Skip to main content

GILA-GILAAN bersama teman-teman

Sesuai judulnya ajalah, gila2an ma temen2
Ceritanya
Jam setengah 6 kira2nya iseng maen k kosan temenku.
Awalnya maen doang, trus tiba2 terpikir nonton, q ajak dia tapi dia g bsa.
Trus q inget klo dia mo traktir makan, yo wes dia mau asal ajakin temen2 laen.
Q ajak yg len mau juga.
Yo wes bis maghrib rencana berangkat.
Tapi kok gerimis ya?? hmmm... tiba2 terinisiatif klo pionjem mobil aja.
Yo wes langsung telpon nyewa mobil, dan langsung kita ambil tu mobil.
Wkwkwkwk.. dalam waktu 5 mnit semua berubag.

Akhirnya kita jemput 2 orang temenku itu, trus jalan dech.
Pertama makan2 di WS... asekkkkk... makan2..
Abis itu bingung mo kmana, yo wes jalan aja...
Jalan dan jalan terus naek k setiabudi, lembang, dan tiba2 CIATER???
waks... dah sejauh inikah..
GILAAAAAAA...!!!!!
kabut dah tebal gitu..
Yo wes kita puter di tengah jalan, klo terus bisa mpe subang, trus g tau mpe mana lagi.
Di jalan ngobrol2 gak jelas, gila2an lah pokoknya.. HAHAHA
cerita tentang gebetan lah, tentang difat2 kitalah, dan macem2nya lah..
EDAN tenan pokoke...
b'cause we are FRIEND...

Turun dari lembang, kita mampir d depan gedung sate.
Foto-foto kita... hahaha
Trus pesen kerak telor (rasane aneh bgt) ama wedang rondhe (anget2)
Puas dah jalan2, kita kembali k kampus buat nganterin tu 2 orang temen kita.

Waktu msh jam 11 malem, hmmmm nanggung ni, pengen jalan lagi.
Nyari orang, dapet deh 3 orang temen lagi buat di ajak gila2an...
Akhirnya kita jalan k kota lagi, dengan arah yg hmpir sama.
MAKLUM 5 orang cowok di mobil, mulai dah GILAnya
lewat jalan yg ada wanita2 yang kayak gitulah
waaaa... dah tua2, jelek2 lagi (katanya gitu),
Belum puas kita lewat taman lalu lintas (tempat nya banci2, hahahaha)
GILA2an bener dach...

Trus kita maksa salah satu dari temen kita, mklum baru aja ketrima extensi, suruh nraktir. dan mau dia.. asekkkkkkkk...
Makanlah kita di SURABI daerah jln setiabudi.
Wah kira pendatang terakhir, wah mangstap juga ya... kekna itu dah hmpir jam 01.00
Pulang muter2 lagi, ksana kemari..
Dan nyampe kosan kira2 jam 02.30
Q nginep d kosan temenku ajalah
Dan tudurlah kita...
Zzzzzzzzz................

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2