Skip to main content

Kebanjiran (dan Kelaperan)

Waktu itu q lagi di kosan temenku lagi pada ngumpul ngerjain tugas.
Jam udah menunjukkan 18.45, isnge2 cek hape sapa tau ada sms,ternyata ada..
"maat, kmr mu banjir.. Bak airnya tumpah : 18.09"
waht??? waaaaaaaaaaa........... tidakkkkkkkkkkk....
langsung panik, kutunjukkan ama temen2ku...

wah, ndak bisa mikir lagi, bingung mo berbuat apa.
Akhirnya temen2ku nyuruh pulang dulu aja, buat ngecek n ngeberesin.
LAngsung cabut pulang, ternyata depan kamar uah pada rame lagi ngebersihin air yang menggenang.
LAngsung buka pintu kamar, hah ternyta bener air dach masuk...
Kotor pula, tapi masih beruntung gak terlalu banyak.
Soalnya di bawah pintu ku ada penutupnya, jadi rembesan airnya agak tersaring
Yang kena bagian depan pintu, trus bawah komputer yang penuh dengan kabel n UPS
padahal waktu itu kompi lagi nyala, untunge wae gak konsleting

Akhirnya bersih2 dulu lah... yang paling parah kamar sebelah, soale depan bak air,,, apa gak basah kuyup tu??
basah sebasah basahnya pastinya...

Akhirnya jam 8 kecapekan, nyentuh bantal dah gak kuat lagi, tepar lah sudah
JAm 00.30 kebangun karena kelaperan...
nyari mie, msaka mie, makan, tapi msh laper...
hahah... derita di malem ini...
semoga besok bisa lbh baik...

tidur2....

Comments

Popular posts from this blog

Pilah pilih Webhosting

Bingung pilih webhosting? mau beli hosting dimana? sama.. kadang terlalu banyak pilihan itu malah menyulitkan, alhasil dicobain lah satu per satu. Jadi ini beberapa hosting yang pernah saya coba. (diurutkan berdasarkan waktu pertama nyoba) 1. qwords 2. masterwebnet 3. dracoola 4. dhyhost 5. idwebhost agak susah klo nyuruh nge rank, karena dari masing2 hosting yang dicoba ini tujuan nya beda2. ada yang cuma buat masang joomla, wordpress blog, wordpress portofolio dan online shop. Yang paling susah sih pas buat online shop, karena banyak install plugins dan, di hosting A jalan, di hosting B gak jalan,. lumayan tricky.. Tapi klo di rata2 nilai kepuasan sih sebenarnya yang paling atas adalah dracoola, dari segi loading website yang di host disana cepat, problemnya waktu itu cuma website blog ini yang sepi pengunjung dan tanpa plugins aneh2. jadi mungkin penilaian agak kurang fair. so silakan dicoba saja. Dari segi customer service mungkin yang menang adalah dhyhost, lumayan cep

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

How to Find User Computer Name

open command promt (cmd) and the type "net user" It will show a list of your user from your computer. This command is important when you want to access network sharing computer and then you ask user and password from that computer. If you fill the user with "administrator" its not work, you must fill with real user. You can find with that command.