Skip to main content

Perpisahan BEM 08

Hari ini 3 januari di sore yang cerah kami BEM 08 ngadain acara perpisahan BEM 08 di rumah pak Presiden Mahasiswa 08 Dewangga.
Karena molor (bkan indonesia klo g molor) akhirnya acara dimulai sekitar pukul 17.20an..
Pertama ramah tamah dari pak pres sekaligus tuan rumah.
Trus kepotong shalat maghrib.
Abis itu kmai makan tumpeng bareng..
wuih enaknya, meski rasanya ndak tau kek gmana, tapi enak aja.. soalnya bareng2 gitu...
rame dach pokoke...
Abis itu ngobrol2 ndak jelas ksana kemari.

Setelah itu ada tukar kado..
Masing2 orang dapat 1 kado.. dan ada 1 kado paling menarik dari icon BEM 08..
Dia ngasih buku gambar, dan ditulisi aneh2 dach..
Pokoke lucu banget dach..
Suasana jadi terasa hangat,.. meriah, g terasa 6 bulan telah berlalu..

Trus ada penghargaan yang ter-....
wah q gak dapat penghargaan, departemenku jga ndak dapet nih.. adhem ayem sajah orang2nyah...
ya pkoke rame jga lah..
hampir sama kayak BEM sebelumnya saling lempar kertas...wkwkwkw
tapi kurang meriah, soalnya tempatnya kecil..

Kemudian kita nonton film bareng tentang flash back BEM
wah jadi rindu..
trus diputerin video perjalanan k dewa..
tapi karena CD-nya eror ndak slese dech nontonnya...
kecewa...

Trus ya udah dech.. saling salam2an gitu..
hiks hiks sedih...
kita bakal berpisah dengan BEM 08 yg sangat luar biasa ini...

SIAP BERJUANG
>>SIAP
SIAPA KITA
>>SAHABAT TERINDAH UNTUKMU
BEM 2008
>>TULUS, MENCINTAI, PEDULI DAN MELAYANI
SALAM MAHASISWA
>>SALAM

Comments

  1. wadaw, ngueri ki dadi arek BEM :D
    ruar biasa

    ReplyDelete
  2. halah... biasa wae lah om...
    msh mhsw jga kok..
    ra ono bedane..
    hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2