Thursday, January 2, 2014

Spechless

Tanpa terasa udah menginjak tahun 2014. Tanpa terasa kehamilan istri udah 35 minggu. Entah harus berekspresi apa. yang pasti mau gak mau bentar lagi jadi orang tua.

Sebenernya selalu spechless saat mau ngeblog tentang tema hal ini. Selalu berantakan, gak bisa nulis dengan lancar. Intinya i'm so happy, bentar lagi si dedek lahir ke dunia.

PRnya paling gampang cari nama, PR lainnya buanyak.. ahh udah ah, entah mau nulis apa

1 comment:

  1. Jika Anda hanya belajar bagaimana merenda, ini adalah pola yang bagus untuk memulai. Ini tambahan besar 'pergi ke' pola karena Anda ingin selimut bayi yang bekerja sampai dalam waktu singkat. Jika Anda lupa bahwa hadiah mandi yang Anda akan butuhkan untuk akhir pekan ini, pola ini mungkin jual selimut bayi lucu murah merk carter menjadi jawaban Anda. Hal ini terdiri dari semua DC (crochet ganda) jahitan bekerja di dalam loop kembali saja, oleh karena itu Peasy sederhana!

    Selimut bayi mungkin bisa menjadi dukungan ekstra bayi harus dalam posisi untuk tumbuh dan belajar dalam lingkungan baru mereka. Selimut lembut dan lembut dan pasti akan melindungi setiap kekhawatiran yang baru lahir bisa memiliki. Bau ini bagian dari keamanan dapat mengingatkan anak pasangan dan anak-anak yang mungkin berhenti dekat dan membantu mereka untuk mengetahui bahwa mereka dicintai dan dilindungi dari kejahatan yang mereka lihat di sekitar. Sebagian kecil dari kain mungkin jauh lebih pendekatan untuk jual selimut bayi lucu murah fleece terbaik tetap hangat untuk balita. Ini bisa menjadi awal kemerdekaan dari orang tua dan belajar bagaimana untuk mengeksplorasi sendiri.

    Salah satu imajinasi terbaik yang sekarang Anda dapat membuat ketika mereka memiliki seorang teman yang memiliki bayi adalah untuk membuat bayi hadiah buatan tangan. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu mereka untuk itu kepada seseorang dipukul dengan kerajinan. Selimut rajutan adalah barang bagaimana bayi bisa mendapatkan pemanfaatan yang baik dan orang tua akan menghargai selama bertahun-tahun. Dengan tarif murah benang ditambah pola merajut gratis untuk selimut bayi, itu benar-benar jual selimut bayi lucu murah double fleece hadiah terjangkau dan sangat diinginkan.

    Pertama, meletakkan selimut penerima flat di rumput dari bentuk cincin pertunangan. Ambil sudut tertinggi selimut dan melipatnya ke bawah empat inci dari sudut Anda. Tempatkan anak didokumentasikan pada selimut dan beralih / kepala nya di mana pun flip kunci. Jangan kerudung kepalanya. Gunakan sudut yang benar dalam selimut lampin, dan lipat pada bayi sedangkan menyelipkannya di bawahnya. Setelah Anda melipatnya, harus kerudung lengan kanan bayi, namun meninggalkannya gratis. Sekarang Anda harus mengambil sudut kanan bawah dengan selimut dan lipat dalam dada bayi. Setelah Anda selesai lipat seluruh pelosok selimut lampin, memastikan bahwa bayi tersebut penebangan kenyamanan, namun, kurang dari ketat.

     Bukan rahasia mengapa hard pengguna bayi selempang die membawa bayi mereka, mereka mengerti bagaimana menggunakannya dan mereka bekerja. Setiap ayah atau ibu akan menemukan bayi selempang yang ideal, dan setiap ibu atau ayah dapat menjadi penggemar saat sling. Pelajari lebih lanjut tentang sling bayi. Jangan pertanyaan harus takut untuk menemukan sempurna bayi selempang Anda.

    ReplyDelete