Skip to main content

Webhosting Pilihan Tahun Ini

Berdasarkan cerita sebelumnya, si blog ini udah mo habis masa berlakunya, maka dari hasil peng-galau-an (biar kayak anak gahol) diputuskan untuk tetep hosting tapi pindah perusahaan penyedia layanan.
Dulu awal mau hosting pertama, udah galau sebenernya antara masterweb atau qwords, karena jaman2 dulu udah pernah punya pengalaman dgn 2 penyedia ini. Jadi udah percayalah ama mereka. Akhirnya keputusan waktu itu jatuh di tangan masterwebnet.
Tapi pada perjalanannya ternyata banyak hal2 yang cukup mengecewakan (lihat cerita sebelumnya) hingga akhirnya berpikir lagi, untuk kontrak kedapan pindah ke qwords.
Akhirnya saat2 itu telah tiba juga, udah memasuki bulan juli, makin memantapkan ke qwords. Hingga pada bulan agustus, dari hasil penyelidikan masih tetap sama. Hingga akhirnya setelah masuk libur lebaran, iseng lagi lah nyari2 gugling dengan kata sandi "kelemahan/keunggulan qwords" ternyata nyasar ke kaskus dan di salah satu forum webhosting indonesia.
Disana ada salah satu trid dengan judul qwords atau dracoola? kebetulan banget lagi pengen nyari tau qwords, tapi kok di bandingin dengan dracoola jadi penasran ni dgn dracoola.
Baca demi baca akhirnya langsung test ke webnya mereka, baca demi baca lagi, dari hasil tulisan di forum ternyata emang hasilnya hampir sama. Dua webhosting ini sama2 oke, tapi setelah survey di webnya, untuk harganya lumayan WOW.. si dracoola berani pasang harga murah.
Wah namanya juga orang indonesia ya, sapa yang gak tertarik dgn harga murah. Akhirnya namany2 dulu ke CS-nya, untuk prosesnya,dllnya. Dalam waktu 2 (DUA) hari setelah mengenal langsung wes gak pake lama, sung order aja, wakakka..
Dari hasil percakapan dengan CS di ym lumayan kerasa beda, saaat nanya ke masterwebnet cukup lama responnya dan kurang memuaskan, tapi beda saat ke dracoola lumayan enak, langsung dijelasin panjang lebar (top jempol untuk bagian Cs nya)
Yakh, namanya juga coba-coba, kalo belum dicoba ya siapa yang tahu. Kita liat bagaimana kinerjanya ni webshoting setahun kedepan, kalo powerfull ya lanjut, kalo enggak ya cari lagi yang lain.. hehe,,
Cerita ini ditulis saat situs masih belum on, jadi untuk cerita pengalaman lainnya next lah ya?

Comments

  1. I must say, I thought this was a pretty interesting read when it comes to this topic. Liked the material. . .
    business web hosting

    ReplyDelete
  2. People say that the best things in life are free and this could be quite true for many aspects of life. The basic necessities such as air, sunlight, among many other things are still accessible to people without bills or tag prices. Dream Coupon Engine

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st