaitannya dengan membeli perabotan baru; mereka dapat memilikinya custom made oleh seorang profesional, atau mereka dapat membelinya datar dikemas untuk membangun sendiri. Ada keuntungan dan kerugian untuk setiap, menyebabkan mereka semua harus jual bantal menyusui garis ungu murah dipertimbangkan sebelum kesimpulan untuk memperoleh diproduksi. Pelanggan akan memiliki ide-ide mereka yang unik seperti apa fitur kunci dari furnitur membeli selalu untuk mereka. Furniture mungkin diperlukan yang terutama kokoh dibangun. Akan situasi ini harus mereka hilang furnitur penting. Perbandingan kustom dibangun furniture dan mebel paket datar akan memungkinkan pelanggan untuk memahami yang diharapkan dari keduanya.

    Ini benar-benar bukti keterampilan jual nursing apron murah segmentasi sangat baik yang memiliki pemasar. Siapa yang akan menganggap bahwa setiap bayi terlalu mungkin segmen pasar berkembang? Nah, orang tua dari bayi. Hari ini, ada sebuah pemboman aksesoris bayi dan produk di luar sana orang tua yang indah mencoba untuk mengasosiasikan anak mereka dengan semua merek terbaik.

    Aku Lihat Me! Inc menciptakan buku yang merayakan setiap anak. Nama anak terbilang dalam buku cerita pribadi. Buku-buku adalah hadiah yang unik yang dapat dihargai selama bertahun-tahun. Aku Lihat Me! Inc bahkan menciptakan jual nursing apron murah motif lucu buku-buku untuk saudara dan kembar. Gift set (buku dengan mainan), kotak makan siang, tatakan, dan teka-teki semua bisa dipersonalisasi. Acara khusus item juga tersedia.

    Kursi mobil anak bayi sering melekat dengan kereta bayi untuk manuver sederhana, namun fungsi utama dari kursi mobil anak bayi selalu menjaga bayi aman di kendaraan yang bergerak. Anda akan dekat kursi menghadap ke belakang sampai bayi Anda berusia dua belas bulan. Setelah itu, kursi menghadap ke depan akan menjadi tepat, tetapi tidak pernah di kursi depan mobil. Semua produk-produk bayi plus banyak lagi akan menjadi penting untuk memiliki milik Anda sebelum bayi Anda ada.

    Pada Mei 2011, 49 negara telah mengeluarkan undang-undang yang secara eksplisit memungkinkan perempuan untuk menyusui di tempat umum, atau membebaskan mereka dari penuntutan untuk melakukan hal ini. Untuk ibu yang lebih memilih dengan menggunakan selimut privasi atau penutup-up GoPillow! memiliki opsi yang portabel, nyaman, dan terjangkau. The GoPillow! bisa menjadi bantal dpt dipakai yang memanfaatkan band elastis merenggang untuk mengamankan itu di atas lengan pengguna. Selimut ditarik melipat rapi dalam kompartemen tak terlihat. Selimut memberikan privasi selama menyusui payudara publik. Selimut ganda sebagai pad berubah untuk pengasuh di jalankan. Bayi diawasi dapat disandarkan tinggi di atas bantal sambil berbaring di selimut terentang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2