Skip to main content

goes to istana bunga-ciwangun

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga.
hari disaat kami kan jalan2 hehe..
Pagi-siang ngurusin kepulangan temenku di RS, wah ribet juga ternyata...
bolak-balik sana sini, dan akhirnya jam 1an kelas, dan makan dulu ah(blm makan dari pagi)
sampe kosan, tiba2 di telpon klobus dah nyampe jam 13.30, waduh kan perjanjian jam 15.30 pak.. yo wes lah.
Ya sambil bolak-balik ambil perlengkapan ini itu dan ngurusin bus dan ksh tau temen2 dan sambil capek lah.
Akhirnya kami berangkat dari kampus jam 15.30
Alhamdulillah perjalanan lancar nyampe jam 17.30an...

Dan ini dia vila Istana Bunga
Selamat menikmati suasananya, acara bebas ampe jam 19.30
sementara panitia nyari arang, minyak tanah, dll buat mbakar.
Akhirnya bakr sate mulai, sambil peserta maen game..
Wah capek juga ternyata jadi tukang sate. ngipasnya hrs bertenaga...
Setelah bakar2 slese dan udah g ujan, peserta pada keluar maen api unggun
Dan diumumkan siapa2 yang TER- di kelas kami.
Sambil dibacain juaranya, aq msh setia membakar jagung (sendirian pula mbakarnya... capex skale...)
Dan acara puncak di malam itu dimulai sekitar jam 00.00..
Kita sharing2 tentang segala permasalahan kita, kita buka-bukaan...
gak ada yg ditutupi.. bebas ngomong apa aja..
Dan ternyata banyak permasalahan di kelas kami, dan semoga setelah acara ini kita bisa lebih bersatu.. lebih erat persaudaraan kita, persahabatan kita...
Acara slese jam 02.00
Rencana si mo tidur,tapi susah banget... di luar juga rame.. mungkin sempet tertisur setengah jam-an..
jam 04.00 pagi dah dibangunin buat ambil makanan ke kampus.. alamakkkkkkkkk... msh ngantuk pakdhe..
yo wes mau g mau...
nyampe kampus msh jam 5, makanan blm siap, nyari gorengan dulu lah...
akhirnya kelas jam 06.00 langaung cabut g pake lama..
di jalan panitia yg disana nanyain terus, tapi mo gmana lagi, MACET om...
dan nyampe sana sekitar jam 07.30an
Makan pagi buat perserta dan selanjutnyakita outbond (yg dipersiapkan oleh tim outbond)

selagi peserta outbond, panitia disibukkan dengan masalah di villa
mulai dari beres2, bersih2, angkut2, nyampe masalah ubin yg pecah (terpaksa bayar lagi 250rbu)
nyampe lokasi outbond, mereka dah kelar tapi oleh ptugas tempat wisatanya yaitu di ciwangun indah camp ditarikin 150ribu.. waw keluar lagee....
Alhamdulillah peserta sangat pengertian.. mereka mau nambahin lagi sebesar 15rbuan/kapala
bener2 salut ma mereka..
ya walaupun panitia inti lbh gedhe tapi ndak papalah...

Trus dari jam 11.00 terus mencoba menghubungi bus, ndak bisa2, d luar jangkauan terus...
terus dan terus mencoba sampe jam 16.00 tetep g bsa di telpon...
Yawdah akhinya kita nyari angkot ajalah, sisa dana buat bus kita anggarkan buat angkot..
Alhamdulillah nyampe stt sebelum maghrib.

Tiba2, nada laporan smsm bunyi, laporan sms-ku ke hp sopir busnya
dan tiba2 orang villa menghubungi klo bus nya dah nyame...
tidakkkkk,,,,, telat banget si pak??
dan aq hubungi dia g mau tahu, pkoke harus ganti rugi
wadoh gmana inih??? mana uang dah habis...
gawatz2...
mereka minta kekurangan 550ribu, tapi kita g kuat... akhirnya mereka mau mengerti keadaan kami, jadi cuma bayat 350ribu...
huffff....
bener2 dech...
pkoke mumet tenan...
pengalaman yang luar biasa...

Comments

  1. Pengalaman yang menarik.. dan menyenangkan Tentunya...
    Mari kembali berlibur di Lembang...
    dan jika memerlukan Villa di Lembang Bandung dengan panorama pegunungan yang Sejuk dan Asri silahkan pilih Vila Istana Bunga. Informasi Lengkap bisa dibuka di website kami: http://vilaistanabunga.web.id

    ReplyDelete
  2. Pengalaman yang menarik.. dan menyenangkan Tentunya...
    Mari kembali berlibur di Lembang...
    dan jika memerlukan Villa di Lembang Bandung dengan panorama pegunungan yang Sejuk dan Asri silahkan pilih Vila Istana Bunga. Informasi Lengkap bisa dibuka di website kami: http://vilaistanabunga.web.id

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2