Skip to main content

Key BCA

Setelah tertunda selama berbulan bulan akhirnya kesampaian juga memiliki sebuah perangkat unik ini. Sebuah Key BCA, hahaha, agak ndeso si, tapi gpp lah. Lumayan jadi gampang bertransaksi gak harus ke atm, Cuma takutnya karena gampang jadi malah boros, dikit2 transfer sana sini, hehe. Semoga bisa memanagenya lah.

key bca


Jadi ceritanya pas 2 minggu lalu kan udah mo bikin tuh, udah ke bank juga. Cuma sayangnya waktu itu gak bawa buku tabungan, padahal udah ngantri cukup lama, yo wes gak jadi bikin wes, kuciwa. Akhirnya kemaren selasa, hari yang bersejarah bagi umat manusia (lebai) tiba juga. Niatnya mo makan tapi ditinggal yang lain, yo wes aq cabs aja ke bca yang jalan paskal, ternyata antri lumayan banyak ada 4, bakal lama ni. Ya udah cabut ke bca yang jalan abdul rivai. Ternyata sepi, dan Alhamdulillahnya gak pake antri sung dilayani.


Yang ngelayanin si mbak2 lumayan juga si, hehe. Ditanya syarat udah bawa semua (buku tabungan, KTP, ATM), trus cek cek, urus sana sini, gak pake lama sekitar 15 menit udah jadi, lengkap dengan semua urusan administrasinya, gak pake ribet pokoknya. Trus cuma dipotong 10ribu dari saldo rekeningnya. Puas deh ama pelayanannya. Dan emang si kata orang BCA pelayanan paling baik dibanding bank lain, ya semoga saja.

Malemnya langsung bawa pulang laptop kerumah, dan untuk pertama kalinya mencoba transaksi nya, dengan ngebayar tagihan flash. Hehe, sukses ternyata. Tadinya  mo coba transfer ke mandiri, tapi takut juga, soalnya beda bank, gak jadi deh.

 

Comments

  1. Weew..makin mantap aja nih mat :D
    Btw, katanya BCA ma Mandiri dah baikan, dah tanda tangan MOU transfer uang lewat ATM antara 2 bank tersebut, tapi ga tau sih kapan mulai implementasinya, atau malah dah diimplementasiin..he

    ReplyDelete
  2. haha, iseng2 aja biar keliatan keren.. wkwkwk
    klo mandiri kan 20rbu, bca cuma 10rbu..murah, koneksi internet gratis pake kantor, haha..
    kata temen katanya kemaren pernah transfer mandiri bca lewat ebanking butuh waktu 3 hari.. g tau juga si.. blm nyobain..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2