Skip to main content

Perbaikan Jalan - Akhir Tahun & Musim Hujan

Kadang heran dengan kelakuan pemerintah. Kenapa pembangunan jalan itu selalu dilakukan di akhir tahun, padahal semua juga tahu, di Indonesia itu kalo akhir tahun biasanya musim hujan. dan sepertinya semua juga tahu, yang namanya aspal or semen itu kalah sama air.

Tapi entah kenapa hal ini terus dilakukan, bukan hanya tahun ini saja, karena sejak dulu hal ini selalu berulang, seperti tidak belajar dari kesalahan. Seperti nya alasannya cuma 1 -> menghabiskan anggaran. Well, kenapa gak dicicil aja sih dari jauh2 hari? jadi kan lebih awet aspal dan beton nya, sama perbaikan2 taman maupun lain2nya. klo sekarang kan jadi ngebut, kualitas diabaikan yang penting kuantitas.

Padahal kan hal ini terus berulang, kenapa kebakaran jenggotnya pas akhir tahun, langsung panik dana ini belum terserah, dana ini belum dimanfaatkan. Bukannya hal itu ibarat buang2 duit, nanti tahun depan jalannya rusak lagi, trus perbaikan lagi (di musim hujan) gak bakal selesai nih.

Hal aneh yang kedua adalah, perbaikan jalan nasional selalu dilakukan menjelang mudik, dan selalu pas puasa. Gak kebayang deh, panasnya kayak gitu, puasa, dan harus ngerjain pembangunan jalan, penuh debu, atokah pada gak puasa? hmmm.. bukan itu si masalahnya, lagi2 yaitu, kenapa harus mepet bin mendadak, kenapa gak disiapkan jauh2 hari, hal ini juga berulang tiap tahun.

Ah entahlah, mungkin sudah ada SOP nya, kalo mau menghabiskan anggaran or bangun sesuatu harus mepet, mepet tahun or mepet lebaran. Sudah kebijakan dari atasan, tidak bisa diganggu gugat.

Comments

  1. Dinamakan untuk cucu pertama saya, Catie Alice Jiffy Bayi Selimut sangat ideal ketika Anda membutuhkan untuk merenda satu cepat dengan shower tak terduga atau hadiah bayi baru. Dibuat dengan benang Pertama besar Singa Merek bayi, itu tebal dan lembut tanpa terlalu berat. Ukuran K crochet jual selimut topi bayi murah double fleece hook memungkinkan untuk struktur untuk menunjukkan baik, tanpa lubang terlalu besar.

     Simpan-the-tanggal undangan shower melayani sejumlah fungsi. Hal utama mengundang tamu untuk baby shower. Fungsi sekunder meliputi lembar memo dan materi album, kali item kapsul, kotak memori koleksi, dan apa pun ibu yang mampu menggunakannya untuk untuk harta bersama anak-anaknya dan cucu selama beberapa tahun. Tema sederhana sesuai undangan ini, ada pilihan populer yang dapat bekerja dengan perayaan baby shower.

    Berkat tumbuh kesadaran tentang bahaya yang jual selimut bayi lucu termurah double fleece menyebabkan PVC dan 'go green' gerakan cepat menyebar, produsen produk perawatan bayi yang mengidentifikasi berbagai pilihan hijau dan ramah lingkungan untuk mengganti pembalut. Tikar popok ini umumnya terbuat dari elastomer termoplastik atau TPE bahan industri tanpa PVC, lateks dan klorida, atau PEVA yang dapat lagi PVC vinyl atau karet sintetis terbungkus kapas organik non. Menggunakan alternatif ini bukan hanya bumi ramah tapi selain sempurna untuk kulit sensitif bayi. Selain itu, mudah untuk membeli ini tikar popok online. Juga, seperti, seperti popok kain, mereka dapat digunakan kembali, biaya yang benar-benar layak biaya.

    Ini adalah ide yang baik untuk menginstruksikan jual selimut bayi lucu murah carter bertopi hewan peliharaan Anda untuk menjadi tenang pada perintah. Jika anjing Anda menikmati menyalak atau menggonggong, Anda hanya harus mulai pada awal pelatihan anjing Anda untuk mencegah menggonggong setelah Anda pastikan ia mengerti untuk diam. Ambil kesempatan untuk menginstruksikan anak anjing Anda untuk diam setiap kali bel pintu berdering, setiap kali mailperson drive oleh, dan setiap kali teman atau jalan-jalan relatif dalam rumah. Dengan cara ini, ketika bayi datang pada kenyataannya itu adalah tidur siang, anjing Anda bisa tetap tenang bukannya membangunkan si kecil.

     Selain menjadi tradisi sejarah; Anda mungkin perlu selimut untuk lampin, karena dapat membantu menenangkan bayi. Membungkus yang membuat mereka merasa aman; seperti masih dalam kandungan. Lampin hanya efektif untuk beberapa minggu pertama setelah lahir. Setelah satu bulan, lampin, yang menghambat gerakan, dapat membatasi perkembangan motorik bayi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st