Skip to main content

on 2 months

yippi akhirnya bikin judul baru,, wkwkkwwk
abis bingung, dan di judul baru ini bingung juga mo nulis apaan..

crita aja lah apa adanya(entah adanya apa)

jadi ceritanya kan kmaren dulu itu saya sidang tanggal 9 maret..
nah pada hari jumatnya (tanggal 5 maret) saya k jakarta ada panggilan wawancara kerja, ya udah aq ma temenku dateng ksono,, dan kita pun test kerja dan wawancara,,
setelah sidang dan ngurus ini itu,, seminggu kemudian ada panggilan buat training (artinya dah ketrima)
ya udah q berangkat ke jakarta modal nekat, hari selasanya 16 maret keknya, sendirian, soalnya temenku g ikut..
sampe sana ternyata bner2 training kerja (pikiran ku msh becandaan)
dan ternyata waktunya lama, ya udah bingung kan nginep dimana, akhirnya kuputusakn untuk nomaden, pindah2 tempat entah nginep dimana dach..
kadang2 nggembel juga

pertama nginep di sedulur purworejokita.com kang dwi tiyang jawi, dan pada malam pertama itu tubuh saya jadi bancakan lemut bin nyamuk,, bentol2 gak karuan.. (selasa)
malam berikutnya kapok, akhirnya nginep di kang balung thok alias kang dodik..
lumayanlah,, (rabu)
berikutnya klo gak salah di kang dodik lagi (kamis)
trus berikutnya dimana ya?? lupaaa,, klo gak di kang dodik ya di kang gudel..
trsu pulang k bandung lagi..
ambil baju

dan asal tau aja,, keputusan nginep dimana2 itu g serta merta langsung ketauan, keputusane sore setelah slese trening, baru mikir mo nginep dimana, telpon sms orang2 mana yg bisa diinepin..

balik lagi k jakarta senin pagi..
trus mikir lagi nginep dimana,, wkwwk, klayak orang gila lah
trus pernah suatu kali mo nginep di tempat temen seperjuangan saat di kampus, janjian jam 6 di mall arion (daerah jakarta timur)
sampe sana jam 6 kurang, gak dateng2,, nunggu lama banget..
dah stres tuh, kayak orang ilang bener.. parah abisss...
akhirnya datang juga tu orang jam 7an.. wuihh
hampir aja nggembel,, lmayan lah ada tempat nginep..

trus pernah pas mo ke kantor brangkat dari bandung, dari jatinegara naek bis kota gitu kan.. ehh kesasar coba, harusnya langsung ke daerah pancoran, malah nyasar ke arion mall tadi itu,, gebleg dah,, haha, harunya jam setengah 9an dah nyampe, ini dah jam 10an br nyampe tempat training..

trus pernah juga nginep di kosan rekan sekerja si sidiq,, kosannya cma ada kasur doank,, gak ada apa2nya sama sekali,, wkwkw,,, kosan sementara si,,

dan dah bete banget lah,, kadang selama pelatihan g ngapa2in, g jelas kapan mo dikrim, ketunda2 mulu, dan akhirnya dikirim juga
pertama dikirim k bandung dan sekitarnya
wuihhh dah seneng saya,, sesuai dengan keinginan hati..
dan saya nikmatin, kunjungan dari 1 kantor k kantor laen laporan..
udah enak2, tiba2 ada pemberitahuan klo ada rollingan
wedew,, pusink saya, blm 1 bulan kerja
yakhhh apa mo dikata, orang baru ngikut2 saJAlah..

dan akhirnya lumayan jauh juga wilayah kerjaku..
ampe ujung pelabuhan ratu sana,,, mantapss..

ya bgitulah pokoknya ada suka dukanya..

*dah pusink ni mo nulis apaan,,,

Comments

  1. makan makaaaannn

    ReplyDelete
  2. yukkk.. makann..
    makan bakso aja nyok.. di mantep, dah lama g ngebakso dsono,, haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st