Skip to main content

Bandung-Purworejo-Bandung

Cerita ah perjalanannya

Rabu malem 20 jan 09
dari kosan naek angkot mpe pasara kordon, trus ganti angkot mpe stsn jiara condong.
Beli tiket trus ketemu temenku trus nek kreta, nek gerbong7
SEPIIIIIIIIIIII
alhasil suruh pindah k gerbong 5, msh sepi juga
kursi buat ber3 di jadiin buat sendiri...hahaha
akhirnya bsa tidur puas,,,
ndak biasanya... bern2 sepi

senin pagi 26 kan 09
dari rumah dianter babe k stsn kutoarjo, bli tiket, duduk d gerbong 2
awalnya ndak terlalu rame, lama kelamaan makkkkk
rame POL, alias rame banget
kursi yg ber3 jadi buat ber4 (padahal pas pulang kmaren buat sendirian)
so, 3-3 jadi 4-4 parah...
mana panas banget pula...
wuihhh...
trus penjualnya juga banyak...huwaduh

eh ada crita tentang kekesalanku
http://d3if-ittelkom.com/forum/viewtopic.php?p=2925#p2925

sial
tadi di kreta duduk dipojokan...
di sampingnya ibu2... trus diganti cewek ndut..
lha depanku ada cewek seumuran smp/sma kayakna.. ngeliatin aq kayakna gmana hitu..
kayak agk2 takut.. (emang gw nyeremin ya?? ampe dia agk gelisah gitu)
sumpah jadi g enk bngt ma tu cewek.. mana dia bareng ibunya pula
:(

trus selama perjalanan panas banget bin pebuh sesak

dan 1 yg paling nyebelin, dibalakanggku ada yg ngerokok... g tau tuh rokok apaan, baunya edan
ha;ir mati rasanya, ndak bsa napas...!!! :angry: :angry: :angry:

Comments

  1. I have a few seconds long mp3 clip that I'd like to use for my notification tone when I get a text message on my new iPhone 3g. Can someone give me a step by step procedure on doing this?



    ________________
    [url=http://unlockiphone22.com]unlock iphone[/url]

    ReplyDelete
  2. I am looking into getting the 32gb iphone 3gS, but I am worried about a few things. I am not careless, actually quite the opposite but accidents do happen, and I would rather not destroy a $800 phone. I do not fish, ski, or anything like that but I am worried I might get it in a spill, or get a bit of water on it. What is the best case that is semi water proof for the Iphone, that does not take any funcionalitiy?



    ________________
    [url=http://unlockiphone22.com]unlock iphone[/url]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st