Skip to main content

Tragedi RABU PAGI

Cerita dimulai dari selasa sore.
15.00
saya:"udah ngerjain tugas sister lum?"
teman saya :"ni lagi pada ngerjain, presentasi ntar malem"
15.10
datang ke lab-na temenku, ternyata udah rame banget nih...
mereka lagi pada ngerjain sister, waduh nasibku gmana ni (pikirku)
trus kata temenku suruh daptar dulu
15.30
nungguin di depan lab sister...
lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............
16.30
akhirnya yg presentasi udah slese, langsung ku samperin astn-nya
saya:"mas, msh bsa daptar presentasi g?"
asisten:mikir... "oh, boleh, msh bisa"
saya:"makasih mas... yes yes"
langsung gw telpon temenku
saya: "bsa minjem laptop g sekarang, mo ngerjain sister nih"
teman saya: "oh bisa bisa... bisa banget.. ambil aja ksini, q dah siapin"
langsung q ksana...
dan q di lab bingung sendiri..
"eh eh, ada instaler g nih?? ajarin dong"
akhirnya ada juga. dan mulailah kita beraksi ngistal di virtual..
Udah berhasil, trus si temenku bilang, klo pake virtual box kmaren eror coba pake vmware aja.
Karena dah kelaperan akhirnya q makan dulu, trus balik ke kosan ambil instaler.

19.00
wah makin rame lab-nya nih.. hahaha
mulai dach q ngistal dan macem2nya, minta diajarin lah, dll-lah...
20.30
sms temen sekelompokku suruh k lab buat mbantuin
trus sebenarnya bisa aja kita present pake kompie temenku, tapi ndak puas klo ndak mbikin sendiri.
21.00
pulang, mo ngerjain di kosan dengan laptop + kompie ku.
install trus uji coba...
%^$&^($)*(%()_(^^$$^*
dan akhirnya blm jadi, gagal koneksi
22.00
masih bingung pusink
23.00
ke kosan temenku si om hacker minta ajarin setting ip secara static...
23.30
ke kosan lagi, nyobain, utak atik
can coba.
RUNNING...
YES!!!!!
senangnya hatiku...
PUAS
akhirnya bisa juga.... hahaha

00.00
nganterin temenku pulang...
trus beres2 kamar, trus tiduran tapi baru bisa tidur jam 00.45an...
03.30
temenku sms, kebangun, abis itu kepikiran tubesna terus,, ndak tau nih kok kepikiran terus... aneh,, ndak biasanya..
dan alhasil dusah tidur...
07.30
mandi, siap2, cabutin komputer...
08.00
udah mau brangkat
sms datang "yg presentasi hari ini dibatalkan, harus ikut UJIAN"
DUARRRRRRRRRRRRR... bagai kesambar gledek
langusng ku telpon dia(temen sekelompokkku) "serius nih??" dan katanya iya
masih blm percaya kutelpon temen kelompok laen "iya, dibataklan, harus ikut ujian"
08.15
sms datang "maaf barusan pak.*o*i datang k lab, dan g ngijinin presentasi, jadi harus ikut ujian -aslab sister-"

makkkkkkk...
mana mata dah ngantuk bgt, dah berharap banyak ma tu tugas je...
Terpaksa belajar mulai dari awal(kan blm blajar sama sekali)
dengan hati yg emosi tinggi.. dan ngantuk-nya pol

13.30
berangkat ke kampus, tanpa bawa tas (biasanya q slalu bawa tas)
nyantai banget lah...
Ngerjain soal secepat kilat, bener salah ndak peduli...
14.30
Keluar ruangn...
PUAS
SUKSES MENGARANG (tidak) INDAH

TRAGEDI di RABU PAGI pukul 08.00 tanggal 7 januari 2009

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st