Skip to main content

Lisung Pertamanya Naya

Cafe Lisung, buat yang tinggal di Bandung dan hobi jalan pasti akan sangat familiar dengan cafe ini. Cafe yang terletak di dago pakar dengan view yang oke meski harganya ya tau sendirilah. Bagi kami cafe ini adalah cafe favorit buat sekedar mengabiskan waktu dan menikmati hidup. Bahkan pada waktu malam tahun baru 2013, kami bela2in reservasi disini demi merasakan dan membalaskan dendam karena tahun baru sebelumnya gagal disini, ahahha..

Sudah cukup sering berkunjung ke lisung, karena view nya itu loh enak, suhu udara juga cukup dingin, hawanya enak, kemudian makanan ya lumayan lah, buat sekedar menghabiskan waktu (tapi jangan terlalu berharap rasa yah, karena di cafe ini menjual tempat dan suasana).

Sudah hampir 2 tahun-an sejak istri hamil, kita belum ke lisung lagi. Hingga akhirnya suatu sore di hari minggu tanggal 6 september 2015, sepulang kondangan, karena pas di kondangan makanan enak tetapi kok malu mo ngambil banyak dan di rumah jadi menggelepar pengen merasakan kenikmatan suatu hidangan, serta melihat naya yang sedang happy, langsung saja kita bilang "yukkk" secara reflek si bocah ini langsung ambil sepatu.. anakkk pinter, ahahaaa...

Maka berkendaralah kami ke lisung, yahh lumayan jauh sih,, tapi worted menurut kami. Begitu sampai sana, karena masih dalam rangka pengehematan ya dengan terpaksa pesen menu nya yg biasa saja (dengan dibela2in bawa sebotor air minum).

Seperti yang sudah kita tau, lisung kan bertingkat2 dan kami sengaja pilih yg dibawah karena disana ada taman/halaman yang lumayan oke and seperti biasa naya akan senang dengan hal ini, yaphh she likes it, dengan area yang cukup luas buat dia, ada naek turun nya juga,, yahhh,, bermainlah dia disana.

Rasanya bgitu saja, karena dari segi makanan ternyata kurang puas (saya pesen spaghetti), sehingga sesampai dirumah kembali berusaha memuaskan diri dengan pergi ke griya beli spaghetti dan malemnya masak sepuasnyyaa,, rasanya lebih good meski hanya bermodalkan bawang putih/merah/bombai.. tanpa sauce..

Comments

  1. Jual perlengkapan bayi semarang set kacamata bayi mungkin telah dianggap sebagai item baru, lucu tapi belum tentu fungsional. Waktu telah berubah. Lapisan ozon telah menipis. Telah ada peningkatan jumlah UVA berbahaya dan radiasi UVB yang mencapai puncak Earth. Memakai mata pelindung untuk kedua baru dan berpengalaman jual aksesoris bayi lucu gelang anti nyamuk sama telah menjadi dianggap perlu dan modis. Menambah ini sifat halus mata yang sangat muda dan sangat mudah untuk melihat mengapa semakin banyak anak yang nuansa olahraga.

    The Next Big Zing bisa menjadi situs review yang mencakup banyak kategori, dari anak-anak untuk perempuan untuk laki-laki dan seni. Situs ini hebat! Orang dapat mengisi aplikasi untuk menyampaikan ide dalam 'Zing' mereka, untuk mengetahui jika menang penghargaan dalam kategori mereka. Situs ini diisi dengan pemenang dari setiap kategori untuk pembelian Anda.

    Kami menyediakan banyak produk bayi pada titik harga murah dan barang dagangan kami diatur untuk membantu membuat belanja dasar dan aman untuk Anda kebutuhan produk bayi. Produk kami telah menerima banyak penghargaan ketika jual aksesoris kupluk bayi keren dan modis mempertimbangkan membuat pekerjaan orang tua lebih mudah ditambah membantu melindungi anak-anak mereka. Kami cepat-menjadi pemimpin dalam produk pengasuhan penting dan unik dan juga pengamatan ini dapat dibuktikan dari tanggapan yang menguntungkan luar biasa kami dapatkan dari pelanggan yang puas saya.

    Telah ada banyak kebingungan di sekitar air mata yang ia telah tato tepat di bawah matanya, karena Anda mungkin tahu dia punya tiga teardrops yang selama beberapa mewakili volume orang orang telah tewas tapi, ini bukan situasi sementara ia jelas menyatakan bahwa dia tidak pernah membunuh siapa pun sebaliknya, beberapa mungkin mewakili tiga dari teman-temannya yang telah mati, karena dia dua air mata bawah di antara matanya kemudian satu air mata di bawah satu satu lainnya mereka mungkin terhubung dengan dua kasus berbeda ketika pasangan dan anak-anaknya meninggal.

    Sebuah artikel berjudul? The New Science of Saudara? diterbitkan di majalah Time pada tahun 2006 menyatakan bahwa gaya pengasuhan bersama dengan anak temperamen? s akan menjadi dua variabel terkuat yang mempengaruhi seorang anak muda keterampilan resolusi konflik? s. Anda tidak dapat meningkatkan anak Anda? S temperamen, namun, Anda dapat mendidik solusi nya untuk menangani tantangan dalam temperamen mereka sendiri.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st