Skip to main content

Goes to Ciwidey

Jalan2 di hari minggu tgl19 oktober 2008
Berangkat

Rencana kita berangkat jam 07.00, tapi berhubung kita orang indonesi, g afshol klo g molor maka jadinya kita berangkat jam 08.00an..
Kami berkumpul di kosanku... ada 10 orang yg ikut dgn 5 motor,
tika+rinda, dika+ina, yuni+fika, ary+indah, feni+isti
Berangkatlah kami semua menuju sasaran...
sampai Banjaran masih lancar, meski aq hampir nyerempet motor di dpan pasar banjaran, soale depanku ada yg jatuh..
nah, di pertigaan yg 2 orang salah ambil jalur mereka malah k pangalengan, akhirnya tunggu dulu dech...
Dan lanjut kembali, perjalann megitu menegangkan... jalan-nya naek terus, rame dan motor dipacu sekuat tenaga..
temenku yg ngebonceng ketakutan..haha.. soale bener2 ekstrim, rame bgt, bewrhenti di tanjakan, rem mendadak, dll...
Dan setetelah perjuangan yg melelahkan akhirnya nyampe juga di lokasi....

kawah putih
Tiket masuk 10.000/orang...
kirain naeknya g jauh, ternyta... alamakkkk jauh banget naeknya...
pantat dah panas, tangan sakit, badan pegel, motor dah ngos-ngosan...
tapi akhirnya nyampe juga, malah temenku ada yg rem-nya putus...
Disana poto2 di kawah putih...
malah ada yg nyeblok di kawahnya...haha

situpatenggang
tiket masuk 5000/orang
ini yg ketiga kalinya buatku... ampe bosen
tujuan utama ya jelas naek perahu...
setelah tawar menawar yg g jelas yg mbingungi yg dikadalin juga...
akhirnya keliling lah kita naek perahu sambil poto2 tentunya dan makan2 juga, serta godain orang pacaran..wkwkwk...

pulang
wah, setelah puas jalan2 seharian pulanglah kita...
sambil nyari2 tempat makan, dan akhirnya nemu juga meskipun rasanya biasa aja...
baru beberapa ratus meter dari tem[at kita makan, sebuah peristiwa terjadi...
ceritanya gini:
motorku di kanan, motor yuni di kiri, depannya ada mobil...
si yuni mo nyalib tu mobil, tapi kehabisan jalan akhirnya turun dari aspal, dan karena pake mio dia g bisa naek dan terjadialh peristiwa itu yaitu JATUH dari motor... GUBRAK!!!!...
wedew2... langsung aq pinggirkan motorku...
untung mereka g knapa2...
SYUKURLAH...
so kita tukeran motor, tika+fika = pake motor yg jatuh itu, rinda+yuni=pake motorku
dan motor yg jatuh itu punyane fika...
dan pas pulang di daerah pameungpuk hampir aja terulang, aq turun dari aspal, soale depanku rem mendadak... dan emang ngeri sekali ni motor mio...
ckckck...
Dan ALHAMDULILLAH... nyampe juga di kosan...
sekitar pukul 18.00an

perjalanan yg MENYENANGKAN sekaligus MENEGANGKAN

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2