Friday, June 13, 2014

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah.
Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll.
Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut
Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa?
1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi.
2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya stigma udah beredar ya susah).

nah kan, prabowo jadi agak susah nih mo naek. padahal ya jokowi pun juga ada masalah dibelakangnya. saat musim pemilu caleg kemaren, kan digembar gemborkan bahwa pdip merupakan partai terkorup nomer satu. sudah banyak survei nya. Tapi kenapa saat ini gak ada yg menghembuskan kembali ya? lari kemana data2 itu? atau semua sudah tersihir oleh jokowi? who knows lah...

*kenapa ya pas nulis artikel ini, rasanya jari tangan berasa gedhe banget,, kayak gak sanggup untuk memencet tombol keyboard karena terlalu gedhe...
aneh bin ajaib,, ada apa yahh..

*jangan terlalu percaya dengan tulisan saya yah, namanya juga analisa ngawur alaihum gambreng,, klo salah mohon maaf dan mohon koreksinya.. klo benar maka kebenaran hanyalah milik Allah,, dan kesalahan milik manusia macam kita inih...