Skip to main content

Buka bareng D3 30 / 2006

we.. akhirnya [SIZE=5]BUKA BARENG D3 30[/SIZE] terlaksana juga.
acara dilaksanaken di ruang makan dosen, gsg belakang.
Tapi saya sedikit kecewa, panitia ngundang temen2 jam 16.30an, trus sesuai agenda acara mulai jam 17.00 tapi ternyata blm pada dateng.. cma panitianya aja...
trus kan mengundang p.andrian,,, eeee masak yg datang duluan beliau???
gimana neh?? masak kita yg punya acra malah dateng telat?? malah undangan dateng duluan??
malah pada dateng beberapa menit sebelum acara...
ya emang si waktu itu ujan, tapi kan ujan jam 17.. dan jam 16.30 blm ujan.. :cry:

Satu hal lagi, kebersamaan bubar kemaren kurang sekali.. beda ma thn lalu...
thn lalu kita bener2 enjoy.. pkoke asyik banget.. nggak tau knapa ya??
pas buka(tak'jil) udah keliatan banget kurang gmana gitu?? apa karena kita udah dijatah??
klo dulu kan bebas ngambilnya.. bisa nambah pula, trus pada berebut gitu(tapi justru itu yg asyik, kesan kebersamaannya dapet)
harapanku di bubar yg laen lebih asyik lagi... :)

maaph klo ada yg tersinggung, saya sendiri jga mohon maaph karena gak bisa maksimal memberikan yg terbaik buat bubar ini.. krn ada amanah lain, jadi ndak bisa bantu bnyk sebelum acara...

ndak ada foto2 yg asyik juga...
kesempatan ngobrol2 bareng kekna kok gak ada ya... kemaren kekna formal banget...
pengennya aq si ya informal, santai dan bebas tapi sopan...
tapi ndak papalah...
kita ambil hikmahnya aja...
so kapan bubar lagi??????

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2