Posts

Showing posts from May, 2008

aq masih punya teman

YUph, ternyata aq masih punya temen yg setia mendengar keluh kesahku.. meski tidak setiap saat mereka ada tapi kehadiran mereka sangat menentramkan jiwa ini... Saat punya masalah ma temen yg laen, q crita dan diberikan solusi2 ma temenku Saat ada masalah dgn sesuatu hal, temenku ngasih suport... Saat tugas gak kelar2, temenku dateng ngebantu... Trima kasih ya temen2ku... meski kalian juga punya kesibukan dan masalah sendiri2, tapi masih mau peduli denganku... Begitu baiknya kalian ma aq... YA ALLAH moga teman-temanku ini selalu mendapat ridho-MU Thank's my friend, I love U ALL....

Camen Rider 3 versi tick

Ada yang tau artine??? aq aja gak ngerti... tapi yang jelas itu acarane buatan "biromata" buat mengakrabkan BEM. nah, camen rider 3 ini adalah yg terakhir d kepengurusan BEM 07/08, cos dah ada presma penggantine. Nah, tadi tuh acarane macem2. Di jarkom si kumpul jm 17.. tapi krna orang indonesia, jadi hrs ngaret(klo g ngaret g afdol) acara mulai jm 17.45an... pembukaan bentar, trus langsung Maghrib kumpul jm 18.30.. nah kita semua yg hadir MAKAN-MAKAN neh... panitiane nyediain tumpeng... jadi 1 tumpeng+sayur+lauk+dll dikerubutin sktr 8 orang... UENAK TENAN... makan rame-rame... bareng-bareng, comot sana-sini.. rebutan lauk... hehehe (jadi inget pas kecil dulu, klo ada temen ultah.. bikin kayak gtu.. dimakan bareng2) Habis itu ISYA ampe 19.30 Acara selanjutnya tukar kado... aq sih ngasihnya kado lampu... yg dapet ...(temenku, yg duduk disampingku) trus aq dapetnya pemotong kuku+penjepit kertas/rambut yg warna-warni itu loh... Gak papa lah... Habis itu ada pengumuman nominasi y

Tampilan web

Image
Semester ini tugas besar ku rata-rata pake web nah, daripada repot2 mbikin tampilan web. padahal q gak jago mbikin tampilan terpaksa, q sama ratakan aja semua tampilan hehehe Tampilan yang saya tampilan, adalah tampilan buat admin-nya Prak APSI Prak Oracle Kul Basdat 2 Kul Webpro

BINGUNG

itulah satu kata mewakili semua.... Yuph, akhir2 ini q sedang dilanda kebingungan...dan sering banget ngomong bingung mkn temen2 yg beberapa waktu ini sms k aq, pernah dapat kata bingung... tnpa tau maksudna... Gak tau knapa, aq binung ma diriQ ini... ada beberapa hal yg membuatku bingung... gak cuma satu masalah... masalah A... bikin bingung masalah B... bikin bingung masalah C... dst Yah semoga kebingungan ini tidak berlanjut, mga setelah selesai semester ini kebingungan kan terjawab... Dan moga segera muncul kebingungan baru... yang harus beda dan lebih berbobot... hehe Hokey deh...

Hatiku tidak tenang

Akhir-akhir ini hatiku benar2 aneh... Rasane berdebar-debar... ada sesuatu hal yg sangat mengganggu pkiranku. (nb: bukan tentang perasaan ma cewek dan sejenisnya) Ada sesuatu yang kuinginkan, yang ingin kucapai, tapi tidak tahu gmana caranya... Menunggu sesuatu tanpa usaha. Tapi gmana caranya usaha?? haruskah aq merengek-rengek?? mengemis?? TIDAK!!! bukan itu caranya!! Sebenarnya bisa jika aq mau total berusaha... tapi aq tidak sanggup untuk melakukan-nya(atau malah tidak mau) Kadang sikap optimis justru menjatuhkan diri sendiri, tapi jika aq pesimis akan lebih jatuh kebawah... Jadi apa yg harus kulakukan??? Ingin sekali tidak memikirkan hal tersebut... tapi kenapa jika ingat akan hal itu, pikiran ini selalu memikirkan-nya.. Inilah sifat buruk-ku... kadang jika ada masalah terlalu dipikirkan terlalu mendalam... terlalu detail, sehingga dapat mengacaukan pikiran2 lain yg harus kupikirkan... Arghhh.... adakah yang bisa membantuku??? Adakah yang mau menolong orang yg tidak tau diri ini.

script update

script delete

script insert

PROSES INSERT DATA PESERTA GAGAL".var_dump(ocierror()); }else{ echo " PROSES INSERT DATA PESERTA SUKSES "; } oci_close($conn); ?>

koneksi

sequence + trigger

create sequence seq_peserta increment by 1 start with 0001 maxvalue 9999; create or replace trigger bef_ins_row_peserta before insert on peserta for each row begin if inserting then if (:new.id_peserta is NULL) then select 'PS'||seq_peserta.nextval into :new.id_peserta from dual; else raise_application_error(-20103,'wrong initial status'); end if; end if; end; / insert into peserta values('','rahmat','pga56','085228725252'); ================================================ create sequence seq_pengajar increment by 1 start with 0001 maxvalue 9999; create or replace trigger bef_ins_row_pengajar before insert on pengajar for each row begin if inserting then if (:new.id_pengajar is NULL) then select 'PG'||seq_pengajar.nextval into :new.id_pengajar from dual; else raise_application_error(-20103,'wrong initial status'); end if; end if; end; / ================================================= create sequ

DDL

create table peserta ( id_peserta varchar2(6) constraint pk_peserta primary key, nama varchar2(20) not null, alamat varchar2(30) not null, no_telepon varchar2(15) ); create table kursus ( id_kursus varchar2(6) constraint pk_kursus primary key, nama_kursus varchar2(20) not null, biaya varchar2(15) not null, lama_kursus char(2) not null, kuota char(2) ); create table pengajar ( id_pengajar varchar2(6) constraint pk_pengajar primary key, nama varchar2(20) not null, alamat varchar2(30) not null, no_telepon varchar2(15) ); insert into pengajar values('1','rahmat','pga','123'); create table ruang ( id_ruang varchar2(6) constraint pk_ruang primary key, no_ruang varchar2(5) not null ); insert into ruang values('11','a203'); create table jadwal ( id_jadwal varchar2(6) constraint pk_jadwal primary key, hari varchar2(10) not null, jam varchar2(10) not null, id_

hari ini aq nyoblos

Dari judulna dah keliatan... yuph, tadi abis kul java tak sempetin nyoblos.. hmmm... pemilu yg beda dr taon lalu(secara taon lalu q jadi panitiane). pemilu kali ini dibarengain antara 3 HMJ dan BEM. abis itu DPM..emang aneh jga seh.. kekna sepi2 sajah... publikasi jga kurang gencar.. agk kecewa, masaka terjadi penurunan.. gmana atuh, moga aja ntar di akhirnya dapat lebih banyak dr taon lalu... HARUS MENINGKAT DONG. yuph, tadi q nyoblos calon PRESMA n calon ketua HMIF, agk bingung jga.. Pas mo nyoblos presma bingung, cos mereka temen2 seperjuangan di BEM 07/08. Bahkan mereka kemaren ikut aksi bareng di jakarta, so klo kemaren mereka ketangkep ya.. ilang semua deh.. Lha wong presma yg sekarang kmrn jg ikut.. so abis deh... hehehe untunge kmrn g terjadi apa2. Yukkk.. ramaikan pemilu semester ini demi masa depan kampus IT Telkom yg lebih baik

Aksi 12 mei 08

TUGU RAKYAT -tujuh gugatan rakyat- Itulah yang kita usung pada aksi yang dimulai hari senin kemarin. Bagkan beberapa teman ada yang menginap di sana.. Semoga perjuangan ini tidak berhenti begitu saja. Semoga mahasiswa tidak hanya diberi kebebasan berbicara, tapi para pemegang kekuasaan punya kemampuan untuk mendengarkan jeritan rakyat. cerita ajah ah... Senin, 12 mei pukul 01.00 dinihari ditelpon temenku. Dia minta jemput di terminal cicaheum. alamakk... jauh banget... klo pas siang hari bisa 1,5-2 jam, mana q blm pernah kesana pula. parahnya tengah malem, saatnya orang tidur je. Ya udah, cuci muka, pake jaket, berangkat deh... sekitar 30 menit nyampe deh. walau dijalan dah menggigil, dah g kuat... DINGINNNNN... trus pulang, ampe kosan sekitar jam 02.30. rebahan bentar, jam 03.00 berangkat lagi. mampir ke kosan temenku, trus k kampus nunggu bus yang akan membawa kita k jakarta. wew, kampus sepiiiiiiii banget, dingin pula. akhirnya jam 04.00 kita berangkat ke jakarta. berhenti di tol

pusinkkkkkkkkk

pusinkkkkkkkkkkk.... dan stressssssssssssssssssss........ arghhhhhhhhhhhhhhhhhhh..... gak tau lah....