Skip to main content

jalan-jalan ke tangkuban perahu

pagi jam 8.30an aq dan temen2 dari divisi ME PDKT 2007 kumpul di depan ATM ST3 tuk pergi jalan2.
agenda hari ini adalah jalan2 ke tangkuban perahu.
sekitar jam 9an lebih kami berangkat dengan 7 motor dan 13 orang.. yang satu orang ntar diampiri di jalan di daerah jatinangor...
perjalan lumayan mengasikkan..ya biasalah dengan kemacetan yg kayak gitu.. namanya jga di bandung.
sampai disaa kami lewat pintu masuk yug bawah... sial jalannya parah.. rusak.. pulange lewat pintu yg atas.. jalane mulus.
masuk area bayar 20rbu/motor..setelah jalan dgn terengah2(motornya maksudnya) sampe jga di area parkir bis.. trus naek lagi.. baru beberapa meter..ban motor si koor bocor.. akhirna harus ditambal dulu.. balik lagi ke bawah.. kita2 nunggu di gubug di tengah jalan..
setelah beberapa saat karena dirasa dah masuk waktu shalat ya udah kita2 shalat dulu..karena dah pada kelaparan ya udah kita makan dulu.. makan mie rebus aja ditraktir mas agus...(gilaaaaaaa... mahal banget mienya.. mie rebus pake telur 5rbu...)
masuk wc 1000 plus parkir 1000
setelah puas..akhirna kami lanjutkan perjalanan yg tertunda menuju kawah n gunung tangkuban perahu...
WOOOOOOOOOOW.. keren BUNG...mantaps bung.....
sisono kita poto2 gitulah... biasa lah anak muda...
baru pertama kali kesana nih... ternyata keren jga...asyik... tapi bau belerangnya itu... gak nguatin...
puas foto2 dll... macem2 gitulah akhirna kami balik lagi ambil motor(bayar 2000)

pas berangkat aq ngebonceng.. pulangnya aq yg depan...woooooo.... asyik betul..tapi ngeri jga..
berhubung gak mahir naek motor ya lama banget... hehehe.. sampe bawah dimarahin koor

abis itu mampir dulu ke rumah salah satu anggota team.. rumahe masuk2 gitu.. bkin bingung...
sampe sana langsung nyikat makanan yg ada...gilaaa ni anak2(termasuk aq)pkoke apa yg ada sikat abis...
abis ashar, eeeee.. dah dijamu dgn bakso...
parah anak2 pada ngambil banyak bgt.. klo aq sadar diri lah cma 5...hehehe..
puas dah....
abis itu pulang...

dijalan krn remnya kurang pakem, sempet nabrak knalpot temenku...haha.. untung gak banter cma kecepatan lambat...
dijalan layang berhenti bentar buat poto2... hahaha... kerjaan ME itu emang aneh...

pas jalan di dago... kan aq mau mendahului mobil.. eeee tiba2 dari belakangku ada mobil mulus...waaaaaw...nyaris aja aq nabrak mobil yg depan... gilaa bener... adegan yg mengerikan pokokna...
klo seumpama nyerempet bisa mati aq, mo bayar brapa juta???mobile mulus bin kinclong gitu...
untung gak kena..
abis itu shalat di masjid apa itu namanya... trus pulang..
wuih... perjalanan yg melelahkan tapi mangesyikkan...

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st