Skip to main content

Desember Syok

First Syok
Memasuki bulan desember berarti memasuki akhir tahun, tapi biasanya di bulan desember selalu terjadi hal-hal menyenangkan dan mengembirakan. Tak terkecuali bulan ini di tahun ini. Bener2 banyak berita mengejutkan di awal bulan ini.
Jadi sekitar akhir bulan november, waktu itu lagi nenonton tv, tiba2 sms bunyi ternyata ada pesan whatsapp masuk, dan loh kok si orang ini sebut saja sinta, tumben2 aja ke message.
Pembicaraan pun dimulai, awalnya basa basi tapi udah terbaca arahnya. Setelah ditanya2 ternyata amazing bikin syok pengen teriak, ternyata si temenku ini ngabarin klo dia mo nikah. Alamakk,, mulut jadi senyam senyum sendiri syok berat,hahaha.
Trus dia cerita katanya mo nikah tanggal 23 desember 2012 (alamakk, makin kaget aja dan dalam hati pun berkata, gak tau dia,,klo aq juga). Trus yo wes ngobrol2, dia bingung dengan konsep acaranya, karena gak ada acara resepsi tapi pengajian, ya aq bantu saran sebisaku aja. Tapi jujur, aq suka dengan konsepnya dia, mungkin nanti klo aq ngunduh mantu bakal aq usulkan acara seperti itu ke ibukku. Karena selaen simple gak ribet, juga ngirit dan yang penting maknanya tercapai, dan lebih mantaps karena pengajian, berdoa bersama. Itukan yang diinginkan semua pasangan baru.
Baiklah, berhubung acaranya tanggal segitu seperti dengan berat hati harus minta maaph dulu karena gak bisa datang. ya gimana lagi, acaranya berbarengan si. hehhee.



Second Syok
Hari ini (saat tulisan ini dibuat pada tanggal 4 desember 2012) biasalah di kantor ol, tiba2 disapa ama temen menggejeku sebut saja pepen. Awalnya si cuma chattingan biasa, yo wes emang sudah biasa menggeje, tapi kok dia nanya2 nyuruh pulang pas natal, awalnya si belum curiga. Maka isenglah aq cetingan ama temenku yg satu lagi si yuntel, aq tanya dia pulang gak, dijawabnya pulang dan kok malah maksa aq untuk pulang juga. Wah udah jelas ini sungguh mencurigakan pas ada ada apa.
Aku tanya wes ke pepen, kok pada maksa pulang ada apa, ternyata benar. Syok marisyok berlanjut, dia mo nikah, dan guess what? tanggal 24 sodara sodara setabangsa dan setanah air.
Sadis jaya edan2an, dikantor aq senyum2 nahan ketawa, asli gila ini mah, langsung aq nulis blog ini. Bayangpun, insyaAllah aq tanggal 22, sinta 23, pepen 24,, dan kita semua berteman akrab, sahabat karib lah, menggeje menggalau bersama. Apa gak sadis jaya itu namanya?
Dan aq udah tau rencana mereka berdua, tapi si pepen belum tau rencanaku dan sinta, bgitu juga sinta belum tau rencanaku dan pepen. Apa jadinya kalo kita semua tau, dan sepertinya minggu depan bakal menggegerkan dunia persilatan. Karena dapat dipastikan minggu depan semua bakal sebar invitation.
Baiklah bapak ibu hadirin sekalian, mari kita berdoa kepada Allah Subhanahuwata'alla agar senantiasa diberi kelancaran dalam semua rencana rencana ini.

Ditulis pada 4 Desember 2012

Comments

  1. sebut saja "si tika berkumis" manusia paling galau sedunia akhirnya khatam dr dunia perlajangan :))

    ReplyDelete
  2. wkwkkw,, asemmm... penting wes lulus lah :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pilah pilih Webhosting

Bingung pilih webhosting? mau beli hosting dimana? sama.. kadang terlalu banyak pilihan itu malah menyulitkan, alhasil dicobain lah satu per satu. Jadi ini beberapa hosting yang pernah saya coba. (diurutkan berdasarkan waktu pertama nyoba) 1. qwords 2. masterwebnet 3. dracoola 4. dhyhost 5. idwebhost agak susah klo nyuruh nge rank, karena dari masing2 hosting yang dicoba ini tujuan nya beda2. ada yang cuma buat masang joomla, wordpress blog, wordpress portofolio dan online shop. Yang paling susah sih pas buat online shop, karena banyak install plugins dan, di hosting A jalan, di hosting B gak jalan,. lumayan tricky.. Tapi klo di rata2 nilai kepuasan sih sebenarnya yang paling atas adalah dracoola, dari segi loading website yang di host disana cepat, problemnya waktu itu cuma website blog ini yang sepi pengunjung dan tanpa plugins aneh2. jadi mungkin penilaian agak kurang fair. so silakan dicoba saja. Dari segi customer service mungkin yang menang adalah dhyhost, lumayan cep

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

How to Find User Computer Name

open command promt (cmd) and the type "net user" It will show a list of your user from your computer. This command is important when you want to access network sharing computer and then you ask user and password from that computer. If you fill the user with "administrator" its not work, you must fill with real user. You can find with that command.