Friday, September 11, 2015

Lisung Pertamanya Naya

Cafe Lisung, buat yang tinggal di Bandung dan hobi jalan pasti akan sangat familiar dengan cafe ini. Cafe yang terletak di dago pakar dengan view yang oke meski harganya ya tau sendirilah. Bagi kami cafe ini adalah cafe favorit buat sekedar mengabiskan waktu dan menikmati hidup. Bahkan pada waktu malam tahun baru 2013, kami bela2in reservasi disini demi merasakan dan membalaskan dendam karena tahun baru sebelumnya gagal disini, ahahha..

Sudah cukup sering berkunjung ke lisung, karena view nya itu loh enak, suhu udara juga cukup dingin, hawanya enak, kemudian makanan ya lumayan lah, buat sekedar menghabiskan waktu (tapi jangan terlalu berharap rasa yah, karena di cafe ini menjual tempat dan suasana).

Sudah hampir 2 tahun-an sejak istri hamil, kita belum ke lisung lagi. Hingga akhirnya suatu sore di hari minggu tanggal 6 september 2015, sepulang kondangan, karena pas di kondangan makanan enak tetapi kok malu mo ngambil banyak dan di rumah jadi menggelepar pengen merasakan kenikmatan suatu hidangan, serta melihat naya yang sedang happy, langsung saja kita bilang "yukkk" secara reflek si bocah ini langsung ambil sepatu.. anakkk pinter, ahahaaa...

Maka berkendaralah kami ke lisung, yahh lumayan jauh sih,, tapi worted menurut kami. Begitu sampai sana, karena masih dalam rangka pengehematan ya dengan terpaksa pesen menu nya yg biasa saja (dengan dibela2in bawa sebotor air minum).

Seperti yang sudah kita tau, lisung kan bertingkat2 dan kami sengaja pilih yg dibawah karena disana ada taman/halaman yang lumayan oke and seperti biasa naya akan senang dengan hal ini, yaphh she likes it, dengan area yang cukup luas buat dia, ada naek turun nya juga,, yahhh,, bermainlah dia disana.

Rasanya bgitu saja, karena dari segi makanan ternyata kurang puas (saya pesen spaghetti), sehingga sesampai dirumah kembali berusaha memuaskan diri dengan pergi ke griya beli spaghetti dan malemnya masak sepuasnyyaa,, rasanya lebih good meski hanya bermodalkan bawang putih/merah/bombai.. tanpa sauce..

1 comment:

  1. Jual perlengkapan bayi semarang set kacamata bayi mungkin telah dianggap sebagai item baru, lucu tapi belum tentu fungsional. Waktu telah berubah. Lapisan ozon telah menipis. Telah ada peningkatan jumlah UVA berbahaya dan radiasi UVB yang mencapai puncak Earth. Memakai mata pelindung untuk kedua baru dan berpengalaman jual aksesoris bayi lucu gelang anti nyamuk sama telah menjadi dianggap perlu dan modis. Menambah ini sifat halus mata yang sangat muda dan sangat mudah untuk melihat mengapa semakin banyak anak yang nuansa olahraga.

    The Next Big Zing bisa menjadi situs review yang mencakup banyak kategori, dari anak-anak untuk perempuan untuk laki-laki dan seni. Situs ini hebat! Orang dapat mengisi aplikasi untuk menyampaikan ide dalam 'Zing' mereka, untuk mengetahui jika menang penghargaan dalam kategori mereka. Situs ini diisi dengan pemenang dari setiap kategori untuk pembelian Anda.

    Kami menyediakan banyak produk bayi pada titik harga murah dan barang dagangan kami diatur untuk membantu membuat belanja dasar dan aman untuk Anda kebutuhan produk bayi. Produk kami telah menerima banyak penghargaan ketika jual aksesoris kupluk bayi keren dan modis mempertimbangkan membuat pekerjaan orang tua lebih mudah ditambah membantu melindungi anak-anak mereka. Kami cepat-menjadi pemimpin dalam produk pengasuhan penting dan unik dan juga pengamatan ini dapat dibuktikan dari tanggapan yang menguntungkan luar biasa kami dapatkan dari pelanggan yang puas saya.

    Telah ada banyak kebingungan di sekitar air mata yang ia telah tato tepat di bawah matanya, karena Anda mungkin tahu dia punya tiga teardrops yang selama beberapa mewakili volume orang orang telah tewas tapi, ini bukan situasi sementara ia jelas menyatakan bahwa dia tidak pernah membunuh siapa pun sebaliknya, beberapa mungkin mewakili tiga dari teman-temannya yang telah mati, karena dia dua air mata bawah di antara matanya kemudian satu air mata di bawah satu satu lainnya mereka mungkin terhubung dengan dua kasus berbeda ketika pasangan dan anak-anaknya meninggal.

    Sebuah artikel berjudul? The New Science of Saudara? diterbitkan di majalah Time pada tahun 2006 menyatakan bahwa gaya pengasuhan bersama dengan anak temperamen? s akan menjadi dua variabel terkuat yang mempengaruhi seorang anak muda keterampilan resolusi konflik? s. Anda tidak dapat meningkatkan anak Anda? S temperamen, namun, Anda dapat mendidik solusi nya untuk menangani tantangan dalam temperamen mereka sendiri.

    ReplyDelete