Skip to main content

Seminar

Seminar???
whats??
Seminar adalah PA1 adalah presentasi proposal dihadapan 2 orang dosen.
Hari ini Kamis, 29 januari 2009 jam 11.30 di ruang F305A aq dan kelima temenku = 6 melakukan seminar PA1.
Dihadapan 2 orang dosen yg dah pengalaman tentunya, kmai satu persatu mempresentasikan proposal kami.
Dengan waktu yg singkat, kami presentasi plus di beri beberapa pertanyaan yg lmayan menguras pikiran dan memojokkan...

Aq dapet giloiran ke3
Aq maju dengan semangat, meski agak deg-deg an jga.. pastinya itu
Q jelasin slide demi slide..dan habislah slidenya
q persilakan dosen untk bertanya, tapi kok beliau diem aja ya??
jadi tegang gini, suasananya mencekam...
peserta n penonton jga diem, kalem semua.. menegangkan banget..
akhirnya muncul jga pertanyaAN,,
ditanyain ini itu lah..
wih... pusink dach..
Jawab aja dengan menggunakan logika2 dan informasi yg tlah q dapet.
Yah sempat dipojokkan juga sih...
ngeri eui...

Dan setelah semua selesai, kita disuruh keluar karena dosennya mo membahas nilainya.
Diluar makin deg deg ser aja..
Setelah itu disuruh masuk lagi, dan keluarlah nilainya...

ALHAMDULILLAH
Aq dapet A
meskipun dengan nilai minimal yg penting dapet A
leganya...
PLONK

tapi kasihan eui temenku, dia g lulus, padahal temen seperjuanganku..
tugas2 slalu bersama, klompok slalu ma dia...
Tabahkan hatimu ya pren, msh ada waktu pren..
semangat pren!!!

Buat semuanya aja yg dah doain aq n nyemangati aq, makasih ya...
Perjuangan msh panjang
saatnya bikin aplikasi yg lumayan menyenangkan
let's go to SIDANG!!!

Comments

  1. ups sorry delete plz [url=http://duhum.com].[/url]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat dan

Plin Plan

Plin plan, bingunggan, bikin emosi emang niat awal mo beli mie goreng ama martabak menuju ke tempat yg dituju, ternyata mie nya gak jual, martabak jual tapi males ah,, putar kanan, 500 meter nemu penjual martabak 1, lewat, penjual 2 lewat, penjual 3 lewat nemu penjual mi 1, 2, 3 lewat semuaa putar kanan, 1 km nemu penjual mi 4 lewat, 5 lewat nemu penjual martabak 4 brenti, ngantri 1 jam.. emosi tingakt tinggi penjual mi 6 lewat penjual burjo brenti g antri pulang kelaparan emosi tingkat tinggi krna kelaparan makan burjo makan martabak masih laper sekarang dan masih emosi arghhhh semua ini g bakal terjadi klo g bingungan cukup ketmu penjual martabak 1 dan penjual mi 2, udah cukup ini harus sampe penjual mi 6... dan gak beli.. pengen nggresulo, muni2.. arrhhhh... prett tenan mana jalanan bandung kayak gini lagi orang seenaknya di jalanan, rame pula errrrrrrrrr emosi wess dan sekarang piye ki? saya msh kelaparan.. niat ngirit jadi boros,, selalu saja begini... aaaa mbuh lah.. nggawe mi in

Indonesia 18 A

 Seperti kita semua tau Indonesia hari ini sangat uwow banget. Begitu super duper kompleks permasalahn di Indonesia. Memang ya, makin dewasa makin mengerti makin mumet juga. Pada dasarnya super gregetan dengan kondisi di Indonesia, baik di tingkat negara, propinsi, maupun level kota itu sendiri.. Ada problem semua. Tapi ya gimana, kita cuma rakyat kecil yang sudah pasti sura kita gak akan didengar.  Iya sadar memang suara wong cilik ini sudah jelas gak akan didengar, jadi suara2 kami hanya sekedar peng-grundelan diri sendiri, sia2 memang mau berkeluh kesah, mau kritik apalagi kasih saran. Bahkan tulisan di blog ini saja belum tentu ada yang baca. Tapi biarlah, kata UU warga negara masih diberikan kebebasan berpendapat (ya meski kita tau sendiri UU ITE begitu menyeramkan).  Masih berani berbeda pendapat dengan penguasa? sudah siap dengan UU ITE? ahhh seremmm.. Pokoknya udah paling bener jangan cari masalah deh, udah kapok di BAP.. ihh seremm.. ngerii, lemes.  Jadi ikutin saja arus, mere