Skip to main content

NOSTALGIA

udah teramat sangat lama sekali ya rasanya?
bingung malem2 mo ngapain, akhirnya buka blog sendiri.
iseng baca2 tulisanku yang lama. ternyata udah banyaj juga hal2 yang aku tulis. Mulai dari cerita kehidupan sehari hari, kuliah, tugas, jalan jalan, puisi, lagu, demo, tips dan trik, kegejeean, pokoknya aneka macam resep yg pengen aq tulis aq tulis dach, temanya bener2 bebas.

Baca tentang postingan BEM, kok rasanya jadi kangen yaaa,, rasanya aq emang udah tua,huhu, rasanya dulu semangatku bener2 berapi2 saat di BEM, saat2 dimana ke idealismeanku lagi tinggi2nya, bahkan di forum pun aq menentang habis2an yg meremehkan aksi yg dilakukan mahasiswa.haha.. dasar lagi puncak2nya idealisme sii,,
jadi kangen tiap hari rapat rapat dan rapat, kangen ngumpul bareng temen, ngenet gratis, becanda, dll,,hoho

Baca tentang perkuliahan, wah udah lama banget kayaknya, jaman msh muda dan semang2nya, bener2 luar biasa. Ampe tugas2 kuliah pun aq posting, ada sql, iptables, dll. wah pinter juga ya aq dulu, kok sekarang ngerasa bener2 dodolipret gini.. parah emang.
inget masa2 nunggu dosen, berangkat kuliah pagi2, pakaian seadanya, trus makan juga seadanya, klo perlu sekali makan 3000 jadi sehari kurang dari 10000.
oh iya dulu jaman kuliah aq nyatetin pengeluaran perhari, pokoknya gak boleh lebih dari 15ribu, diusahakan sehari cuma 10ribu, biar sebulan cuma ngabisin 300rbu,, pokoknya harus irit lah.

jalan2, dulu ama temen2 biasanya pada jalan2 kemana gitu, kadang ke tempat yg ekstrim jalan ke pegunungan ato ke mall bareng, hah udah laama rasanya. pengen ngumpul ma temen2, tapi pasti sekarang udah g kayak dulu lagi. hiks,, i miss u all my friend, sekarang berasa g punya temen..hikss..

bener2 membangkitakan nostalgia lama, ada untungnya juga aq ngeblog yaaa.. cuma sayang semenjak lulus kuliah aq dah jarang ngblog, bahkan perkerjaanku yg kemarin sama sekali gak ada tulisannya disini, entahlah kenapa waktu itu g ada tulisannya, tapi tetep karena pertamax maka tak kan kulupakan dihati, dengan berbagai carut marut, suka dukanya,,

arghhh,, aku kangenn dengan masa2 dulu, masa2 awal kuliah, eh pertengahan kuliah aja dink. masa2 ada tugas,kuis, ujian, tubes, dll. tugas kadang ngakunya belum ngerjain padahal udah (biar gak di copas), kuis dan ujian yg belajarnya SKS (sistem kebut semalem) bahkan ada yg gak belajar, tubes yg selalu kukerjakan dengan sepenuh jiwa raga pokoknya mati2an lah klo tubes, tubes yg harusnya kelompok rela q kerjain seorang diri biar dapet ilmunya,, dan selalu bilang ke temen kelompok klo masih 5% padahal udah 50% hehe..
jadi inget temen seperjuangan tubes si qomar yg selalu bareng dr semester 1-6,, gilaa apa ya?? haha yo ben lah, semoga aq bisa segera dapat kerjaan n sukses..
inget dgn tim tubes lainnya ada yuni, feni, ita, hahaaa,, i'll always remember u pren.

hahhh,, udah lama sekali rasanya meninggalkan semua hal itu..
saat masih jomblo, masih ngiri liat orang pacaran, masih di hina2 ma temenku karna g punya cewek, saat hanya bisa menyukai cewek tanpa tahu harus ngapain, hahaha cupu bener lah, dan masa menunggu harap2 cemas apa dia mau ama aq (and i did it) semoga kamu lah yg terbaik buatku forever n ever.

why i so missing my past event (mbuh lah basane bener po ora)
oke,, semoga hari esok bisa lebih baik lagi..
semoga cita2ku tercapai
januari 2011 dah mulai kerja dgn kerjaan yg nyaman dan kepenak (semoga ditrima di tempat yg aq test di jkt or bdg itu)
bisa beli hape android
bisa ke wakatobi
bisa ke bali
bisa ke raja ampat
bisa keliling indonesia
2012 semoga udah yakin :)
bisa buka usaha yg sukses
bisa berguna bagi mayarakat bangsa dan negara
wes pokoke yang bagus bagus lah

kita liat dan kita review selalu cita2 ini..
lets fight and start now..

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st