Skip to main content

long time no see

wuahhhhhmmm dah lama banget gak ngeblog..
terakhir di bulan maret, dan sekarang udah bulan mei...
brarti dah 2 bulan g ngeblogg,, mantapsss jaya neh..
padahal sebenernya udah banyak petualangan dan cerita yg pengen aq tulis,
kadangkala klo pas di jalan tuh pengen nulis sesuatu, tapi bgitu nyampe kosan, trus ngadepin layar kompie,, ndak jadi dehh..

jadi kagok dan bingung nih mau nulis apaan?? haha
padhal blog2 saya sendiri yaks?? dan sesuai quote of my blog, suka2 saya mo nulis apa??
tapi beneran nih bingung.. (dan kata rekan saya, klo bingung pegangan.. haha)

pokoknya selama 2 bulan ini kehidupan saya udah berubah
dari yg di 2 bulan kemaren masih jadi mahasiswa, sekarang status saya udah alumni..
cieh cieh.. cuwit cuwit,,, apa siii?? geje..

yakh begitulah, sekarang saya dah menyandang status sebagai alumni dan sekrang posisi saya msh tetep duduk(kadang2 jongkok) di depan layar kompie (karena lapie saya dipinjem ayangku)

trus crita apa ya?? suerrr nih bingung mo mulai dari mana?
q tulis semua disini apa q tulis per judul aja ya ntar??
asli inin nih kelemahanku,,, suak bingungan dan lama dalam mengambil keputusan,, lemott
terlalu penuh perhitungan, bahkan pas kmaren mo beli sesuatu, konsultasi dulu ma temenku, dan aq lemot banget,, ampe dia esmosi, trus crita klo dia ma temennya dah dongkol banget gara2 aq suka lama ngsih keputusan,, haha..
ternyata gitu to? emang sihh,, hihihi... terlalu banyak perhitungan..

tau' ah bingung saya

Comments

  1. yakh begitulah, sekarang saya dah menyandang status sebagai alumni dan sekrang posisi saya msh tetep duduk(kadang2 jongkok) di depan layar kompie (karena lapie saya dipinjem ayangku)

    cie ayank2ang coba
    wkwkwkwkkwkw
    ihiyyyy
    makan2 dunk
    selagi aku di bandung :)

    ReplyDelete
  2. jiakakakaka...
    ampunnn...
    yo ben ah,, luweh2..
    (kiraion g ada yg baca) wkwk
    hayuklah makan2.. kburu q cabcus kmana2..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st