Skip to main content

Pesbuk Say "NO!!!" to Mega makin gempar

Wah wah, makin gempar aja nih...
Terakhir buka ni pesbuk anggotanya udah 75.762 suporter...
wah banyak banget yaks...
perasaan kemarin baru 34 ribuan..

Hmm.. kira2 di berita makin gempar juga gak ya?
buka kompas, ternyta bener.. dah ada 3 berita baru
Jika Bukti Laporan PDI-P Kuat, Ya Ditindaklanjuti...
Jika Bukti Laporan PDI-P Kuat, Ya Ditindaklanjuti...
Dodi: "Say No !!! to" di Facebook Tidak Berpengaruh

wah, detik pun gak mau ketinggalan
Pembuat Grup 'Say No To Mega' Bisa Didenda Rp 24 Juta

hayo sapa lagi yg mau bikin beritanya??
mumpung lagi rame ini???

ngikut2 menganalisa ah...
Di berita2 itu disebutakan bahwa ini termasuk black campaign, dan bisa dituntut kurungan penjaran n denda..
wah wah, ngeri juga yaks..
tapi klo disimak si, isinya kok kbanyakan orang sipil yaks? mereka bukan pendukung dari partai tertentu yang dengan sengaja pengen menjatuhkan mega.
Mereka bukan simpatisan yang pengen biar partai mereka menang,
soalnya ada temenku juga yg ikutan itu... dan dia rajin nulis di tu opesbuk, tapi dia bukan simpatisan partai.
Jadi kayakna si ini benar2 SUARA RAKYAT.. SUARA SIPIL yang emang pengen perubahan.
yang emang mereka udah muak ama kepemimpinan nya.
Maaf lho, no offense nih...

copas dari pesbuknya

Mega JUAL
-indosat
-telkom
-kapal tanker
-minyak Indonesia
-BRI
-Angkasa Pura
-BTN
-BNI
-Kimia Farma
-IndoFarma
-Danareksa
(sumber: Majalah Berita Mingguan TEMPO,Edisi 30 Maret - 5 April 2009)
-BCA
-Jual BUMN2 lain
(semua diatas dengan harga sangat murah)
-Hilangnya Pulau di Indonesia ke tangan Malaysia
-Bikin PP pesangon buat dia sendiri 20 M
-Keamanan tidak terjamin saat dia memimpin (banyak bom)
-Anggota seniornya meninggalkan dia (alm sophan s, kwik, laksamana s, permadi, roy b janis, etc)
-Saat menjabat tidak menyelesaikan kasus 27 juli (padahal banyak orang PDI mati untuk membela dia)
-Sifat : dengki, pendendam, ngambekan
-Tidak pernah mau hadir di perayaan kemerdekaan RI setelah tidak jadi presiden
-Plinlan soal BLT
-Pendidikan hanya SMA
-Mengandalkan nama besar orangtua (padahal beda banget)
Silahkan copy paste... biar rakyat kecil tau

INGAT DAFTAR BOM ERA MEGAWATI !!

1. Bom Plaza Atrium Senen Jakarta 23 September 2001
2. Bom Restoran KFC, Makassar 12 Oktober 2001
3. Bom sekolah Australia, Jakarta 6 November 2001 di Australian International School (AIS), Pejaten
4. Bom malam Tahun Baru 1 Januari 2002 Granat manggis meledak di depan rumah makan ayam Bulungan
5. Bom BALI 12 Oktober 2002 TIGA ledakan mengguncang Bali 202 korban yang mayoritas warga negara Australia tewas
6. Bom Restoran McDonald's Makassar 5 Desember 2002 bom rakitan yang dibungkus wadah pelat baja
7. Bom Kompleks MABES POLRI Jakarta 3 Februari 2003 bom rakitan meledak di lobi Wisma Bhayangkari Mabes Polri Jakarta
8. Bom Bandara Cengkareng Jakarta 27 April 2003 bom meledak di area publik di terminal 2F
9. Bom JW Marriott 5 Agustus 2003 bom menghancurkan sebagian hotel JW Marriott
10. Bom cafe, Palopo 10 Januari 2004 di Palopo Sulawesi menewaskan 4 orang
11. Bom KEDUBES AUSTRALIA 9 September 2004 ledakan besar terjadi di depan Kedubes Australia

yang lain masih banyak, buka sendiri ajalah... capek nulisnya
klik disini

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2