Skip to main content

upgrading bem08 to sumedang

wah lupa belum nulis, hehe
hari itu hari minggu 16 nov 08, kira2 jam 5.45 berangkat lah aq ke sekre, katanya ngumpulnya jam segitu
dan ternyata berangkatnya dah jam7an...
hari itu ssegenap pengurus BEM KBM IT Telkom 2008 mo ngadain upgrading keluar kampus, dan klai ini ke sumedang ke villa-nya kabiro bem.
Hmmm perjalanan lumayan jauh, masuk2 ke pelosok2...
Dan akhirnya nyampe juga, wow keren juga ni villa.
acara pertama jalan naek ke daerah atas menuju lokasi games, disana maen game bola ma bakiiak...
dan ternyata tim-ku kalah, gara2 game bola-nya lama...hiks hiks yo wes lah, ngalah wae...
setelah itu ya biasalah poto2, tapi potonya ada di mana ya?? hmmmm

abis itu turun lagi ke villa dan disinilah kejadian2 seru terjadi.
Pertama nyantai2 dulu disini, dan tiba2 ada sekelompok orang membopong salah satu ditjend bem dan langsung BYURRRR... nyebur dech di kolam itu... wkwkwk
dan ada 1 mentri lagi maen air pake ban dan langsung BYUR... kirban kedua.... wkwkwk
wah, setelah itu korban mulai berjatuhan, aqcuma duduk2 di teras villa sambil makan nangka... tiba2 disamperin, "nah lho, diceburin ato nyebur sendiri...??" wadow..gawatz nih, yo ws lah pasrah, dan BYURR juga... asyem... bsaha semua dech, mana airnya kotor rasa amis ikan pula... parah
dan g cuma sekali diceburin, lagi jalan di pinggir kolam tiba2 BYURdi dorong ke air,,, wah bener2nih, pkoke hampir semua nyebur, hanya skitar 2 orang yg lolos dari aksi penceburan ini..
Abis itu ganti baju dan q lupa G bwa daleman, yo wes terpaksa basah2an, daripada ndak pake.. hehe

Abis itu makan siang... wow mantaps juga, dengan sajiankhas sunda yg penuh lalapan-nya dan i like it, tapi anehnya kenapa pada g suka ya?? ampe q ngambil berkali2 dan dikomentari aneh... hehe biarin dech... lah wong enak je

abis itu ada acara sharing dan motovasi dari pak presma...
lumayan lama, pkoke mengeluarkan uneg2 dan macem-macemnya lah, dan saling maaf-maafan (jadi inget acara yg sama pas acara kelas kemaren)

dan setelah puas pulanglah kita kembali ke dayeuhkolot...
dan di jalan q tertidur pulas, pkokebangun2 dah keluar tol buah batu...hehe

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2