Skip to main content

Keromantisan Jimbaran

Objek terakhir hari ini adalah dinner di jimbaran, hueheheee. Perjalanan menuju jimbaran udah mulai petang (kita balik sebelum matahari bener2 tenggelam) jadi sempet ngeliat sunsetnya di jalan, bagus banget, merah gitu (coba udah sampai di jimbaran, pasti bagus banget tu).



Setelah cari2 akhirnya diputuskan salah satu restoran, maka masuklah kita. Pilih2 ikannya dulu sama cumi dan udang yg masih fresh gitu (kayak dipangandaran lah) Cuma harganya yaaaa jauhhh. Setelah pilihan menu didapat, sung kita menuju area makannya, dan seperti yg sudah kita duga, makannya bener2 di bibir pantai, di pasir pasirnya itu. Dan sejauh pantai dipandang itu bener2 isinya meja kursi buat makan semua. Wih manteps banget lah. Sepanjang area itu isinya restoran semua.



Tempatnya mayan keren, bahkan di restoran sebelah ada hiburan penari balinya, wih asik lah. Tempatnya enak, romantis kalipun lah, sayangnya kita cowok2 smua, ngahahaa.. lumayan lama juga ni, makannya klo buat berdua cocok, karena emng lama nunggunya. Makananpun datang juga, rasanya lumayan mantaps juga si, tapi sebenenya yg enak bukan makanannnya tapi suasana, jadi kita byar mahal2 itu buat beli suasana, yuph emang jaman sekrang jual makanan mah biasa aja, tapi klo jual suasana dijamin mahallllll...



Sepertinya cerita di bali ini cukup sekian dululah, besoknya kita pulang soalnya, standar aja, ngahahaa. Baiklah mari kita nabung biar bisa puas2in jalan2 di bali ampe 2 minggu, yuph rencananya si gitu, di bali 2 mingguan ato lebih, jadi bener2 kerasa, ampe bosen2 deh... *asal duit cukup :|

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2