Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2009

LKO 3 komunikasi dan sospol

Latihan Kepemimpinan dan Organisasi 3 buat nak 2006 Hmmm, ikutan ah, dan alhasil ikut beneran dengan merelakan ndak ikut seminar inov dan mbolos keprof. Sesi 1 MUlai jam 10an.. Pembicara di sesi ini pak ustadz dari ciganitri, lupa namanya,, hehe.. Beliau menjelaskan tentang kominikasi, bener2 keren lah.. Padahal beliau bari menjelaskan tentang intronya saja, dan itu dah memakan waktu hampir 2 jam.. ndak kerasa. Pengalaman beliau emang luar biasa, bener juga si, ampe kita terhipnotis akan kata2 yg meluncur dari beliau. Seakan2 kita manut2 saja. Sebenernya masih banyak yg mo dijelasin tapi waktu dah gag ada. beberapa hal misalnya -pencitraan, bagaimana pencitraan kita terhadap orang lain -konteks, gimana kita bersikp, berpakaian dan berperilaku dalam suatu kesempatan -kenal budaya sosial, kenali dulu maka kita kan mudah bergaul -kita mkhluk yg membutuhkan -kita tak bisa hidup sendiri Sesi 2 Nah ini yg kutunggu, tujuanku ikut LKO ya yg ini. Pembicaranya mas BIMA ARYA, soalnya semalem

Upgrakadabra 2 road to Situ Cileunca

Setalah direncakan jauh-jauh hari, dan jauh-jauh bulan juga, disepalati tanggal 17 mei upgrakadabra 2. Tapi ternyata malah berbarengan ama seleksi PDKT, tapi karena udah di agendakan ya jalan terus... it's a change... Cerita tentang aq ajalah... hehe Di pagi yg dunyi di kamar q terbangun dan karena bakalan pergi ya mandi dulu.. heehe jam 06.30 berngkat k sekre, ternyata masih sepi cuma ive n bang ipin yg msh meringkel hahaha... tak lama kemudian reza n aria datang dan winda dan makanannya. Sebelumnya k kosan bang ipin ambil helem dan berangkatlah kita berempat (aq+ipin, reza+aria) sebagai tim perintis.. yg len nyusul. Perjalanan ya bisalaha, udah pernah soalnya, dengan sdkt kemacetan. 1,5 jam sampai.. kira2 jam 8.30 dengan sebelumnya mampir beli kupat tahu. Akhirnya setelah kita parkir d samping danau situcileunca, kita segera menuju k post 5. kita mneyusurinya dari pos 5. Pasang tanda2 pita merah di sepanjang perjalanan pos5, pos 4, pos3, pos 2, pos 1. di pos 3 kita nyobain masuk

Rapat rapat dan rapat

05.00 alarm berbunyi... ahhh masih ngantuk 05.30 bangun dll 06.00 udah beranmgkat ke sekre, ada rapt yg pertama Rapat pun dimulai sekitar jam 06.15an di sekre fast rapat pertama bareng biro evolution buat mbahas persipan esok pagi... abis itu k sazebo, kok gag da orang ya? sekre juga kosong, sms ndak bales2.. akhirnya balesan yga ditunggu datang juga 07.30 lanjut rapat bareng ristek di kantin ngemenbg2 sana sini juga... trus dilanjut makan ampe jam 09 09.00 ke sekre dulu, ngenet2 bentar... 10.30 pulang mo mandi 11.00 berangkat kuliah, sampe sana lama bnget nunggu dosen nda dateng 12.00 pulang karena dosen ndak dateng, mampir k leb biasanya ngenet2 bentar, tapi ngantuk buanget... asli 13.00 k kantin mo rapat lagi, mana nih orangnya?? ndak ada... mana ngantuk pula asli bad mood banget saat itu, udah ada yg pada dateng si... tapi kok malah gini males banget mo ngomong, tapi masalahnya yg tau cuma aq, terpaksa dech ngomong... lagi bad mood nih sebenarnya,,, rasanya pengen langsung cabut aj

Gathering PurworejoKita di Situpatenggang

Setelah hilang capeknya, saatnya bercerita... Jauh hari sebelum tanggal 9 mei, tim panitia BAndunk di komandoi pleh saya sendiri (haha) usdah pusink nyiapin acaranya, dari segi transport, konsumsi, peserta, dll. Takutnya yg dateng dikit. Tanggal 8 malem kaos purta dateng, dan q dan 2 orang temenku yg dikaomandoi temenku skhirnya memilah milah kaos, ampe tu kamar penuh kaos dan tak lupa dengan foto2nya... Tanggal 9 mei di pagi yg dingin ama temenku beli cemilan di bubat, hmmmm rame juga ternyta (baru pertama). Pas pulang di depan kordon, ditelpon ama tim jakarta, ternyata mereka sudah sampai di bandunk tepatnya di MSU. (ternyata mereka berangkat jam 11 malem) So, langsung aja q menuju kesana dan ternyata benar saja, dusah berkumpul paro sedulur dari jakarta. mbah agungglagah, mbah andy kendil, mbah timbul, mbah pringgo, mbah lipsin, mbah jokogudel, mbah waone, dan ada juga mbah theklik. setelah bercakap2, q pulang tuk ngambil makanan besarnya trus titipin k mobilnya yg dari jakarta.