Skip to main content

Berendam di ciwidey

a: om, ada acara g?
t: g
a: berendam yuk k ciwidey
t: whats? malem2 gini
a: iyalah, biar seger..
t: ya udah lah, ntar dlu tpi yaks
..........
t: oke kta brangkat
a: oke q jmput skrg
cerita singkat obrolan yg mengawali jalan2 di malam jumat itu..
yuph, entah kenapa tiap mo jalan2 pasti dadakan gini, gak pernah direncanakan.
dulu juga pernah, lagi iseng maen k kosannya, boring tiba2 kepikiran nyewa mobil trus ngajakin anak2, trus jalan2 keliling bandung.. gila dach..

akhirnya kita berempat dengan motor yg setipe sejenis hanya beda sebulan pembeliannya berangkatlah menuju lokasi.
Waktu itu sekitar jam 8 malem..
ngenggg...
perjalanan malam yg begitu dingin apalagi k ciwidey, brrr... di tengah jalan udah sepi, bahkan disekitar lokasi sudah berkabut cukup tebal (jadi inget perjalanan k cidaun itu)
dan akhirnya hanya dalam tempo 1,5 jam sampai k lokasi, padahal normalnya 2,5 jam baru sampai sana, wih manteps, gara2 jalanan sepi kerasa bedanya.

SAmpai sana sewa tempat dulu, trus langung buka pakaian (sensored.. cuma atasnya doank kok)
udah berasa dingin lah, langsung nyemplung alias nyebur k kolam yg anget.
ahhhh,, enak.. anget kali rasanya..
udah lah, berendam jalan ksana ksini, capek, pengen keluar kolam.
baru aja keluar kolam rasanya makkk.. dingin pake banget..
asli menggigil kedinginan lah..
dingin sedingin2nya..
langunsg menuju kolam yg panas, dan kolamnya panas banget, alhasil cuma nyiprat nyipratin air k badan, g berani masuk kolam, panas banget oi..
lagian ntar klo dah masuk, pas keluar pasti bakal lbh dingin lagi.

puas disana pindah lagi masuk k yg anget (jadi berasa dingin airnya, haha)
trus menikmati bentar, keluar lagi, kedinginan menggigil lagi, k tempat panas lagi, ciprat2 lagi, udah dech..
jam 11, capek, k kamar mandi, trus mandi air dingin (beneran) dan emang klo ini yg dingin airnya, klo tadi kan tubuhku gara2 dari air anget keluar udaranya dingin..

Pulanglah kita. melalui soreang, mo lewat kopo biar jalannya rame, klo lewat banjaran sepi banget, serem coi..

ditengah jalan makan2 dulu, pecel lele, orang jawa juga ternyata yg jual,,ckckck..
di jalanan sambil cerita2 ksana kmari gak jelas (seperti biasa, wkwkwkwk)

dan akhirnya sampe juga di kosan sekitar jam 2..
huahahaha..
asli petualang bener dach..
oya dari hasil percakapan itu direncanakan mo ngadain next trip to bali, backpacking tapi, dan harus ngumpulin duit dulu.. hiks, sampe sekarang blm terlaksana..
kudu bisa ini..
perjalanan jauh coi..

oiya, perjalanan berendam ini terjadi pada hari kamis tanggal 24 desember, dan pulang pada hari jumat tgl 25 desember (kan berngkat jam 20 pulang jam 02)

Comments

  1. wesih gambar Om, biar bisa ikutan wisata :D

    ReplyDelete
  2. gambarnya msh di camdig temenku, ntar dech q mintain...
    tapi gelap jd g bgitu keliatan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st