Saturday, September 14, 2013

Suramadu Part 1

"Sebuah perjalanan tanpa rencana seringkali berhasil" Pemeo ini sudah cukup melekat dalam my journey yah (efek vikisisasi), tak terkecuali dalam perjalanan terbaru ini.

Ceritanya ayah mertua datang ke bandung, udah menginjak minggu kedua beliau galau ingin langsung pulang apa ke madura, tetiba ngajakin saya dan simplykey, tanpa pikira panjang langung ngiyain aja (hari rabu beli tiket berangkat, hari kamis beli tiket pulang, hari jumat kita berangkat, hari senin kita pulang). Semua itu berkat jasa tiket.com, segalanya menjadi mudah, tinggal kutak kutik dikit, dalam hitungan menit tiket udah ditangan, amazing (kelebihannya bisa ngebandingin harga maskapai, bisa dapet potongan harga, dan pastinya pek klikbca makwuzzz)
bandara husein with lion air 

Hari Jumat saya ijin pulang cepet dari kantor langsung menuju bandara Husein Sastranegara, janjian ama simplykey yang nyusul dari rumah. Kali ini maskapai Lion Air sangat oke, dengan jadwal terbang 16.00 cukup tepat waktu. Tiba di bandara Juanda (kembang) Surabaya jam 17.30. Tapi malah yang ngejemput baru datang jam 19.00. Istirahat sejenak di rumah om sambil makan nasi bebek, dan perjalanan malam dimulai pukul 21.00 to madura.
ngopi di la cafe, nomer mejanya ada tombol online buat order/minta bill

Suramadu Bridge
Sebuah keharusan untuk melewati jembatan suramadu dan cukup wow, karena baru pertama kali lewat (ndeso) dan dengan panjang sekitar 5km berbiaya 30ribu diatas laut, dan klo malem hari ada lampu warna warni nya (pantesan dulu bnyk bgt yg berhenti buat wisata).
online pake google maps dengan si neo pas di tengah jembatan

Ternyata dengan dibangunnya jembatan suramadu juga bikin jalan baru karena klo lewat pelabuhan muter di bangkalan ujung sono, kali ini langsung nembus di tengah2. Perjalanan melewati bangkalan, sampang hingga pamekasan ditempuh sekitar 3 jam hingga pukul 23.00 sampai deh di rumah om (dan nenek). Ngobrol bentar dan tidur (tapi gak bisa, cuma ketap ketip tok)

jembatan suramadu di malam hari
kerlap kerlip lampu jembatan suramadu

1 comment:

  1. Jual clodi online Anda membuat waktu sulit menemukan pakaian yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda? Apakah Anda ingin Anda bisa melihat sebuah toko pakaian yang menawarkan apik pakaian namun terjangkau? Jika strategi jual clodi murah babyland motif lengkap lucu Anda untuk pertanyaan-pertanyaan ini telah di afirmatif, Anda dapat memeriksa keluar desain besar oleh Baby Phat. Toko pakaian ini tambahan yang sempurna untuk wanita pikir penuh karena berbagai pilihan pakaian trendi ditujukan untuk struktur fisik tersebut.

    Membanggakan diri dalam memberikan kualitas barang yang baik dan reputasi kami benar-benar ditentukan oleh kemampuan kita untuk mempertahankan tren ini. Semua produk bayi dalam toko kami memenuhi keselamatan dan kualitas standar yang ketat kami. Kami menawarkan produk bayi bagi mereka tots untuk remaja dan barang dagangan jual clodi murah babyland motif all sport kami adalah orang tua yang indah disukai termasuk mereka yang memiliki anak kembar, kembar tiga, dan kelipatan agar lebih tinggi. Karena semakin banyak orang tua merasa perlu untuk membeli produk-produk berkualitas baik untuk bayi, daftar klien kami telah berkembang.

    Banyak orang tua keliru percaya bahwa ruang baru lahir harus selalu di lingkungan yang tenang bagi anak untuk tidur siang juga. Setelah aturan ini Anda mungkin dengan mudah menyebutkan seorang anak yang terlalu rentan memperluas cinta untuk gemerisik a. Dalam sekuel fitur khas ini dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik. Di sisi lain tempat yang sangat bising juga lingkungan yang tidak menguntungkan. Sehingga ruangan harus dalam tidak tenang atau memiliki lingkungan yang sangat bising.


    Kadang-kadang, orang tua lupa untuk memeriksa daya tahan pakaian anak karena mereka fokus jauh lebih tentang desain. Kebanyakan waktu yang sangat tua pertama membeli pakaian untuk bayi menggunakan tujuan jangka pendek yang di hati. Namun Anda dapat menyimpan membeli tahan lama namun murah pakaian bayi menggunakan tujuan utama sebagai siapa akan pergi terlalu jauh. Memiliki ide ini, pakaian bayi Anda sekarang tidak hanya pakaian belaka tetapi jauh lebih dari sebuah investasi. Namun demikian, Anda yang tidak mahal. Anda hanya perlu menunjukkan kreativitas yang cukup untuk menemukan tahan lama, lucu namun murah pakaian bayi.

    Pada Mei 2011, 49 negara telah mengeluarkan undang-undang yang secara eksplisit memungkinkan perempuan untuk menyusui di tempat umum, atau membebaskan mereka dari penuntutan untuk proses tersebut. Untuk ibu yang lebih memilih menggunakan selimut privasi atau penutup-up GoPillow! memiliki opsi yang portabel, nyaman, dan terjangkau. The GoPillow! sering bantal dpt dipakai yang menggunakan karet gelang diregang untuk mengamankan itu ke lengan pengguna. Selimut ditarik melipat rapi dalam kompartemen tak terlihat. Selimut memberikan privasi selama menyusui payudara publik. Selimut berfungsi sebagai pad berubah untuk pengasuh di mana saja. Bayi diawasi dapat disandarkan pada bantal sambil berbaring tentang selimut terentang.

    ReplyDelete