Skip to main content

Road Show HiMaPur

HiMaPur (Himpunan Mahasiswa Purworejo)
Ini dia himpunan kebanggan aq, karena disinilah kami tergabung dalam satu ikatan keluarga daerah kami Purworejo tercinta.
Dan kebetulan q sekarang Leader-nya, hahaha (bkan nyombong lho)

Seperti biasa, agenda tahunan kita Briefing, Try Out ma workshop/seminar.

Brifing
Tahun ini cuma beberap sekolah yg kami brifingi, tempat brifing yg terakhir d smansa.
Wah agak kecewa ni, biasanya d SMA 1 paling bnyk orangnya, ni malah cma dikit bgt, wah parah nih..
Pada kemana ni orang2nya, kecewa...
tapi yo wes lah..

Workshop
Nah acara workshop ini tadinya mau diadakan d tiap sekolah, tapi karena hanya sma5 yg menyediakan komputer yo wes cma disana kita.
Yang bikin q kaget, kan q yg jadi tentornya (critanya si gitu, bikin modul, tentor, dll), tadinya si siswa2nya, tapi ndak tau kenapa kok yg ikut malah guru disana, malah diwajibkan ama kepala sekolahnya... WAKs???
Gw ngahar guru2 nih ceritanya.... TIdakkkkkkkkkkk.............?!?!?!?!?!?!?
Yo wes lah, terpaksanya gitu.
Dengan penuh perasaan yg g karuan q beranikan diri.
Keblutal workshopnya adalah pelatihan mbikin website.
Wah susah ni, ah biarin dach...
Sebisa ku aja, cuek bebek...
Akhirnya dengan tenaga yg ngos2an, teriak2, sambil bersabar ngajarin bapak ibu guru, dan cukup stres juga. Ampe kering tenggorokan.
Pulangnya mampir di cafe sorsem, dan makan sepuasnya abis sekitar 160rbu buat 5 orang, hahaha..
Salah sendiri ndak pada dateng...
KECEWA banget juga nih, anak2 HIMAPUR pada ngilang.

Try Out
Acara ini biasanya rame, tapi ternyata yg ikut gikit, penurunan dach...
Ah biarin jga lah...
Acara berjalan cukup lancar.. ya biasalah Try out aja, dan langsug ketauan pemenangnya.

ABis itu kan mo makan nih, nah pada ribut semua, ada yg pengen kesini lah, kesanalah, macem2
Akhirnya diputuskan k sate winong.
yakh meskipun jauh ndakpapalah, sambil jalan2.
Sekitar ada 14 orang makan2 sate kambing khas winong.
Dan seperti biasa, khas anak2 himapur, bercanda sepuasnya...
Ndopok2an ndak jelas...
NDOPOK mania men...

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st