Skip to main content

Akhirnya dapet kosan juga

Akhirnya......
Setelah terlunta2 gak jelas mau kemana gak punya tujuan, akhirnya dapet kosan juga.
Yakh, kan kosanku berakhire tgl 14 juli, mau gak mau harus cari kosan.
sebenernya bisa aja si memperpanjang, cuma pengen suasana baru, kan hobiku pindah kosan, tiap tahun kudu pindah, wkwkwkwk...

Setelah berhari-ha, berminggu-minggu gak dapet kosan juga, pulang deh k rumah, abis itu kesini lagi, panik lagi,nyari lagi, blm nemu juga yg KLOP.
waktu makin mepet, dan suatu saat maen k tempat temenku, niatnya cuma nagih utang, tapi ternyata malah jadi muter2 cari kosan..

waktu silih berganti, dan makin bingung, ya udah DP dulu deh, k kosan yg diajakin temenku itu (yg tulisan diatas itu), DP 150 ribu dulu (tentunya degan muka gmana gitu.. hehehehe...)

Hari senin sms ibu kos, minta perpanjangan waktu, dan dikasih mpe tgl 17.
hari kamis beres2 kosan, tapi msh bnyk, hari jumat pagi lanjutin lagi, lumayan lah..
hari jumat siang mulai angkut2 bnyk jga, blm kelar, malemnya tdurnya gak jelas, tetp di kosan lama, untng kasurnya blm tak bawa, so tdurnya aneh banget, gak da slimut, gak da bantal, gak da apa2
hari sabtu (hari ini) beres2 kosan, capek juga, padahal msh ada yg keteinggalan...
dan malem ini gak tidur di kosan ah, entah mo tidur dmana.. haha... paling di leb lagi..
besok lanjut angkut2 lagi, hah jadi bingung saia...

pengeluaranku jadi bnyk banget...
kata bapak kos klo ada yg nyanya harganya 5 juta ya.. ya udah : 5 juta
trus sampe sana ada orang yg malakin laundry, ahhh apa pula ini??
padahal biasanya q kan nyuci sendiri, laundry klo dah sangat terpaksa, jarang banget...
ahhh g banget dech.. boros2in ajah...

yakh nikmatin sajalah...
semoga kosanku aman nyaman..

selamat tinggal PGA
setelah pindah2 ke TIGA kosan yg berbeda di PGA
-bekas srikaton : 2,5jt/tahun
-mantan pak rw/gor pga : 1,5jt/thn
-safira : 3.85jt/thn
dan sekarang k gang desa depan dgn harga ya itu tadi klo ditanya 5 jt ajah.. hahahaha

PGA tercinta segala kenangan manis asem asin pahit gak akan terlupa..
3 tahun bersamamu, saat2 yg menyedihkan, membahagiakan, menjengkelkan, menyenangkan, dan apapun itu..
tempat dimana aq mengenal kampus, mengenal siapa diriku, menemukan makna yg tersembunyi
mempelajari ilmu2,
kadang males, kadang rajin
kuliahku di D3 selesai di PGA
sekarang tinggal menyelesaikan PA,,
kini ku berharap pada gang desa agar PA ku bisa selese agustus, amin...
berapapun hargamu biarlah kurelakan, asalkan agustus selese...

PGA aq tetap akan setia mengunjungimu...
karena di PGA semua itu terjadi
karena PGA tak akan terlupakan
karena aq kan selalu mengunjungimu PGA
mengunjungi .........

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st