Friday, September 6, 2013

Move On

Untuk kesekian kalinya blog ini kembali melakukan move on lagi.

2007-2010
Pada awal perkenalan diri ini pada dunia blog yaitu mengenal si blogspot. Hingga akhirnya proses panjang perjalanan ngeblog pun dimulai dengan dibukanya alamat catatanthetick.blogspot.com.
Blog ini boleh dibilang masa jayanya saya dulu, karena mulai belajar dari hal cupu, serta masih absurd pol (meski sekarang juga gak berubah absurdnya). Gonta ganti template hingga akhirnya nemu 1 template unik berwarna biru dan cukup lama bertahan. Hingga akhirnya menemukan titik jenuh dan pengen punya domain sendiri.

2011-2012
Sebelumnya memang sudah punya pengalaman dengan hosting, tapi bukan untuk pribadi. Maka dari itu inilah kesempatan pertama mengelola untuk pribadi. Saat ini kandidat terkuat adalah qwords dan masterwebnet. Setelah menimbang2 akhirnya diputuskan pake masterwebnet. Migrasinya cukup simple karena hanya mindahin postingan saja. Berjalanlan blog saya dengan alamat dewaarjuna.net. Selama kurun waktu itu ada banyak masalah sering down servernya.

2012-2013
Setelah kontrak akan berakhir, dan males perpanjang maka proses pencarian dimulai kembali, dengan kandidat yang semakin banyak, hingga tiba2 nemu dracoola. Kali ini migrasinya lebih banyak karena mindahin data sehostingan - tapi kita tau beres, si pihak dracoola nya baek mau ngurusin.

2013-
Setelah 2 tahun pake jasa hostingan, dirasa makin hari kok space nya makin besar, maka terpikirlah untuk pake yg gratisan tapi tetep dengan domain sendiri, muncul lah 2 opsi :
wordpress
- domain sudah punya : perpanjang sendiri - 100ribu
- harus beli domain mapping sebesar $13 - 130 ribu
blogspot
- domain sudah punya : perpanjang sendiri - 100ribu
- domain mapping gratis
Otomatis mau gak mau ya pilih blogspot lah, Maka dari itu rasanya seperti kembali ke mantan yg telah lama ditinggalkan.wkwkkw.. kembali lagi pake blogspot. Agar mudah maka pake lagi si akun catatanthetick.blogspot.com tapi kali ini dipakein domain biar keren. Migrasinya nih yg ribet, gagal terus dari wordpress to blogspot.

Next cerita, gimana rumitnya migrasi yang sekarang, karena banyak maunya, huehhe..

1 comment:

  1. Cooler bag penyimpanan asi setiap orangtua membeli produk bayi dan aksesoris pada umumnya pasti keputusan penting. Tidak ada orang tua ingin menetap 1down untuk mendapatkan item bayi yang pasti sesuatu yang kurang dari yang jual cooler bag harga murah gabag zebra bagus terbaik. Sedangkan belanja untuk setiap produk bayi atau aksesori, tujuan utama dari setiap orangtua adalah untuk memastikan kenyamanan bayi mereka. Situasi ini persis sama dalam kasus push kereta.

    Orang tua hari ini bekerja ditambah mereka tidak mendapatkan waktu untuk pergi keluar untuk hal-hal toko. Jadi bagi Anda sebagai orangtua yang sibuk, belanja online dapat membuktikan lebih untuk melakukan sumber baik. Sekarang membeli pakaian bayi perempuan di web hanya beberapa klik jauh dari Anda. Menelusuri melalui sejumlah jual cooler bag harga murah kiddy berkualitas situs belanja bayi yang baik dan terkenal untuk mendapatkan yang terbaik dan terbaru pakaian. Anda akan menemukan jumlah yang menakjubkan pakaian bayi dan aksesoris di toko maupun di penawaran menarik. Toko online memiliki penawaran indah sambil menawarkan menunggu untuk Anda.


    The varia dari pakaian bayi di India disebabkan oleh perubahan mode terbaru. Pakaian bayi sering dilengkapi dengan aksesoris seperti bib, topi, kaus kaki dan busur yang menarik. Aksesoris bayi yang disertakan dengan pakaian bayi juga akan melalui kebangkitan. Artikel ini menawarkan ringkasan dari beberapa varietas pakaian bayi. Pakaian bayi terutama diklasifikasikan ke dalam kategori berikut:

    Ini adalah menyenangkan dan tugas jual cooler bag harga murah paket terlengkap DIY memuaskan untuk perajin baru, atau seseorang yang tidak memiliki banyak sparetime. Hal ini dapat diselesaikan dengan cepat hanya dengan jahitan dasar beberapa. Plus, Anda harus memiliki tidak hanya abstain dari membeli sesuatu yang terbuat dari bahan-bahan baru, tetapi, Anda akan terus bahan tua dari aliran limbah Anda untuk sedikit lebih lama.

    Jika Anda bosan mengikat persis aksesoris rambut yang sama setiap hari, Anda dapat mempertimbangkan aksesoris rambut seperti bando bunga bayi atau mungkin busur rambut butik. Mereka busur besar penuh dengan pita besar. Beberapa jenis pita seperti organza, ganda ruffle pita, RAC ric atau grosgrain mungkin dipukuli bersama-sama. Busur rambut butik mungkin mengingat bahwa menambahkan bakat dengan penambahan beberapa burung unta atau marabou bulu di dalamnya. Sebuah busur rambut butik yang unik pasti akan memiliki banyak lipatan dan loop. Banyak situs web yang ada yang memiliki koleksi besar dan unik dari busur rambut tersebut. Mengingat volume, warna dan tekstur kunci bayi Anda juga sangat penting sebelum Anda memeriksa membeli aksesori rambut untuknya.

    ReplyDelete