Skip to main content

DIPALAKIN di kosan sendiri

Kejadiannya baru aja,
blm ada 15 menit yang lalu.
Q kan lagi ngenet nih critane, tiba2 ada yg ngetuk pintu, kirain temenku, q bukain aja.
Ternyata bapak2, dia ngasih selebaran tentang demam berdarah, trus diksih obat abate.
ada 8 buah.
TRus kata dia harganya 30000 (TIGA PULUH RIBU)
whats???
APA???
gila ni orang...
katanya si buat 4 bulan...
1 bungkusnya 3000, nah karena kurang 2 q minta lagi 2.
Tapi gw bilang aja ndak ada duit,, tapi dia maksa dan ngotot
akhirnya gw kasih 20000 dan dia minta 2 dibalikin..
HEMMMM....
PEMERASAN TERSELUBUNG

Dulu, pernah si orang dateng kayak gitu. dia cuma ngasih 2, so mbayarnya g mahal..
Lha ini langsung 30ribu
EDAN apa??
setelah dia pergi, gw nutup pintunya agk keras(mungkin dia denger kali, tapi biarin dach)

trus temenku yg kmar bawah datang, dia g kena, cos dia pura2 cuma nungguin kamar temennya..
Secara dia lagi pake baju kuliah, dia bisa ngeyel... dan berhasil
lha aq, cma pakai kaos dalam aja, rambut acak2an...
ASYEM TENAN...

KLo niat nyebarin kenapa g pas musim masuk kuliah aja??
korbannya kan lebih banyak..
ini pas musim liburan, dikit, brarti malak..
PARAH

Comments

  1. sama mas, saya juga pernah didatangi "petugas" kayak gitu, untuk di kos saya tidak ada bak, jadipunya alasan tidak beli.

    salam kenal
    sumedi, bloggerpurworejo.com

    minta ijin ngelink blog anda, sekalian masukkan ke feeds.bloggerpurworejo.com

    ReplyDelete
  2. wah oiya neh...
    lagi g bsa beralasan aneh2 kmren...

    ok mas, salam kenal juga...
    sip sip sip

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st