Skip to main content

BBM for Android iPhone

Ternyata hari ini adalah peluncuran (kembali) untuk BBM for android dan iphone yang tertunda. Awalnya sih gak tau, hingga tiba2 anak2 kantor pada heboh, tanpa perlu tanya langsung cek di play store dan benar saja, udah ada 30ribu yg ngevote aplikasinya, langsung hajar (red: download) dan masukin blackberry ID dan beres deh. Tapi ternyata gak semua pengguna bisa lancar, dikarenakan berbagai alasan.



Mengutip sebagian dari artikel kompas
1. Sistem Operasi
Android : versi ICS keatas alias versi 4.0 keatas
iPhone : iOS versi 6.0 keatas

2. Download dan install
Download dan Install seperti biasa, hanya sekitar 13MB
Google Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm
Apple App Store : https://itunes.apple.com/us/app/bbm/id690046600?mt=8


Sampai disini akan ada 2 kondisi
3a. Pernah mendaftar di bbm.com
Bagi para calon pengguna yang dulu pernah mendaftarkan diri untuk mendapatkan notif dari bbm secara resmi di bbm.com, maka tinggal masukkan saja email yg dulu itu, lalu langsung lanjut saja prosesnya

3b. Belum pernah mendaftar? antreee duluuuu..
Bagi pengguna yang belum  pernah daftar, maka mau gak mau harus antre, karena kebijakan dari bbm nya begitu. Jadi tinggal nunggu nasib. Bagi yang beruntung, setelah daftar, akan segera mendapatkan notif di email, lalu bisa melanjutkan proses.
Bagi yang kurang beruntung ya nangsib itu tadi, menunggu saja sampai entah kapan, nunggu giliran bisa nyicip bbm, kalo masih gak sabar ya segera ke outlet hape dan belilah ponsel blackberry, masalah selesai :D

4. Blackberry ID
Untuk menggunakan bbm harus punya blackberry ID. Waktu itu sih saya sudah pernah daftar di blackberry.com itu, jadi udah punya blackberry ID (meski waktu itu gka bisa dipakai, tapi udah curiga karenan nanti pasti butuh, dan benar ternyata).
Kalo udah punya ya langsung sign in aja
Kalo belum punya ya daftar dulu saja (sepertinya di aplikasi bbm bisa, tapi gak nyobain sih)

5. PIN
Setelah proses sign in berhasil, maka akan mendapatkan PIN. jadi untuk kebutuhan invite2an tetep membutuhkan si PIN ini (bisa juga pakai barcode).
pin saya nih - monggo di invite : 7B3FDE74

6. Info
PIN akan selamanya melekat dengan akun BlackBerry ID, tidak akan berubah selama menggunakan BlackBerry ID yang sama.

satu BlackBerry ID hanya dapat digunakan pada satu perangkat. Jika satu BlackBerry ID digunakan pada dua perangkat, maka salah satu perangkat tidak akan bisa menggunakan BBM.

Comments

  1. nice info gan,,
    kebetulan saya sudah punya apps ini,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp gan,,, monggo ber-bbm an ria.. kayaknya sekarang udah gak antri lagi

      Delete
  2. Musim semi sering waktu kelahiran kembali alasan yang cukup untuk hanya satu selimut nyata salju musim dingin ini sejauh ini, bunga bakung sudah mendorong dari tanah yang lembab pada awal Tahun Baru. Bayi baru muncul dalam pikiran dan bayi selimut sebenarnya hadiah sangat baik mandi dan jual selimut topi bayi lucu murah skip hop bayi baru lahir bris bayi dan tradisi pembaptisan. Merajut dan merenda pola-pola gratis di organik benang kapas, akrilik, atau wol campuran serat. Berikut adalah dua adaptasi dari pola yang lebih tua, satu bulu dan penggemar selimut yang indah, yang lain, sama-sama "TDF."

     Simpan-the-tanggal undangan bayi melayani berbagai fungsi. Hal utama yang mengundang tamu untuk mandi. Fungsi sekunder meliputi lembar memo dan materi album, kali item kapsul, kotak memori koleksi, dan hal lain ibu yang mampu menggunakannya untuk untuk harta dengan anak-anak dan cucu-cucu mantan Anda untuk banyak tahun. Tema sederhana sesuai dari mereka undangan, dan ada pilihan populer yang dapat menguntungkan mandi apapun.

    Banyak bayi pergi dengan selimut favorit. Kadang-kadang pilihan ini diproduksi oleh apa jenis kain itu dihasilkan dari; mungkin itu bisa saja apa warna atau karakter tentang hal itu. Pilihan mungkin tampak sewenang-wenang untuk oldsters, tetapi untuk beberapa bayi ini adalah pertunjukan pertama mereka jika individualisme. Seorang anak memilih apa yang menawarkan mereka keamanan menggunakan kepribadian unik. Selimut bayi yang dipilih untuk keamanan benar-benar jendela ke kepribadian yang berkembang ini. Seorang anak yang menyiratkan bahwa mereka dapat membuat keputusan dan berdiri oleh mereka dalam koleksi selimut alarm pencuri adalah yang pasti pada strategi untuk dianggap sebagai orang dewasa yang kuat dan mandiri.

    1. Siapkan anak Anda dengan anggota baru dengan keluarga dengan memungkinkan anak-anak Anda tahu persis apa yang bayi akan menjadi seperti. Keluar lembar memo Anda dan menunjukkan kepada mereka foto-foto bayi mereka dan menjelaskan kepada mereka mereka harus kecil sekali sendiri. Tampilkan putra atau putri Anda gambar buku tentang bayi. Memiliki putra atau putri Anda membantu mempersiapkan kamar bayi ketika Anda merupakan bagian integral dari perjalanan belanja Anda untuk membeli artikel untuk bayi yang baru lahir itu.

    Hijau Serat memiliki pengganti yang agak menarik untuk pad berubah. Ia menawarkan lembaran karet sintetis ditutupi dengan kapas organik. Harga $ 27 lembar perubahan ini bebas dari PVC dan aman bagi kulit bayi. FuzziBunz, nomor satu nama di popok kain dan aksesoris, juga membuat popok tikar yang dibuat dari tahan air PUL menggunakan lapisan atas cengeng, katun organik atau bulu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2