Skip to main content

Jalan2 ke SITUPATENGGANG (ciwidey)

Jumat, 21 maret 2008
"woi, woi gmana neh??? motor kurang 1... cepet cari motor lagi...!!!"
"aq dah sms kemana2 ndak bisa semua", "q juga... motornya ada tapi STNK gak ada, gmana neh?"
"oi, oi q dah dapet motor", "sippppppp... ayo berangkat"
Sepenggal keributan sebelum berangkat.
YUps, waktu dah jam 7 lewat dikit, rencana berangkat jam 7, tapi ternyata lum dapet motor.. cari kesana kemari akhirnya dapetnya jam 8.15 an...
So kita berangkat dari kosan jam 8.30an
Kami ber8 dengan 4 motor ber plat AA xxxx xC alias plat Purworejo berangkat menuju ciwidey.
Perjalanan lumayan jauh. Jalan-nya juga lumayan jelek(banyak lobang di jalan) n menanjak.

Rencana pengin ke kawah putih tapi amenya minta ampun, akhirnya terus aja sampe ke situpatenggang...
Wusssss... kerennnn... (dulu pernah sekali kesana, tapi naek truk n selama perjalanan tidur pulas banget, lha sekarang naek motor di depan)
Setelah parkir kami jalan2 ke daerah kebun teh.... asekkkkkkkk
tapi sayangna kita g berhasil pinjem camdig, so potonya pake HP...(tapi g bertahan lama, cos dah low bat... nasib2)
jam 11.30 bingung nyari masjid, akhirnya nemu juga... tapi harus jalan sekitar 1 KM...
Brrrr... airnya dingin banget. Pas duduk kabut tebal mulai turun, karena masjidnya kecil n penuh so kita kebagian diluar nggelar karpet.
Ketika khutbah, kok ada yg menetes dari atas, wah gerimis kecil...
Trus pas shalat makin tambah gerimisnya, Alhamdulillah gak ujan.
Pertama kali shalat jumat di daerah pegunungan dikelilingi kabut dan kehujanan.

Selesai jumatan, temen2 yang cewek dah nunggu di penjual gorengan, langsung comotttt...
Trus kita makan, waksss mahal banget... pesen mie bakso isinya dikiiiiiit banget, ngeganjel aja belum harganya 5ribu... asemmm tenan... (plus temenku ada yg minta dbayarin, 10 rbu lebih)

Selese makan cuaca bersahabat, so kita putuskan keliling danau pake perahu.
Rencana pengen ngedayung sendiri tapi gak dibolehin ma yg punya(dulu aq ma temen2 pernah dayung sendiri)
Harga sewa 10ribu/orang, oh ya tadi tiket masuk 10rbu/motor

Berangkat.... wah kita muter2 danau...
tapi cuma 1 putaran ajah, gak puas... tapi ada jg yg ketakutan... hua ha ha

karena dah puas, kita pulang trus mo ke kawah putih.
Sampe pintu gerbang kawah putih ternyata tiket masuk 10 ribu/orang...wakkll?!?!?!?!?
MAHAL banget??? uang makan habis deh, ya udah kita gak jadi trus langsung pulang...
MACETNYA... wah, ngeri sekali... jalanan menurun/menanjak, sempit lha kok macet banget...

AND, q tertinggal paling belakang gara2 terpidah oleh bis sialan... terpaksa mbuntuti bis, lha gmana jalanan sempit, berkelak-kelok, menurun, nyali buat mendahului menciut... yo wes lah ngalah...
Badanku pegel2 semua, udah jalan-nya rusak, jauh pula...
ahhhhhhh....
tepar tenan aq...

Tapi PUAS lah bisa jalan2 ma temen2 HIMAPUR06++
Agenda liburan ke depan pangandaran... mga ada waktu...

Comments

  1. hahaha...... tulisane komplit amat ya... wah.... jadi iri......

    ReplyDelete
  2. Mana donk fotonya.. kan bisa buat referensi wisata kita-kita.BTW gw juga pernah kesana, jauh Booo!!

    ReplyDelete
  3. Mana donk fotonya.. kan bisa buat referensi wisata kita-kita.BTW gw juga pernah kesana, jauh Booo!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st