Skip to main content

Chrome 6 November 2013

kalo update chrome 16 oktober disebut mencengangkan, yg sekrang boleh lah disebut aneh

1.21cineplex hrd : ini gimana ceritanya kok bisa muncul disini, nomer 1, mengalahkan raja dari segala raja... padahal ya, kemarin masih 21cineplex muncul di posisi 8 besar pun enggak, lha tiba2 udah diatas, ngaco nih.. gara2 hari ini ngebuka, padahal cuma sekali buat ngecek progres report.. apa karna ini pertanda, project 21cineplex musti segera dikelarin.. huhuuhuu
2. Gmail = nasibmuuuuuu turun leee
3. plurk = terkena imbas, tapi sebenarnya si plurk ini juga emang udah diposisi 3, gegara firstmedia,, cukup lama di posisi ini, tapi aneh, hari ini tiba2 hilang bgitu saja..
4. facebook = gak bergerak

5. detik = sama
6. kompas = sama
7. blogger: well gokil juga ni blogger, mayan sering diakses halaman admin nya, lalu mana halaman front end nya? ah sudahlahh..
8. twitter = baru baek pangkat lagi hari ini, gegara tadi pagi menggalau di twitter,, wahaha

Comments

  1. Musim semi adalah durasi kelahiran kembali alasan yang cukup untuk hanya 1 selimut nyata salju musim dingin ini sejauh ini, bunga bakung sudah mendorong selama tanah yang lembab di sekitar Hari Tahun Baru. Bayi baru muncul dalam pikiran dan bayi selimut sebenarnya hadiah sangat baik mandi dan bayi baru lahir bris bayi dan tradisi pembaptisan. Merajut dan merenda pola-pola gratis di organik jual selimut bayi lucu murah motif minion benang kapas, akrilik, atau wol campuran serat. Berikut adalah dua adaptasi dari pola yang lebih tua, satu bulu dan penggemar selimut yang indah, yang lain, sama-sama "TDF."

    Cashmere dapat menjadi wol mewah dicukur dari kambing Kashmir Anda. Cashmere adalah ringan, mendapat nuansa sutra dan itu luar biasa lembut terhadap kulit. Benang kasmir adalah tambahan yang sangat baik dan hangat agar membuat sweater yang sangat baik dan selimut. Meskipun ada beberapa Kashmir kambing dibesarkan di Amerika Serikat yang paling baik berasal dari Mongolia, Iran, Tibet dan China. The kambing dicukur selama musim molting tahunan mereka bersama dengan berasal kasmir terbaik dari perut dan leher mereka. Wol dari kaki dan punggung juga bisa digunakan dan juga lebih murah. Salah satu perbedaan antara dua Anda bisa jual selimut bayi lucu murah motif lebah unik menjadi panjang serat, ketika menggunakan lagi menjadi dari perut Anda dan tenggorokan bersama dengan lebih pendek dari kaki dan punggung.


    Hadiah bayi Personalized secara khusus disukai oleh orang tua baru mengingat bahwa mereka memperingati perawatan dan cinta bagaimana orang tua dimasukkan ke dalam menentukan reputasi yang sempurna untuk bayi mereka yang berharga. Bahkan hadiah sebagai dasar sebagai plak dinding akan sangat dihargai karena selain dengan nama bayi yang baru lahir. Jika Anda mencari hadiah pribadi yang benar-benar khusus untuk mendapatkan bayi yang baru lahir, berikut adalah beberapa tips untuk membuat hadiah bayi yang baru lahir lebih berkesan.

    1. Dihiasi desain Blanket yang mungkin jual selimut bayi lucu hello kitty rainbow menjadi berani menarik bintik-bintik sprei. Selimut ini sepenuhnya buatan tangan dengan nama menghiasi dan tanggal lahir; itu baik hadiah baby shower. Selimut ini ukuran persegi dibuat menjadi dua warna seperti pink dan biru desain. Anda akan dapat yakinlah kenyamanan rekan Anda karena ini sering terdiri dari tekstil mewah benar-benar polyester dengan hiasan tekstil. Ini sedikit, nyaman dan loveable selimut itu mekanis dibersihkan.

    2. Biarkan setiap anak tahu bahwa mereka akan berubah menjadi & ldquo; Big Brother & rdquo; atau bahkan & ldquo; Kakak & rdquo; ketika baru lahir tiba. Memainkan up dengan menggambarkan apa keistimewaan ini akan memungkinkan dia, yaitu, & ldquo; Anda akan dapat membantu Mommy memberi makan bayi & rdquo.; Hak istimewa ini membantu anak-anak Anda untuk menjadi lebih dewasa.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st