Skip to main content

muter2 bandung di hari sabtu

09.00
temenku telpon, "tick bsa anterin ke leuwi panjang g??? jm setengah 10 ya.."
10.00
aq ke kosan temenku itu... trus jadi dech kita ke terminal leuwi panjang...
mana bawa CPU lagi...
11.00
nyampe kosan...
huahhhh panas banget... makan dulu ah(nasi padang), sambil minum jus jambu(mang adun)
12.30
temenku sms "tick jadi kan nganter ke sari jadi??"
13.00
aq ke kosan temenku, langsung berangkat menuju sari jadi yang aq blm pernah kesana dan aq g tau jalan daerah sana...
Perjalan-pun dimulai...
kos pga-gang desa-sukabirus-radio-moh toha-pasir koja-astana anyar-gardu jati-pasir kaliki-IP-sukajadi-PVJ
akhirnya nyampe juga di PVJ parijs van java...
nah, kebingungan mulai melanda...
jalan, trus ada tulisan kiri sari jadi...
habis itu... loh kok jalan-nya aneh
tanya pertama ama tukang,.. "ohhh... lurus aja kesana, trus belok kiri"
nyari2... wah kok ndak ktemu
tanya kedua "ooo... lurus terus turun... ampe ada pom bensin"
setelah bingung2 akhirnya ada juga, tapi msh bingung
tanya ketiga "o ini lurus aja kesana"
ikutin petunjuk,,,, eh salah belok, akhirnya muter lagi...
bingung lagi, daerahnya mulai ndeso...
tanya keempat "ohhh ini lurus ke atas, perempatan kedua belok kiri"
ikutin lagi...
wah kok makin di ndeso...
tanya kelima "ohh.. itu masuk gang samping puskesmas"
akhirnya....
setelah petualangan dan nyasar dan muter2... nyampe juga di lokasi...
wah... ternyata lokasine mencilll banget...
jam udah menunjukkan pukul 14.30an
artinya perjalanan kami 1,5 jam lebih...
waaaaa jauhnyaaaaaaaa.......

dah istirahat bentar...
16.30
perjalanan pulang,,, tapi q bingung pulangnya lewat mana yaks???
dah dikasih tau arah2nya, kamu belok sini sini, ketemu ini, belok sini, dll
akhirnya nekat juga...
dan setelah ku ikuti jaln-nya...
loh loh loh...
kok beda ama petunjuknya...
dimana aq ini... ah nekat ajah...
kulihat gegerkalong hilir... hemmm nekat ah..
dan pada akhirnya jln setiabudi...
alhamdulillah... klo ini dah tau aq...
yo wes lanjut setiabudi-cihampelas-jalan layang-surapati-gasibu-diponegoro-supratman-achmad yani-kiara condong-soekarno hatta-ters buah batu-sukapura-pga
alhamdulilllah nyampe juga di kosan
jam menunjukkan pukul 16.30
perjalanan 1 jam
lebih cepat lah....
tau gitu tadi aq lewat setia budi itu... ndak gerti si

dan kembali pesen jus jambu mang adun... haus banget...

dan barusan dari kawasan bandung barat
dan nanti malem mo futsal bareng konco2 purworejo di bandung tengah
dan besok pagi mo ke ciwidey yg lumayan jauh gt juga di bandung selatan
dan besok sore mo ke lembang di bandung utara yg jauh bgt juga
dan yg blm terjamah adalah bandung timur...

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st