Skip to main content

Tahun baru-an

HAPPY NEW YEAR
Selamat tahun baru HIJRIAH 1430 H
dan
Selamat tahun baru MASEHI 2009 M

Tahun baru kali ini beda ma tahun2 baru yg pernah kulewatkan
2007 : pulang kampung
2008 : berdiam di kosan berdua doank ma temen kosanku, so sepi bgt kosan, cuma bisa ngeliatin dari jauh menyala2...

Tahun 2009 q berencana buat muter2 bandung, kebetulan ada someone yg mau nemenin aq dan akhirnya jadilah kami muter2 bandunk.
Berangkat sekitar jam 20.15an...
Abis pasar kordon kemacetan dah kerasa...
Macetnya... ternyta masih di ndeso gini dah macet dan dah ramai, suara trompet, orang2 pada nongkrong di pinggir jalan.
Ramai bgt dach.

sepanjang jalanan pokoke macet semua dech, g ngira klo bakal semacet ini.
Tujuan pertama ke ciwalk.. sampai sana sekitar jam 21.15an
Wah ternyata di ciwalk ndak ramai, meski ada acara apa ndk taulah, tapi biasa2 ajah.

So kami mutusin pergi ke gasibu...
berangkatkah kami kesana, dan kupikir naek jembatn layng aja ah.. tapi alangkah kagetnya aq, ternyata di jembatan layang MACEETNYA LUAR BIASA.
Baru kali ini jembatan layang macet, dan sama sekali ndak bisa gerak. motor n mobil n manusianya pada parkr di pinggir jalan.... wah bener2 parah tenan lah...
gak kusangka...
akhirnya dengan susah payah nyampai juga di samping gasibu jam 23 (perjalanan dari ciwalk 1 jam, krn berangkat jm 22 dr ciwalk)

Kita makan dulu, sebenarnya pengen k cilaki, tapi lupa jalnnya. hehehehe..
akhirnya di pinggir jalan ajah.
jam 23.30 jalan lagi,,, pokoke jalan aja arah pulang.
LEwat belakang gedung sate. NDAK bisa jalan lagi. macet total... pas jam 00.00 ada disana....
Motor2 n mobil pada dimatiin mesinnya.. nikmatin kebang api dulu...
"SELAMAT TAHUN BARU" sapanya...

wah bener2 dach...
Akhirnya setelah bersusah payah lewat juga...
dan pulanglah kami.. dan nyampai kampus kira2 dah jam 01.00

Pengalaman yang tak terlupakan...

Buat someone seandainya kmu mbaca, q pengin ngucapin makasih dah nemenin aq, sampe merelakan waktumu meskipun kmu ada acara..
maaph ndak bisa ngajak muter2 bandung, macetnya mengerikan si....

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2