Skip to main content

Seminar

Seminar???
whats??
Seminar adalah PA1 adalah presentasi proposal dihadapan 2 orang dosen.
Hari ini Kamis, 29 januari 2009 jam 11.30 di ruang F305A aq dan kelima temenku = 6 melakukan seminar PA1.
Dihadapan 2 orang dosen yg dah pengalaman tentunya, kmai satu persatu mempresentasikan proposal kami.
Dengan waktu yg singkat, kami presentasi plus di beri beberapa pertanyaan yg lmayan menguras pikiran dan memojokkan...

Aq dapet giloiran ke3
Aq maju dengan semangat, meski agak deg-deg an jga.. pastinya itu
Q jelasin slide demi slide..dan habislah slidenya
q persilakan dosen untk bertanya, tapi kok beliau diem aja ya??
jadi tegang gini, suasananya mencekam...
peserta n penonton jga diem, kalem semua.. menegangkan banget..
akhirnya muncul jga pertanyaAN,,
ditanyain ini itu lah..
wih... pusink dach..
Jawab aja dengan menggunakan logika2 dan informasi yg tlah q dapet.
Yah sempat dipojokkan juga sih...
ngeri eui...

Dan setelah semua selesai, kita disuruh keluar karena dosennya mo membahas nilainya.
Diluar makin deg deg ser aja..
Setelah itu disuruh masuk lagi, dan keluarlah nilainya...

ALHAMDULILLAH
Aq dapet A
meskipun dengan nilai minimal yg penting dapet A
leganya...
PLONK

tapi kasihan eui temenku, dia g lulus, padahal temen seperjuanganku..
tugas2 slalu bersama, klompok slalu ma dia...
Tabahkan hatimu ya pren, msh ada waktu pren..
semangat pren!!!

Buat semuanya aja yg dah doain aq n nyemangati aq, makasih ya...
Perjuangan msh panjang
saatnya bikin aplikasi yg lumayan menyenangkan
let's go to SIDANG!!!

Comments

  1. ups sorry delete plz [url=http://duhum.com].[/url]

    ReplyDelete
  2. ups sorry delete plz [url=http://duhum.com].[/url]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2