Thursday, January 2, 2014

Resolusi 2014

Menyambut tahun 2014 mungkin kata yang paling terkenal saat ini adalah "resolusi". Dan jawaban yang udah mainstrem adalah resolusi layar. Sebenernya sih tiap tahun baru gak pernah punya resolusi or apalah gitu, karena resolusi itu sendiri udah mainstream, eaaaa..

Tapi mungkin boleh lah klo disebut keinginan dan harapan (sepertinya resolusi tu ya itu), baiklah mari kita coba list apa saja.
1. Punya Anak
sepertinya Insya Allah klo di ijinkan udah pasti iya punya, aamiinn (lha wong udah 8 bulan lebih)
2. Punya hape baru
3. Punya ram baru
4. install windows 8 : ini termasuk resolusi lah ya, wahaha
5. dapet kontrakan baru yg lebih nyaman
6. ururusan administrasi ktp beres (dapet e-ktp, dll)
7. urusan administrasi dan penjualan "bekasi" beres
8. bisa beli rumah (ini gak harus sih, tahun 2015 gpp)
9. punya motor baru
10. punya penghasilan baru, minimal nilainya sama dengan pendapatan sekarang
11. punya teman baru (kayak anak sekolah, brarti tas baru, buku baru, baju baru juga bolehlah)
12. sambungan no 10, secara keseluruhan punya penghasilan minimal 2-3x lipat sekarang per bulannya.
13. punya tipi baru dan bisa langganan tipi kabel
[ini lama2 bisa nulis berbagai hal yang geje]
14. bisa lebih baik lagi dalam berbuat, berperilaku, beribadah, bermasyarakat, dan ber ber lainnya
15. bisa memberikan yang terbaik buat keluarga
opo neh yo? ya nantilah ditambahkan sambil jalan..

1 comment:

  1. Kebanyakan orangtua bahkan tidak mungkin mempertimbangkan bungkus perjalanan, mereka memiliki pengetahuan tentang selimut bayi dan itulah apa yang mereka menganggap mereka akan membutuhkan ketika mereka memiliki anak. Namun, orang yang telah menemukan mereka telah menyadari bahwa mereka mungkin tidak hanya gimmick diciptakan sehingga Anda akan merasa berkewajiban untuk berinvestasi uang jual selimut bayi lucu double fleece carter tunai lagi produk bayi, benar-benar peningkatan yang sangat besar dalam selimut standar.

     Simpan-the-tanggal undangan baby shower melayani berbagai fungsi. Hal utama mengundang tamu pada bayi. Fungsi sekunder meliputi lembar memo dan materi album, kali item kapsul, kotak memori koleksi, dan hal lain ibu yang mampu menggunakannya untuk untuk harta bersama anak dan cucunya selama bertahun-tahun. Tema sederhana yang cocok untuk undangan ini, ada pilihan populer yang dapat menguntungkan setiap perayaan baby shower.

    Bayi memiliki kecenderungan untuk terikat jual selimut bayi lucu murah merk carters untuk selimut mereka. Ketika mereka merasa dingin atau tidak aman, mereka berteriak minta kepompong hangat selimut ini. Untuk ibu, Anda akan menemukan tidak lebih memilukan daripada mengunjungi selimut favorit disintegrasi dari mencuci. Oleh karena itu, perawatan harus dilakukan saat Anda berbelanja untuk selimut bayi.

    Selimut adalah item penting bagi bayi yang baru lahir, karena ini terus bayi nyaman dan hangat. Dengan demikian, mempertimbangkan memberikan selimut bayi Anda dengan nama bayi bordir di tepi. Anda juga dapat memilih selimut yang datang dalam warna yang sangat yang sesuai untuk motif dari baby shower. Jika Anda ingin, adalah mungkin untuk menyesuaikan selimut dengan desain kain perca. Anda dapat memeriksa situs web Anda untuk toko online yang menerima pesanan kustom untuk selimut dan selimut.

    Hadiah Transisi item didambakan. Sebagai jual selimut bayi lucu murah hangat carters bayi semakin besar, kebutuhannya berubah, yang berarti lebih banyak uang berkeliaran pintu masuk tersebut. Potongan transisi dan fungsional akan membantu orang tua mengurangi sampah keluarga mereka dan juga menghabiskan lebih sedikit. Sebuah contoh akan menjadi sippy cup stainless steel, tempat tidur yang mengkonversi ke sebuah daybed atau bahkan kursi mobil convertible. Hijau Pea Nursery menjual Luna Crib, yang dapat berubah langsung ke tempat tidur tidur, daybed dan balita.

    ReplyDelete