Skip to main content

cerita liburan

Cerita dari pas di rumah aja yaks...
tanggal 6 oktober malem kan aq balik pake kereta lodaya bareng temen2...
disana aq terkagum2.. bgaimana tidak, hampir 2-3 gerbong isinya anak STT semua...ckckckck
bener2 mudik bareng sekampus neh...(tau gitu besok bikin usaha jasa pembelian tiket)
nyame stasiun jam 3 pagi, trus nunggu jemputan ampe jam 3.30.. terpaksa sahur di warung..

Pas puasa kekna aq di rumah terus, gak maen2.. paling cuma ke tempat pakdheku...
gak tau knapa pokokna pengen aja puasa dirumah, males mo maen2...

akhirnya tiba juga lebaran tepatnya tanggal 13 oktober hari sabtu. Dan untuk pertama kalinya berlebaran di masjid desaku (biasane di tempat mbhaku terus)
ais itu baru aq k mbahku.. lumayan dapat pesangon (bisa ditabung buat beli hardisk)

hari minggu/14 di rumah aja...
hari senen/15
maen ke rumah sobat lama, sobat paling ... ya mkn sobat sejati kali ya...
biasa 3 sekawan smp... rumahe.. ada deh...
dari siang ampe sore ngobrol2 ngalor-ngidul, ngetan-ngulon...udah setahunan gak ktemu je... so dipuas2in dah.
disana jga sempet dolan di rumahe temenku di stt(kbetulan deket)

hari selasa/16
ada acara halal bihalal bareng temen2 SMA kelas XII IPA 2...
weeee asyik bisa ktemu ma temen2 lama, dan lagi2 aq jadi korban perjodohan yg aneh.. (sial banget).. dari dulu aq terus korbane...
acarane diadakan dirumah temenku mBerjan, disana lagi2 dijamu ma gurame..(maknyusss, tapi sayangna aq ngambilna telat, so cma kebagian dikit)
tahun depan kita kumpul2 lagi lho...

hari rabu/17
ada acara halal bihalal KMPB-KMPS yaitu bandung-semarang
wewewew... ktemu ma anak2 semarang... ada yg kenal, tapi bnyk jga yg gak kenal...
acara diadakan di pacor rumahe ank semarang...

hari kamis/18
sore hari rapat evaluasi ma KMPS mbahas halal bihalalnya kemaren...

hari jumat/19
ketemu ma temen2 SMA mantan anggota KARAWITAN...
kami sowan ke guru kami sekaligus pembimbing n pengajar KARAWITAN... ihhhhh.. jadi inget masa2 keemasan dulu...(pernah pentas ngiringi wayang kuit pas lustrum SMA ku)
siangnya ngambil tiket d temenku, trus jumatan di masjid SMAku

hari sabtu/20
sabtu siang aq ke tempat bulek.ku
sampai sana ternyata beliau pergi dan baru pulang minggunya, yg dirumah cma sepupuku.. yawdah aq temenin n nginap disono.

hari minggu/21
ummmmm... pulang dari bulekku jam 10an... trus dirumah ajah...
siangna nonton kemenangan stoner (moto gp)
malemna packing2 buat dibawa balik bdg

hari senen/22
inilah saat2 plg mendebarkan (halah)
i'm back to bandung pake kereta lodaya jam 10.30 pagi bareng ma temenku
hahaha, asyikkkkkkk....

Alhamdulillah tiba juga di BANDUNG kota sampah eh kota kembang sekitar jam 17.15an
trus nyampe stt jam 18.30an, trus transit di kosan temenku, makan, n mengunjungi sekre dulu
pulang kos jam 19.30an...

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st