Posts

Showing posts from September, 2007

Buka bareng D3 30 / 2006

we.. akhirnya [SIZE=5]BUKA BARENG D3 30[/SIZE] terlaksana juga. acara dilaksanaken di ruang makan dosen, gsg belakang. Tapi saya sedikit kecewa, panitia ngundang temen2 jam 16.30an, trus sesuai agenda acara mulai jam 17.00 tapi ternyata blm pada dateng.. cma panitianya aja... trus kan mengundang p.andrian,,, eeee masak yg datang duluan beliau??? gimana neh?? masak kita yg punya acra malah dateng telat?? malah undangan dateng duluan?? malah pada dateng beberapa menit sebelum acara... ya emang si waktu itu ujan, tapi kan ujan jam 17.. dan jam 16.30 blm ujan.. :cry: Satu hal lagi, kebersamaan bubar kemaren kurang sekali.. beda ma thn lalu... thn lalu kita bener2 enjoy.. pkoke asyik banget.. nggak tau knapa ya?? pas buka(tak'jil) udah keliatan banget kurang gmana gitu?? apa karena kita udah dijatah?? klo dulu kan bebas ngambilnya.. bisa nambah pula, trus pada berebut gitu(tapi justru itu yg asyik, kesan kebersamaannya dapet) harapanku di bubar yg laen lebih asyik lagi... :) maaph klo

nggak jelas... bingung

Gmna ya??? bingung gmana ngomongnya??? klo diibaratkan antara dua sisi mata uang... antara senang dan kecewa... tapi senangnya cma dikit, kesenangan sesaat (EUFORIA) abis itu... set mode on:SAD... ahhhhhhhhhhh........ gmana neh??? apa yang harus kulakukan??? ternyata... tapi bener gak seh itu??? klo bener gmana dong??? yah.. emang takdirku harus selalu dirundung kemalangan... NASIB...NASIB... tapi, aq ndak bisa...trus gmana dong??? ndak taulah.. pusing sendiri huaaaaaaa.... dalam hatiku aq lagi menangis sejadi2nya.. keras banget... berilah aq kekuatan tuk melanjutkan hidup ini...amien...

HPku HILANG

hpku ilang critane gini tadi pas makan sahur sekitar jam 4 masiih ada... trus abis itu aq keluar kamar tuk k kmr mandi bentar... temen dpan kamar pintuna jga masih ngebuka... abis itu masuk lagi ntn film... jam 4.30an wudhu.. nah pas wudhu itu perasaanku gak enak banget... gak yau knapa... rasane ada orang dibelakangku... pas wudhu itu kamr aq biarkan ngebuka trus aq ke kamar lagi shalat, trus ngelanjutin ntn film jam 6 aq keluar lagi ke kmr kecil.. pntu aq buka abis dari kmr kecil pengen sms orang.. cari hp gak ketemu.. trus pinjem hp temen dpan kmar sapa tau terselisip.. tapi gak ada, anehnya nomerku kok gak aktip.. padahal pas sahur aktip cos temenku ada yg miscal... yah akhirnya aq sadar.. hpku telah melayang ini untuk kedua kalinya... yg pertama saat tgl 1 januari.. dan ini tgl17 september... di tahun yg sama!!! ya ALLAH.. ampunilah dosaku ini... ya ALLAH... aq mohon petunjukmu... klo hpna ilang aq ikhlas.. tapi data2 yg tersimpan didalamnya itu... data, sms, phone book...dan

Puasa hari pertama

akhirnya tiba juga di bulan ramadhan 1428 H jam 2.30 temen kosanku dah terik2 bangunin orang sahur.. pake gedor2 kamar pula... ya.. terpaksa bangun dah, abis itu cuci muka n berangkatlah kita ke warung biru (langganan) buat beli makan sahur(bungkus).. makan jam 3 abis itu sambil ntn tipi minum cucu...sambil nunggu imsyak n shubuh... abis shubuh tidur lah ampe 8.30.. bangun n mandi jam 9-17 kuliah terus FULL... capek deh... mantaps pulang kuliah ktemua ma .... ngobrl2 smbl jalan, abis tu pulang beli kolak, rasane manis buanget gak kaya' gula biasa.. tau lah.. teing?!?! abis maghrib makan ma nasi+telur+tahu pesen di cak basir (langganan jga) trawih di MSU... abis trawih, cma ntn tipi sampe tdur jam 23an... bangun lagi, sahur lagi, puasa lagi, buka lagi

praktikum sisop

fuih... akhirna tadi dah praktikum sisop... hmmmm... asyik jga... kembali maen codingan, tadi codingannya di batch file...wah lumayan jga... dari 11 soal cuma bisa 9 soal, itupun diajarin asprak.na (makasih ya kak..) cba klo gak diajarin..makkkkk gak bkalan slese.. but...ada 1 yg kurang je.. ada deh.. pkoke ada aja... nyesek bgt lah.. tpi gak papalah, udah terlanjur...sedih jga seh, nyesel bgt..-->apa seh jadi gak karuan gini??? ------------------------------ eh, buat para pembaca semua.. besok kamis kan dah mulai puasa... aq mo ngucapin met menjalankan ibadah puasa... trus dari lubuk hati yg paling dalam aq pengen minta maaf.. aq mhn keikhlasan temen2 smua... MARHABAN YA RAMADHAN

jalan-jalan ke gasibu

ketika matahari telah terbit, dan sudah cukup siang... tiba-tiba terdengar percakapan bapak2 dgn bahasa sunda cukup keras.. nah karena merasa terganggu bangunlah aq dari tidurku...hahaha..(dasar bocah) trus aq keluar kamar...cuci muka... ngobrol2 ma temen sekosan.. akhir dari pengobrolan itu menyimpulkan bahwa "jalan2 ke gasibu yuk.." langsung dah... tanpa mandi, alngsung berangkat...hahaha.. kita bertiga gak mandi nyampe jga di daerah gasibu... keluar dari mobil dengan perut laper.. liat kafe, disono terpampang tulisan "menu pagi only 5000" hmmmm.. boleh nih dicoba... akhirnya kita mampir dah ke kafe CLIQUE aq pesen bubur ayam ma kocoklat(ato apalah namane, susah) we.... maknyus tenan kocklate... buburnya seh biasa... bayangkan bung.. kita makan di kafr gitu... hmmmmmm mantaps tenan-->(habis 10rebu) abis itu muter2 ke gasibu(muter2 gak jelas gitu... kacau bgt...) udah mulai panas pula... lha gimana lagi berangkat jam 8 pagi... trus makan di kafe itu slese jam

jalan-jalan ke tangkuban perahu

pagi jam 8.30an aq dan temen2 dari divisi ME PDKT 2007 kumpul di depan ATM ST3 tuk pergi jalan2. agenda hari ini adalah jalan2 ke tangkuban perahu. sekitar jam 9an lebih kami berangkat dengan 7 motor dan 13 orang.. yang satu orang ntar diampiri di jalan di daerah jatinangor... perjalan lumayan mengasikkan..ya biasalah dengan kemacetan yg kayak gitu.. namanya jga di bandung. sampai disaa kami lewat pintu masuk yug bawah... sial jalannya parah.. rusak.. pulange lewat pintu yg atas.. jalane mulus. masuk area bayar 20rbu/motor..setelah jalan dgn terengah2(motornya maksudnya) sampe jga di area parkir bis.. trus naek lagi.. baru beberapa meter..ban motor si koor bocor.. akhirna harus ditambal dulu.. balik lagi ke bawah.. kita2 nunggu di gubug di tengah jalan.. setelah beberapa saat karena dirasa dah masuk waktu shalat ya udah kita2 shalat dulu..karena dah pada kelaparan ya udah kita makan dulu.. makan mie rebus aja ditraktir mas agus...(gilaaaaaaa... mahal banget mienya.. mie rebus pake telu