Skip to main content

Geladi telah usai

hiks hiks hiks :(( :( :(
kok geladi dah selese ya??
rasanya cepet banget...
padahal hari-hari terakhir geladi begitu menikmati sekali...
jalan-jalan... jualan, promosi, nyeting, ngecek, dll
jadi rindu suasana-nya...

Wah, kemarin pas habis geladi ngobrol ma temen geladiku gitu...
Pas hari kamis, 14 agt kita bawa makanan/kue trus kita makan2 bareng karyawan disana
Trus kita foto2 gitu dech, kita foto satu-persatu pegawai telkomnya
Pokoknya seru dech...
Haru banget aq...

Hari jumat, 15 agt ada penutupan di kandatel
Aq ma temenku datengnya telat beberapa menit
padahal Ada penyerahan kenang-kenangan buat geladiers di banjaran
alhasil yg maju bukan kita... jadinya ampe sekarang kita blm dapet (besok mo d urus kok)
Tapi b. endah (karyawan banjaran) merasa tidak enak ma kita...
beliau berusaha mencari-nya waktu itu tapi tidak ketemu

Pasa siang-sore jam 14.00an kita kembali k telkom banjaran mo minta nilai,
tiba-tiba b.endah ngasih amplop.. wah g enak neh
waduh... g enak hatilah...
Setelah ditunggu2 akhirnya p.usep (yg ngasih nilai) dateng juga dah jam 17.00an
trus ngobrol2 minta nilai, sama ngejelasin program ampe jam 18.00an
Aq pulang nganterin temenku, trus tumben aja dayeuhkolot macet banget... ampe 20menitan kekna, padahal pake motor, klo naek mobil pasti berjam-jam
alhasil nyampe kosan hampir jam 19.00

BANJARAN... LOVE U
Aq pasti selalu ingat ketika aq bersamamu
bangun pagi2, kadang tidak sarapan, dan kadang g makan seharian ampe sore
kadang juga di ajak makan k rencong
Jalan2, nganggur, ngenet, nyeting spidi, ke pelanggan
trus dikasih kopi ampe mules2...
ngobrol politik ma bapak2 telkom, ngobrol aneh2 yg tidak ku mengerti (bhs sunda) cuma ngangguk2 doang...
benar-benar pengalaman yang luar biasa....
Terima Kasih ya bapak-ibu
p.sur, p.usep, b,endah, p.rohmat, p.untung, p.haji, p.waludin, p.agus, p.dahlan, p.hamidin, p.edo, p.dadan, teh tri, karyawan yg laen, anak magang smk, p. satpam (bnyk juga), dll

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st