Skip to main content

Makan (gratis) n Nonton (bayar)

Pekan kemarin temenku ngasih tau klo rabu malem bakaln ngajakin jalan, ad gratisannya..
Wah, ndak pake lam, langsung setuju aja lagian ndak da acara.
DAn akhirnya kami ber 8 dan kebetulan semuanya
-anak2 kelas d3if 30
-anak2 forum http://d3if-ittelkom.com
-anak2 inov klompok 3
-anak2 cowok semua (sebutan cowok2 yg pada jalan bareng adalah maho detected... wkwkwkwk)
Jam 5 sore kita ngumpul d atam, berangkat pake mobilnya temen yg ngajakin..
Wah, mobil segitu buat 8 orang, mana isinya gedhe2 semua, parah dach..
Tujuan pertama cafe n resto selasih di cikutra itu.. (sebut merek nie.. bayar royalti donk, dah dipromosiin nie,,,hahha)
Nyampe sana langsung dach mesen makanan, pokoknya pesen sebanyak mungkin..
Aneka makanan dipesan biar bisa nyobain semua.
Pengen tau berapa nasi yg dipesan? 13 piring nasi... gilaaa bener... kenyang beneran dach (padahal kan cuma 8 orng) ah, biarin aja gratisan gini kok... haha.. dan akhirnya msih nyisa sepiraing.. dah pada ndak kuat,,hhehhe
Puas2 dach, kenyang juga dach... MANTAP JAYA pokoknyalah...
soalnya waktu itu emang lagi kelaperan tingkat tinggi.. hahaha..

ABis dari selasih jam 8an sung k BSM (wah sebut merek lagi)
Mo nonton dulu, sekalian jalannya..
Sung beli tiket knowing (wah dikira ngikut2 ama someone yg ada disana nih..haha)
JAm 9an pertujukan dimulai..
Awalnya si biasa aja, bahkan temenku dah mulai mo tidur (teringat nonton the spirit, dia ampe ngorok karena saking parahnya tu film, ngebosenin banget)
Tapi, hmmmm... wah keren juga yaks??
Cerita yg dibangun cukup bikin deg degan bin mendebarkan.. mpe merinding lah pokoknya mah.. di adegan2 tertentu bikin bulu kuduk berdiri.
Efek2nya juga keren
Yang paling keren tu efek yg kecelakaan kereta di bawah tanah (temenq juga mengiyakan) gimana yaks bikinnya...
Bisa kayak real gitu.. MANTAB JAYA lah..

Tapi yang aneh tu efek yang kecelakaan pesawat, keliatan banget klo pake efek, masak ada api berkobar2 si bapaknya caleb gak kepanasan pas nolong orang yg kebakaran, padahal dia berdiri di atas api yang membara... pas jatuhnya pesawat jga agak maksa tuh...
TApi yang lebih maksa lagi endingnya, tengah2 ampe akhir dah terkesima dah maknyus lah, tapi endingnya berasa gimana gitu, maksa banget dach (irasional banget,, ada alien trus ada planet baru) ntar kehidupannya dimulai di planet itu gak ya?? ato ntar bakalan kembali k bumi??
Yang jelas peradaban manusia kan dah musnah, brarti harus mbangun dari awal, bener2 dari awal kayak jamannya Nabi Adam AS.
DAn yang jelas si alien itu sapa? kok mereka membisikkan tanda2 itu, punya kemampuan apa mereka sehingga mereka bisa tahu kejadian mendatang.
Kayaknya ni film membawa suatu misi tertentu...
Not pyur film fiksi ilmiah, ada suatu misi yg dibawa... (lagi2 temen2 pada mengiyakan)

Udah lah, kita pulng saja, dah jam 11an.
Pastinya melewati jalan kiar condong itu, dan pastinya kembali para maho detected beraksi mempersilakan salah satu tuk cari mangsa disitu (tau sendiri kan disitu klo malem suka ada bencong..wkwkwk, parah seleranya... hahahaha)

OOT
oh ya, sebenarnya sktr jm 6 dapet sms klo ada rapat, wakh mendadak lagi nie...
mana udah di jalan lagi, ndak bis ikut untuk ke2 kalinya
cos pas rapat sebelumnya juga lagi di jalan (di sukabumi malahan)
mendadak si, jadi kan udah terlanjur bkin plan tuk acara lain

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2