Skip to main content

Dreamland Membara

Sepertinya masih cerita yang tertinggal dari kisah (bukan kasih) bali kemaren. Melanjutkan cerita makan siang betutu kita segera melanjutkan perjalanan. Dengan sebelumnya mampir ke masjid unik seperti cerita sebelumnya. Jadi tujuan kita adalah dreamland. Dalam pikiran saya ini adalah wahana bermain, tapi ternyata pantai. Setelah tau pantai dan kata orang2 bagus pikiran saya pun menerawang kembali.



Perjalanan menuju dreamland lumayan jauh karena lokasinya ada di pulau bali paling ujung selatan agak ke utara dikit tapi, trus agak2 ke barat (susah amat). Ternyata lokasinya itu ada di suatu areal yg luas banget milik si tommy anaknya pak harto yg penah dipenjara yang sekrang entah dimana. Ini tanah bener2 luar biasa luasnya, buat bikin stadion gedhe masih muat nih. Nyampe sana ternyta mobil harus berhenti diparkiran lalu kita naek mobil khusus yg mengantar sampe pintu gerbang dreamlandnya. Eksklusif bener nih, pake mobil khusus segala, haha.

Nyampai di pantainya ternyata kecil (yang area ramenya) klo jalan kerah kanan ya ternyata luas. Karena masih sekitar jam 3, maka dijamin terik siang yang sangat menyengat, buat kita2 mah males banget lah panasan gitu. Tapi buat si bule2nya itu adalah anugerah, pada berjemurkayak ikan asin. Yaudah saya mah terima ngiyup saja, tapi tetep aja panas.



Setelah agak sorean, coba bermain2 di pantainya, sambil cuci mata pastinya lah boiii... Pendapat pribadi saya si klo bule2 gitu jelek, gak terlalu cantik, kulitnya putih tapi trotol2 gitu, jadi gmana ya???? Pokoknya serem lah. Untungnya ada produk lokal disana, tapi bajunya msih tergolong sopan lah. Btw lumayan juga si,, hihihihi. Nah pas disana juga ngeliat orang pacaran pada maen india india an, pake selendang dikibas kibaskan, alamakkk,,, orang pacaran emang serasa dunia milik berdua ya? Ckckkck.

Puas maen2 gak jelas karena gak ada yg bisa dipermainkan maka kita segera capcus, badan juga udah gosong. Kembali naek angkutan khusus itu menuju parkiran dan segera menuju objek selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Pilah pilih Webhosting

Bingung pilih webhosting? mau beli hosting dimana? sama.. kadang terlalu banyak pilihan itu malah menyulitkan, alhasil dicobain lah satu per satu. Jadi ini beberapa hosting yang pernah saya coba. (diurutkan berdasarkan waktu pertama nyoba) 1. qwords 2. masterwebnet 3. dracoola 4. dhyhost 5. idwebhost agak susah klo nyuruh nge rank, karena dari masing2 hosting yang dicoba ini tujuan nya beda2. ada yang cuma buat masang joomla, wordpress blog, wordpress portofolio dan online shop. Yang paling susah sih pas buat online shop, karena banyak install plugins dan, di hosting A jalan, di hosting B gak jalan,. lumayan tricky.. Tapi klo di rata2 nilai kepuasan sih sebenarnya yang paling atas adalah dracoola, dari segi loading website yang di host disana cepat, problemnya waktu itu cuma website blog ini yang sepi pengunjung dan tanpa plugins aneh2. jadi mungkin penilaian agak kurang fair. so silakan dicoba saja. Dari segi customer service mungkin yang menang adalah dhyhost, lumayan cep

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

How to Find User Computer Name

open command promt (cmd) and the type "net user" It will show a list of your user from your computer. This command is important when you want to access network sharing computer and then you ask user and password from that computer. If you fill the user with "administrator" its not work, you must fill with real user. You can find with that command.