Skip to main content

Resolusi 2014

Menyambut tahun 2014 mungkin kata yang paling terkenal saat ini adalah "resolusi". Dan jawaban yang udah mainstrem adalah resolusi layar. Sebenernya sih tiap tahun baru gak pernah punya resolusi or apalah gitu, karena resolusi itu sendiri udah mainstream, eaaaa..

Tapi mungkin boleh lah klo disebut keinginan dan harapan (sepertinya resolusi tu ya itu), baiklah mari kita coba list apa saja.
1. Punya Anak
sepertinya Insya Allah klo di ijinkan udah pasti iya punya, aamiinn (lha wong udah 8 bulan lebih)
2. Punya hape baru
3. Punya ram baru
4. install windows 8 : ini termasuk resolusi lah ya, wahaha
5. dapet kontrakan baru yg lebih nyaman
6. ururusan administrasi ktp beres (dapet e-ktp, dll)
7. urusan administrasi dan penjualan "bekasi" beres
8. bisa beli rumah (ini gak harus sih, tahun 2015 gpp)
9. punya motor baru
10. punya penghasilan baru, minimal nilainya sama dengan pendapatan sekarang
11. punya teman baru (kayak anak sekolah, brarti tas baru, buku baru, baju baru juga bolehlah)
12. sambungan no 10, secara keseluruhan punya penghasilan minimal 2-3x lipat sekarang per bulannya.
13. punya tipi baru dan bisa langganan tipi kabel
[ini lama2 bisa nulis berbagai hal yang geje]
14. bisa lebih baik lagi dalam berbuat, berperilaku, beribadah, bermasyarakat, dan ber ber lainnya
15. bisa memberikan yang terbaik buat keluarga
opo neh yo? ya nantilah ditambahkan sambil jalan..

Comments

  1. Kebanyakan orangtua bahkan tidak mungkin mempertimbangkan bungkus perjalanan, mereka memiliki pengetahuan tentang selimut bayi dan itulah apa yang mereka menganggap mereka akan membutuhkan ketika mereka memiliki anak. Namun, orang yang telah menemukan mereka telah menyadari bahwa mereka mungkin tidak hanya gimmick diciptakan sehingga Anda akan merasa berkewajiban untuk berinvestasi uang jual selimut bayi lucu double fleece carter tunai lagi produk bayi, benar-benar peningkatan yang sangat besar dalam selimut standar.

     Simpan-the-tanggal undangan baby shower melayani berbagai fungsi. Hal utama mengundang tamu pada bayi. Fungsi sekunder meliputi lembar memo dan materi album, kali item kapsul, kotak memori koleksi, dan hal lain ibu yang mampu menggunakannya untuk untuk harta bersama anak dan cucunya selama bertahun-tahun. Tema sederhana yang cocok untuk undangan ini, ada pilihan populer yang dapat menguntungkan setiap perayaan baby shower.

    Bayi memiliki kecenderungan untuk terikat jual selimut bayi lucu murah merk carters untuk selimut mereka. Ketika mereka merasa dingin atau tidak aman, mereka berteriak minta kepompong hangat selimut ini. Untuk ibu, Anda akan menemukan tidak lebih memilukan daripada mengunjungi selimut favorit disintegrasi dari mencuci. Oleh karena itu, perawatan harus dilakukan saat Anda berbelanja untuk selimut bayi.

    Selimut adalah item penting bagi bayi yang baru lahir, karena ini terus bayi nyaman dan hangat. Dengan demikian, mempertimbangkan memberikan selimut bayi Anda dengan nama bayi bordir di tepi. Anda juga dapat memilih selimut yang datang dalam warna yang sangat yang sesuai untuk motif dari baby shower. Jika Anda ingin, adalah mungkin untuk menyesuaikan selimut dengan desain kain perca. Anda dapat memeriksa situs web Anda untuk toko online yang menerima pesanan kustom untuk selimut dan selimut.

    Hadiah Transisi item didambakan. Sebagai jual selimut bayi lucu murah hangat carters bayi semakin besar, kebutuhannya berubah, yang berarti lebih banyak uang berkeliaran pintu masuk tersebut. Potongan transisi dan fungsional akan membantu orang tua mengurangi sampah keluarga mereka dan juga menghabiskan lebih sedikit. Sebuah contoh akan menjadi sippy cup stainless steel, tempat tidur yang mengkonversi ke sebuah daybed atau bahkan kursi mobil convertible. Hijau Pea Nursery menjual Luna Crib, yang dapat berubah langsung ke tempat tidur tidur, daybed dan balita.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st