Skip to main content

Briefing SMA

Seperti biasa, agenda tahunan
Tiap liburan semesteran pasti ngadain briefing k sma-sma.
Dan karena q pualng telat kmaren, so q baru ikut dk sma yg kedua yaitu di sma 6.
Yakh, karena kurang orang, mau g mau presentasi sendiri lah...
Maklum dah sesepuh juga (angktn 06, plus ketuane pula...hahaha)
ya biasalah ndopok bin ngemeng2 bin apalah sebutane
Ngejelasin tentang IT TELKOM yg seperti ini lah..
Cuma karena kurang terstruktur jadi ndak semua tersampaikan.
Untungnya siswanya kreatip, jadi bnyk yg nanya.

Abis itu k SMA5, tapi ternyata disana cma 1 kelas... kecewa, yakh dengerin temenku presentasi ajah...haha

Hari sabtu kemaren k SMA7
disini q berdua ma adek kelasku, tapi tetep aja gw yg ngomong,haha..
ya msh sama ngemeng2 gtu..

Yg SMA1 msh minggu depan, wait me please..

Trus rencananya kita ngadain TRY OUT,
agenda rutin juga neh.. di SMA 1, jam 8.00 tgl 8 feb 09
biaya cuma 10.000, dapet fasilitas macem2, plus juara 1,2,3 dapet formulir gratius SMBB
dan 1 doorprize formulir USM

Dan 1 lagi, mo ngadain worksop platihan bikin web.
Dan seperti biasa aq lagi aq lagi PJ-nya
tahun 2007 : worksop perakitan komputer q yg jd PJ (merangkap ketua panitia)
tahun 2008 : seminar pengenalan linux q yg jd pj dan jd pemateri 2 (penasehat ketua panitia, hehehe)
tahun 2009 : worksop pelatihan bikin web q jd pj n jd tentor, mana modul belum tak bikin pula...haha (ketua himapur..haha)

BANYAK AGENDA LIBURAN INI

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2