Skip to main content

kegeraman ma kampus

Sebenernya bingung ni mo ngasih judul.
Pengen nulis kata2 yang kasar tapi ntar gak enak ngebacanya..
mosok nulis ke******an kampus, kan g sopan... haha..

Gak tau ni akhir2 ini makin geram aja ama i te teh.
Asli, bikin hati ni dongkol bin bikin mules2.
Pertama
PI PI EN kampus mati sejak hari rabu tgl 8 jam 8 malem, entah kenapa pas lagi surfing2 tiba2 aja PET mati.
dan dapat kabar klo ternyata bapak ibu dosen pada tamasya k pangandaran,, weh weh weh...
mentang2 pada liburan inetnya ikutan liburan kekna..
Klo seandainya kata2 saia salah ya maaphkan saia... saia cuma nyampein uneg2 kok..

Inetnya baru nyala lagi tadi, tapi pas lagi mo surfing lagi,, ee putus lagi, waduh waduh kenapa ini..??
untung sekarang dah nyala lagi.

Kedua

kenapa sekarang parkiran dipusatin di samping MSU???
asli gag enak banget klo pas misal mo k SC
aq merindukan suasana kayak dulu lagi..
saat itu bisa parkir d SC, depan kopma, enak dech pokoke..
jadi gak capek juga..
gara2 parkiran di pusatin, SC makin hari makin sepi, pun juga kantin.. duh kasihan ibu2 dan bapak2 yg pada jualan, omset mereka pasti menurun..
tapi lebih kasihan mahasiswanya
ya meskipun dgn alasan biar rapi, tertib, aman, dll.. tetep aja q mo protes..

dan gak enaknya lagi bapak2 yg jaga juga g konsisten, kadang dibolehin lewat kadanga kaga..
gmana nih??
mending dibolehin ajalah..

kemarin kan habis bencmark di UNY, disana yg notabene kampus yg lebih maju dari kita aja boleh parkir di SC nya, bahkan di samping SC nya ada tempat parkirnya malahan, nah lho...
bahkan motor2 pada berseliweran, gak papa tuh
malah di kampus sebelahnya UGM juga jadi jalan raya.. nah lho...
rame pisan eui disana..
kumaha ieu i te teh???

ketiga
syarat mo sidang harus tes toefl dulu dgn skore 450
waks?? oh tidakkkk.. ini nih yg berat..
udah bikin PA nya aja susah ditambah harus toefl yg lumayan berat..
duh mo lulus aja susah..
harus usaha lagi nih..

keempat
kenapa skrang i te teh kok kayakna bnyk peraturan yg mengkebiri hak2 mahasiswanya ya??
mulai dari absensi yg harus sekian persen, gak boleh inilah itulah...
mana fasilitasnya gak nambah pula
padahal kita kan udah bayar..

dulu katanya mo bikin poliklinik, trus mo bangun SC tambahan
mana buktinya?? klo gak salah itu janjinya pas awal tahun 2008 (pas aq jadi staf bem 07/08) sampe sekarang???
ahhhh janji2 doank..
mana biaya kuliah makin mahal, sumbangan juga makin mahal
trus buat apa tu duit?? mana hak hak kami??

asli pas kemaren bencmark k UNY ngiri dech, SC mereka aja keren banget, udah keramikan, bersih, 3 lantai, ruangannya dah AC-an, ada lcd proyektornya, sedap dipandang mata lah..
gak kayak SC di i te teh yg kamar mandinya bocor, mampet, lapangannya dah jelek, atapnya bocor, ruanggannya dah kecil, kurang ruangan, banyak yg gak tertampung, maksa banget kayakna..
katanya mo jadi WCU
fasilitas buat mahasiswa aja kayak gitu...
lebih mentingin keluarnya, klo diliat dari luar kekna kita keren.. malah nambah jurusan juga.. duh duh duh...

kelima
birokrasi terlalu bertele2..
klo ini wajar, namanya juga hidup di indonesia
semua juga gitu, tapi apakah bakal selamanya seperti itu??
tidakkah kita ingin merubahnya??
mo sampe kapan birokrasi kita kayak gini??
duh, parah bener dach..
gak usah cerita lah, males klo ceritanya.. malah bikin makin geram aja nih..

trus apa lagi ya??
entar dech tambahin lagi, msh bnyk si..
ato klo ada yg mo nambahin sok atuh silakan...

btw, saia mohon maaph juga ni klo ada pihak yg tersinggung..
saia nulis ini demi kemajuan i te teh juga..
biar gak cupu...
klo saya benci pasti dah dari dulu saia cabut, ini karena saia cinta ma i te teh
buktinya pilihan pertama saia kuliah ya i te teh..
saya gak ikut SPMB, gak daptar PMDK dll, klo daptar pun ya gak niat
soalnya niat saya cuma disini...

Comments

  1. tambah satu lagi om..
    es te teh makin lama bukan tempat orang yg pinter lagi, tapi tempat orang yg punya duit banyak (tajir)...
    liat aja biaya smster yg makin lama makin naek, kos2an jg tiap taon nambah trus, ditambah adanya bnyk jurusan baru neh mahasiswa klo mnurut ku di ragukan kualitasnya.. soalnya kan peluangnya tambah mudah masuk es te teh.. hehehehh..
    CMIIW

    ReplyDelete
  2. tapi peluang masuk extensi kok susah ya?
    mo lulus juga mkn susah (mkn biar pada mbayar terus)

    ReplyDelete
  3. tambah atu lagi om...
    labnya gak mendukung, cuma ada kompi duank buat ngenet...
    aing pernah liat labnya institut di bandung yg lambanya gajah duduk, isinya gak cuma kompi.. tp ada macam2 hardware yang mendukung buat riset.. jadinya mahasiswanya bs mengembangkan kemampuannya di luar kuliah... hehe. sorri klo banding2in... tp postingan ini hrusnya di taruh di milis ato forum aja biar bnyk yg baca.. wkwkkwkwkkk

    ReplyDelete
  4. yo monggo nek arep dipublish disana
    cuma ini sekedar luapan hati..
    jadi klo ada yg tersinggung y maaph

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2