Skip to main content

Dapet juga akhirnya

Alhamdulillah..
Akhirnya setelah perjuangan panjang dan melelahkan serta tertunda2 karena sifat malasku ini.
Hari ini dapet dosen pembimbing 1.
Ceritanya kemarin denger berita bahawa SK harus dibikin maksimal 2 minggu setelah seminar... Wah langsung dach panik. SO kita pada k pak arif nanya kejelasannya.
Ternyata makin bikin bingung, pokoknya suruh cepet2.
Hmmmm.. kmarin2 si temenku dah nyaranin pergi ke salah satu dosen. dan kupukir, coba aja ah.. meski agak ragu.
Tadi pagi dapet sms temenku, ngajakin nyari dosen, hmmm boleh lah..
So langsung mandi n buka2 kompie bentar (gak jelas mo ngapain)
Jam 10an, menuju gedung F, ternyata disana dah ada fika, ita, n handoko.
Akhirnya q, fika, handoko masuk lab mulmed, ternyata di dalam ngantri banyak banget..
wah wah wah...
Setelah antri, akhirnya dapet juga giliran
Q jelasin ama pak tjok, beliau gak mau yg standar, beliau pengen yg aneh2,yg beda itulah,,,
Yang penting beliau bersedia jadi pembimbing 1.
Abis itu jumatan, trus k gd F lagi k b.hetty
minata tanda tangan pemimbing 2.. dimarahin, knapa telat lama?? kmana aja nih?? hehe...
trus k rektorat ambil KSM..
Trus pulang nge-print nilai..
dah setengah 3 tuh
KEmbali k gd F nyerahin sgala berkas
dan slese dach..
leganya

PETUALANGAN BARU DIMULAI...!!

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st