Skip to main content

Ketika terbaring tak berdaya

Cerita beberapa minggu yg lalu

Waktu itu hari sabtu, 21 Juni 2008.
Pukul 04.00 aq pergi ke BSM nganterin temenku yg mau k pulang, pada waktu itu emang dinginnn banget(dah pake jaket tebal+kaos tangan)
Sesampai kostan jam 04.45an langsung kedinginan.
Trus langsung pake selimut, tapi tetep aja dingin banget.. tanganku kayak membeku.
Paginya bangun, kepala terasa beratttt banget.
Tak paksain bangun, trus mandi(tambah dingin), trus mbalikin motor n beli makan sambil jalan sempoyongan(pening banget)
Pas makan rasanya dah gak karuan.. biasanya seporsi msh kurang, itu malah setengah aj gak ada.
Langsung deh cma bisa tiduran thok. padahal sorenya banyak agenda kegiatan (terpaksa batalin semua, berdiri aja gak kuat... palagi suruh ke kampus)
Trus minta temenku mbeliin obat, setelah minum obat para**x agak mendingan, kepala lebih ringan tapi tetep kedinginan...
Malemnya ndak bisa tidur.. cma balik sana-balik sini.ampe tiap detiknya aq hitungin (suara per detik begitu jelas)
Muntah ampe 2X... lemes banget rasanya... laper banget
Paginya baru bisa tidur, meski cma bentar banget
(padahal pagi ada acara juga, ndak berangkat)
Siang makin parah aja.. makin gak jelas
aq makan rasanya pahit banget... Habis makan langsung muntah lagi.. hufff makin lemes aja
Nyoba makan roti... beberapa saat kemudian muntah lagi... habis deh tenaga, cma bisa baring di kamar
Sorenya, temenku inisiatif nganter k rmh sakit.
Sesampai disana d ambil darahnya, trus diperiksa
Hasilnya
trombosit 130ribu... GEJALA DEMAM BERDARAH
HARUS DI OPNAME
yagh.... ternyata aq sakit ampe parah gitu... yaw dah sore itu juga q untuk pertama kalinya masuk Rumah Sakit (RS. BIN* SEH*T, Dayeuhkolot)
Di infus juga...

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st